Senin, Oktober 20, 2008

Sbuah Perpisahan

Sbnrnya ni lgu aq dngernya d Warnet pas Sbtu kmrn.,tp br smpt posting hr ni.
Hum...,
Pas bngt deh ni lgu dng suasna ht d hr i2...
Hr dmn aq lg ungkpin smua ganjalan yg ada d htku sma Dia.
That day is the last time I can call her.
And maybe tomorrow I can't do that anymore...
Thank's bwt si manis Ratna
(yg jga Warnet)
Makasih uda km puterin lgu i2 bwt aq.
Makasih jg bwt Dia.
Thanks for all, thanks for your love, thanks for this happyness.
Makasih bwt wkt trakhirnya yg uda rela km luangkan bwt nrima telp aq.
Maafkan jg atas smua yg prnh aq prbuat ke km.
Maybe aq prnh bkin km sakit, bkin km nangis, bkin km kcewa.
Maaf...aq hrs pergi.
So thank you so much, I'm sorry, goodbye...


Audy - Satu Jam Saja


Jangan berakhir...
aku tak ingin berakhir...
Satu jam saja...
kuingin diam berdua...
mengenang yang pernah ada

Jangan berakhir...
karena esok takkan lagi...
Satu jam saja...
hingga kurasa bahagia...
mengakhiri segalanya...

Tapi kini tak mungkin lagi...
Katamu semua sudah tak berarti...
satu jam saja...
itupun tak mungkin...
tak mungkin lagi...

Jangan berakhir...
kuingin sebentar lagi...
Satu jam saja...
ijinkan aku merasa...
rasa itu pernah ada.#.#.#

1 comments:

angel mengatakan...

rio...

aku capek...

capek banget ma pearsaan aku...

well...

2 hari kemaren aku coba deket ma cowok...

tapi...

ternyata dia dah punya cewek...

and u know...

dia minta aku jadi selingkuhan dia...

bete banget aku yo...

agh....

pusing euy...

pengen curhat nie ma kamu...

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.