Senin, Agustus 03, 2009

Saling Memberi Dan Saling Menerima

Yup, itulah yg musti kita jaga bersama, dlm membina sebuah hubungan persahabatan. Saling memberi, saling menerima. Saling mengerti dan saling percaya.
Saling memberi di saat yg satu lagi butuh pertolongan, dan juga saling menerima apapun kekurangan yg ada di pihak lainnya. Kalo ada yg bilang aku ni sombong, terus terang, emang aku sombong, tapi itu cuma dlm perkataan aja. Jauh dilubuk hati yg terdalam, aku nih tulus mencintai kalian semua. Aku bersedia bantu apapun itu, selama aku mampu. Yg aku mau cuma satu saling mengerti, bahwa ya begini inilah seorang Rio. Kalo ngomong suka gak kontrol, asal njeplak aja, maaf kalo kata-kata aku pernah bikin kalian sakit hati, percayalah aku tu cuma omong aja, gak sampai merasuk ke hati, aku marah-marah misalnya. Ya udah, abis itu becanda-canda lagi, gak pernah manjangin masalah. Inilah aku.. sombong, arogan, suka maunya sendiri dan paling susah bilang maaf.

Tapi Sob, kali ini aku tulus dari hati, mumpung kita masih sempat bersua, AKU MINTA MAAf kalo kata-kata aku pernah bikin kalian tersinggung, dan sebagai buktinya, nih aku kasih award buat kalian.
Award ini murni hasil karyaku sendiri lho, bukan gambar jadi, yg di edit ulang. Tapi maaf kalo awardnya jelek, hehe... kan aku juga lagi belajar. Ni dia ni awardnya,

Buat sobat aku semua, baik yg aku link maupun yg gak, tolong awardnya di terima ya, dan jangan lupa dipajang. ajeng|anita_rosalina|mbak_fanda|anazkia|jonk|mocca_chi|black_id|teh_linda|ajieeee|buwel|gilang_kinasihan|rco|attayaya|dwina|mantan_copet|neng_rara|prof_ijo|jeng_sri|itik_bali|kang_boed|sii_melyn|keboaja|chuanx|susy_ella|newsoul|nietha|vie_three|awan_clickerz|jhoni|partelon|wendy|big_sugeng|yoliss|fanny|neilhoja|tukang_komen|polar|cebong_ipiet|neng_aia| ninit_palupi|setiawan_dirgantara|ijoroyoroyo|henny|kabasaran|ivan|suzhu_bites, dan semua temen yg belum kesebut.

Ngomongin soal award ni, aku juga mau majangin award yg uda kalian hadiahkan buat aku. Ni dia, yg pertama dari Mbak fanda


dari fanny :


dari tukang komen


dari Aearc

Buat yg uda ngasih aku award, makasih banyak ya.. awardnya bagus-bagus, hehe...

61 comments:

yanuar catur rastafara mengatakan...

pertamax nggak ya??

yanuar catur rastafara mengatakan...

horeeeeeee........
semoga degan adanya ewot ini persahabatan para bloggers makin oke dech
keep spirits..

BIG SUGENG mengatakan...

Wah selamat semuanya ya....

Susy Ella mengatakan...

KEEMPAT

Susy Ella mengatakan...

wuiiiih banya bangeet awardsnya....selamaaat ya muuuutttt

mommy adit mengatakan...

Mut, friendship award kok dari mbak Fanda, bukannya dari Mbak Reni? (itu ada linknya di awardnya).

Henny Y.Caprestya mengatakan...

karena udah dapat award yang banyak
semut bikin award sendiri ^^
selamat ya

mommy adit mengatakan...

Udah dipejeng awardnya, disatuin sama yang laen ya.. makasih mut!!

Kabasaran Soultan mengatakan...

OO ...duh senangnya daku ..diberi awards yang sungguh amatlah rancak oleh seorang sobat yang sangatlah bijak.

Terima ksih bro n`tuk awardsnya ...makin bikin hati lebih semangat nih.

Linda Belle mengatakan...

kereennn....
bisaan deh bikin award hehehe...
oiya makasih saran fontnya ya mas Rio..ntar aku cobe deh

kangen? ya pasti kangen ama hubbykulah hahaha... ditinggal sebulan tugas gitu loh :p

Fanda mengatakan...

Wah makasih ya Rio awardku dah dipajang, trs dikasih award bikinan sendiri pula. Itulah arti persahabatan ya, saling memberi dan menerima, juga saling memahami

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Waduh telat nih,... Hore, aku juga dapet,..
makasih banyak sobat. Segera dibungkus.

Fanda mengatakan...

Rio, mau nanya nih. Kalo mo bikin spoiler buat foto gimana ya? Kayaknya kamu dulu pernah posting ya? Tapi aku kok ga nemu artikelnya. Kalo jawabannya panjang, via e-mail aja ke fanda.vixiova@yahoo.com. Tolongin yah...Thanks!

Anazkia mengatakan...

Mas Rio, makasih awardnya. ngomong2 sombong, dulu aku juga punya pikiran githu, sama mas Rio makanya, sebelum Ramadhan ini saya minta maaf karena telah berprasangka buruk. mohon maaf ya mas Rio.

makasih awardnya. Insya Allah segera ku pajang. maaf juga lama baru mampir..

Cebong Ipiet mengatakan...

yess :D belum ada ide bwt komen

Ijoroyoroyo mengatakan...

Terimakasih,
semoga pertemanan tetaplah jernih,
tak ada sangka melahir perih;
toh semua berdasar kehendak sahih;
keakraban sejati di kalbu tak beralih...

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

Waaaakaakakakak.. ma kasih mas.. hadooooh terharu senang sekali rasanya.. tapi daku mpe sekarang masih gaptek.. bagian menerima dan di simpan dalam hati..
Salam Sayang

imam CR7 mengatakan...

Buat aq manah sob??
hhhaaa..
Blm ngerasian dapet bgitu!!

Tukang Komen mengatakan...

wuiih piala semutnya keren euy..... diambil ahhh... katanya juga dapat kok... ;))

buwel mengatakan...

waaaaahhhh, buwel malah kalo dengan Mas mut khan sering ngrepotin yak....mas mut itu khan suka sekali mbantu buwel....dari mulai bikin postingan supaya bisa di koment, bikin kotak koomentar klassik....dan banyak lagi lainnya.....mas mut best wes....siiiipppp...makasih juga awardnya ya....

Yudi mengatakan...

Wah.. awardnya keren mas semut. :)

namaku wendy mengatakan...

wohhh award'e ono semut'e mengko rak yo nggrogoti blogku sing manis iku kekeke kalo dkasi kapur semut bagemana yak:p
wokeee maturnuwun, angkuttt!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

horee..dpt award..horee..lagi awardku dipajang mas emut. kyaknya baru kali ini deh awardku dipajang nih. makasih....semoga persahabatan kita selalu abadi ya.

Fanda mengatakan...

Awardnya sdh aku pajang ya. Thanks...

m3on9 mengatakan...

bener tuh mas semut...
saling memberi dan menerima bisa mempererat tali silaturahmi kita...
malahan klo bisa kita harus menanam kebaikan dimanapun kita berada...
yang nantinya kita akan memanen kebaikan itu dimana saja kita berada dan dimana saja kita membutuhkan hasilnya itu, kita akan dengan mudah mendapatkannya...

salam hangat slalu :D
jangan lupa kunjungan baliknya yah :D

YolizZ mengatakan...

ternyata awardnya juga bejibun neh mas,, hihihi... selamet yah mas buat awardnya :)

btw,, diriku katanya dapet juga yah?! yg mana?? yg buatan mas rio kah?? binun neh :D

jhoni mengatakan...

wah award bikinan mas rio nih!?!?!!?
selamat buat award yang lain ya?!?!

Itik Bali mengatakan...

Sip mas..awardnya banyak banget
kayanya musti beli lemari baru nih..
he..he

RCO mengatakan...

tengkyu tengkyu, bungkus n' tunggu tanggal mainnya ok?

buwel mengatakan...

Sebenernya mo nanya kek neng yolizz, tapi mungkin buwel, neng yolizz, tukang koment itu termasuk temen yang nggak bisa di sebut yak mas mut?
siiip deh kalo gitu...terimakasih mas mut, neh mo upload gambar nya...barang kali ntar lupa...hehehehheehe, yang penting masukkin ajah draft dulu....heheheheh

J O N K mengatakan...

waduh, makacih, makacih :D,,, awardnya keren heheheh ... BTW kenapa harus semut mas Rio ?

Zippy mengatakan...

Award'x bagus kok bro, lucu lagi, heheheh....
Selamat juga buat award2 yg dikasih buat lo...

Btw, salam kenal yah :)

cahyadi mengatakan...

semutnya keren lho mas... warna biru... warna kesukaanku tuh...

dykapede mengatakan...

Selamat ya untuk semua, ^_^...V

Itik Bali mengatakan...

Selamat awardnya ya mas...
awardnya mas Rio keren
kaya yang punya blog sama kaya si tukang komen ini
he..he

vie_three mengatakan...

banyak award dimana-mana..... hufz aq belum majang niy jadi keinget, hehehehe

selamat ya mas..... :D

ajeng mengatakan...

Keren mas ewotnya.. Makasih ya masih ingat dg aku walaupun aku sudah jarang2 BW.

YudiWS mengatakan...

Makasih nih atas awardnya.. :)

dwina mengatakan...

kalo urusan award keknya diriku mesti ngangkut jg ni hehehe tangkyu yah

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lapor: award ala semut udah dipajang. laporan selesai.

mocca_chi mengatakan...

bang semut baik? emang,apalagi paypalku masi kering bang. hiiii

ihh ewod nya bagus, dan jahh namaku ada. aku gondol ahhhh,sekalian sama maafnya,kali aja bsa dimakan.
hiii

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
nah..award lg.thanks mas mut, mdh2 persahabatannya langgeng..
maafin juga aku ya..menjelang ramadhan niih..
wassalam

ranny mengatakan...

ewot dimana manaa selamaaaaddd traktirann dunk hehhehe

omen-lovers mengatakan...

terima kasih mas atas kunjungannya...
semoga bisa menjadi awal perekat tali persaudaraan kita...

hanya sekedar berkeliling mengucapkan terima kasih atas kunjungannya...
salam hangat selalu saudaraku :D

Ivan@mobii mengatakan...

Jiahh, ak kbgian jg award nyah. Mantep dah. Ntr aku posting.

buwel mengatakan...

mampir ajah..pesan di fb nya udah terjawab...hehehhe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku ga ikut take me out, kok. ntar co ku marah.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku malah baru sekali nonton take me out. eh..bukan yg take him out.

Ali Mas'adi mengatakan...

top banget tuh...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ha ha ha...mut...mut..aku juga tahu kamu bercanda. oke...selamat menunggu hari kelahiran bayimu ya.

KangBoed mengatakan...

Hadooooh kemaren salah baca yaaaa.. perasaan ada nama saya.. hehehe dasar gak tahu malu yaaa
SSalam Sayang

KangBoed mengatakan...

Hehehe kompi saya yang ngaco kali yaa.. memang lagi kacau maaf.. saya gaptek.. biar award nya saya simpan di hati saya sebagai penghargaan terbesar arti persahabatan
Salam Sayang

buwel mengatakan...

Maaaabbb mas mut ngganggu....OK mas mut, buwel tungguin yak....
makasih neh sebelumnya...siiip

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Selamat pagi sobat,...
Awardnya sudah diposting hari ini. Makasih banyak.

Kantong Plastik mengatakan...

h0ree.. dapet award..
Makasi ya mas semud..
Mas semut baik deh..
tuing2..*kedip2in mata.

suzhu mengatakan...

horeee....aq dapat awards semut!! seneng banget...thank you mas semut buat awardsnya. awards ini pengen aq persembahkan buat Alloh SWT, keluargaku diSul-Teng, misuaku yg suka nyakar kucing, buat temen2 blogger, buat mbah surip, buat britney spears buat kucing tengkurep, buat semut yg lagi siul...buat...buat...buat...

suzhu BITES mengatakan...

ada yg kelupaan mas semut, selamat yaks buat awardsnya...ada yg pengen aq makan ntu soalnya awards-nya bikin laper banget

Tisti Rabbani mengatakan...

mau komen, jalannya jauuuuhh banget...
akhrinya dpt yg 'buntut' hehehe

selamat award2nya...award cakenya begitu yummi ya..hahaha (*jd inget nih msh punya utang posting award..)

inuel^^ mengatakan...

aku lom kenalan ama semut yang satu ini
*ma ulurin tangan,kenalan yah.......,,ehm klo gtu kapan kapan aku minta bantuan ah,boleh yah....
awardnya.... <>saling memberi dan menerima :)m (kayak cinta ajah :P)

KangBoed mengatakan...

waaaaaaaaakaaakaakakak.. mamnstaaaabbbss

KangBoed mengatakan...

SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaaaaaaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.