Jumat, Agustus 21, 2009

Ikut Take Me Out, Pengalaman Yang Begitu Sulit Aku Lupakan

Warning !!
Postingan ini akan sangat panjang
dan bisa membuat kalian senyum-senyum sendiri.
So... buat yg gak hobby baca atau gak suka ketawa
silakan langsung koment aja,
tapi jangan salahkan aku kalo ntar kamu malah cuma bengong sendiri,
sementara yg lain pada asyik ketawa..!




Take Me Out Versi Semut


Take Me Out di dunia Semut sangat jauh berbeda dengan di dunia kalian. Disini, siapapun boleh ikut, dari anak-anak di bawah umur sampai yg udah beristri sekalipun. Dan semua prosedur serta tata caranya, terserah sama Rio Sang Penulis.


Alkisah......
Jum'at malam itu... suasana di dunia Persemutan nampak lengang. Tak satupun terlihat warga berkeliaran di luar sana. Mereka semua pada anteng duduk nyantai di depan pesawat televisi masing-masing. Usut punya usut ternyata mereka sedang asyik mantengin acara favoritnya, Take Me Out di salah satu stasiun tv termanis di negri itu, IndoSugar.
Rupanya mereka lagi nungguin giliran salah satu warganya yg kabarnya akan tampil di acara tersebut.

Sang pembawa acara Choky Si Bolangpun, nampak begitu santai memandu pria-pria tampan yg uda siap menjadi target aksinya.

"Baiklah Pria Tampan yg kelima... tinggal satu lampu podium yg masih menyala... dialah Yenny d'Capricorn. Seorang gadis cantiq dengan rambut panjang lurus sepinggang. Seorang bintang iklan shampo SunSik Alang-alang, yg sedang naik daun.
Jemput pasanganmu itu dan bawa dia kemari Bro.... dialah cinta sejatimu. Jangan ragu lagi genggam jemari tangannya dan segeralah melangkah ke Romantic Room.
Saya ucapkan selamat buat kalian berdua, semoga hubungan ini bisa dilanjut ke jenjang yg lebih serius. Silakan..." ucap Choky sambil menunjuk ke arah tangga keluar.
Dan tepukan penontonpun mengantarkan langkah mereka menjauh.. makin jauh.. dan semakin jauh lagi.

"Baiklah para wanita cantiq yg masih tetap bertahan.., akan saya panggilkan pria tampan yg terakhir. Siapakah dia?
Inilah dia, mari kita sambut,
Pria Tampan yg Terakhir, tunjukkan dirimu Bro...!"

Jeng njreeenggg...
Dan nampaklah dari arah pintu masuk, seorang pria berpenampilan rapi, tengah berjalan dengan penuh percaya diri. Jeans hitam yg berpadu dengan kemeja kotak-kotak itu, nampak serasi sekali dengan postur tubuhnya yg tinggi ramping. Raut wajahnya yg terkesan imutpun, membuat sorak para penonton semakin riuh. Bak seorang model, dia berlenggak-lenggok kesana- kemari.

"Cepat kemari Bro... uda cukup tepe-tepenya, sekarang perkenalkan dulu siapa dirimu"

"Oke Choky.
Hai Cantiq... perkenalkan.. namaku Tio Ti Temut, atau panggil aja aku Tio. Usia 29 tahun. Aku seorang manager di salah satu perusahaan swasta ternama di Negri Semut. Dan aku seorang muslim."

"Baik.!! 29 tahun, seorang manager.
Para wanita cantiq.. apa kalian tertarik dengan pria ini?? Oke tentukan pilihanmu dimulai dariiii....
sekarang..!!"

Dan terdengarlah suara,
"jiub..! jiub..! jiub..! jiub..!" beberapa lampu podium mati.

"5..4..3..2..1... cukup..!" segera Choky menghentikan aksi mereka,
"ada Rinie.. Ika.. Vivit.. Dhyna.. Layliela.. Fammy.. Nimit.. dan masih banyak lagi. Saya akan ke Ayu dulu.
Ayu Lastri, 17 tahun, seorang pelajar SMU asal Bali. Kenapa kamu mematikan lampunya Ayu, apa yg kurang dari dia??"

"emmm... gimana ya.. buat aku dia tuh ketuaan banget Choky.. bayangin deh, dia 29 sedang aku masih melangkah ke 17.. sorry aku gak mau bernasib sama seperti calon istri Syeh Puji yg sekarang cuma bisa gigit jarinya masing-masing, aku nyari yg seumuran aja deh..."

"Cari yg seumuran...
Tanggapanmu Bro?"

"it's okay, gak majalah.. masih banyak koq yg nyalain lampu, nyantai ajaaa.."

"Oke, saya ke Fammy sekarang. 27 tahun seorang Notaris. Apa yg kamu liat dari seorang Tio, sehingga kamu masih tetap bertahan?"

"Sepertinya dia baik, tegas, jujur dan masa depannya menjanjikan, itu aja."

"Baik kalo gitu mari kita lanjut ke tahap perkenalan berikutnya..
Para wanita cantiq... simak baik-baik tayangan berikut.."

jeng njeenggg...
videopun segera diputar, mulai saat Tio bangun tidur, lalu berangkat kerja yg lebih milih pake motor ijonya, daripada bawa Hyundai Atoz kecil jelek itu, sampai ketika dia ngadepin para bawahannya, semua terekam jelas dalam tayangan tersebut.

"Oke Girls.. sebelum kalian menentukan pilihan.. Tio juga mau nunjukin sesuatu buat kalian. Ini dia sebuah lagu yg di iringinya dengan permainan piano, silahkan Bro.."

"Thank's Choky, lagu ini khusus aku persembahkan buat wanita cantiq yg ada di podium ke empat, Nothing Can't Stop Us Now."

"Sebentar Bro.. podium empat..
Dhyna... sudikah kiranya kamu menemani Tio bernyanyi disini?"

Dan akhirnya, Dhynapun ikut berdiri mesra di samping kiri piano itu. Tio segera menekan tuts-tuts piano itu,

teng tong teng jreng.. teng tong teng jreeng...

soft as a rainbow... like stardust and moonglow.. I see the love in your eyes.....
....................................bla bla bla.......

nothing can stop this love we're making... nothing can stand in our way..

nothing can block this road we've taken.. nothing can't stop us now...
nothing can't stop us now.#



plok..! plok..! plok..! tepukan sorak penontonpun menggelora mengiringi Tio yg berdiri tanpa kedip menatap Dhyna yg melangkah kembali ke podiumnya.

"Oke Girls... setelah kalian simak lagu dan tayangan tadi, gimana sekarang tanggapan kalian?? mau lanjut atau cukup aja sampai disini?? Tentukan pilihanmu dimulai dariiiii...
sekarang..!!"

"jiub..! jiub..! jiub..! jiub..! jiub..! jiub..!" makin banyak aja lampu podium yg mati.
"5..4..3..2..1..." jiup..! "cukup..!" jiup..!
"cukup..!! Tinggal dua yg masih menyala Bro... Nimit dan Ika..."

"makasih.. makasih.." ucap Tio seperti menyimpan satu kekecewaan yg sangat mendalam.

"Sebentar Bro... saya akan ke sebelah kanan dulu, Rinie.. Fammy.. Layliela.. kenapa kalian mematikan lampunya?? Layliela, 27 tahun seorang PNS cantiq berjilbab, kenapa kamu matikan lampu podiummu Girl??"

"sorry... gue gak suka cowok yg mellow kek dia dan kayanya Tio tuh type cowok yg suka gombal deh, liat aja lyric lagunya tadi, secara... gue kan paling anti di gombalin. So.. I'm sorry Bro, I can't..."

huuhuuhuuhu... sorak penonton makin membuat hati Tio bagai teriris. Dalam hati ia berkata, "padahal tadi aku tuh berharap banyak sama kamu La... kenapa kamu gak mau?"

"tenang aja Bro, masih ada Ika dan Nimit, keduanya seorang model, sama-sama cantiq.
Oow... sebentar Bro, saya akan ke sebelah kiri dulu.
Dhyna.... seorang wanita karir asal Medan, kenapa kau matikan lampunya Sayank...? Apa yg kurang dari Tio?"

"emmm... sebenernya cakep juga sih orangnya, imut, romantis dan kayaknya bakalan penuh perhatian sama orang yg dia sayangi, tapiii... saya menangkap sesuatu yg dia sembunyikan dari balik tatapan matanya, dan itu saya belum tau. Kita liat aja nanti."

"Baikk.. kalo gitu saya kembali ke Tio.
Tio... disana ada dua wanita cantiq yg masih menyalakan lampu, mereka milikmu Bro. Tapi gak mungkin juga kan kalo kamu membawa keduanya? Maka dari itu, kasih mereka satu pertanyaan, simak apa jawabnya dan matikan salah satunya."

"oke Girls.. satu pertanyaan dari Tio, apa yg akan kalian lakukan ketika kalian tau bahwa yg ada di depan kalian ini, ternyata uda punya istri??"

Ika : "hah.. udah beristri??? Sorry Choky, aku mundur aja, aku matikan lampu. Aku gak terima paket Bro, aku belum siap dimadu. Sorry..."

huhuhuhu... sorak riuh para penonton itu seolah pengin melempar Tio pake sekarung telor busuk. Uda tau punya bini masih aja ikutan acara beginian.

Nimit : "so and I Choky, aku juga belum siap jadi istri keduanya, aku mundur aja sekarang, sebelum semuanya terlambat, sorry..."

huhuhuhu.... Tio..! Tio..! Tio...!!

"Ungkapkan pembelaanmu Bro, jangan diem aja.."

"oke Choky, memang mereka berdua cantiq, tapi sebenernya tadi aku juga berniat mematikan lampu mereka. Bukan mereka yg aku suka Choky.. tapi gadis Medan itu. Sejak pertama tadi aku udah ngerasa ada klik sama Dhyna. Sayang dia uda mematikan lampunya sejak awal."

"Baiklah para pembaca artikel Semut semuanya, kita akhiri Take Me Out babak pertama ini dan saya akan segera kembali setelah pesan-pesan berikut.
Silakan kembali ke belakang Bro, tetap semangat, jangan pernah menyerah."

Dan di belakang panggung, nampak seorang wanita cantiq berwajah Jawa asli sedang hamil, masih tetap setia menunggu Tio datang.

"Gimana Kang Mas, siapa yg bakal menjadi maduku??"

"Aku gagal Diajeng, aku gak berhasil membawa seorangpun pulang, jangankan tiga wanita, Layliela, Rinie, Vivit ataupun Fammy, seorang Dhynapun gak berhasil aku takhlukkan."

"Alhamdulillah ya Alloh..." ucap Diajeng dalam hati, "Sabar Kang Mas, kan masih ada aku yg selalu setia disamping kamu."

"iya Diajeng, makasih, maafin Kang Mas ya.. aku udah gagal mewujudkan impianku.
Obsesiku untuk menjadi seperti Ndoro Doso Djoyodiningrat, udah hancur berantakan. Maafin Kang Masmu ini Diajeng, mulai sekarang, aku uda gak akan berniat punya empat istri lagi. Maafin Kang Mas yg pernah berniat membagi cinta."#.#.#

TAMAT

74 comments:

Kang Dedy mengatakan...

Halo semut pintar...! ga terlalu panjang juga postingannya coz ga kerasa panjang oleh ceritanya yang menarik...

Salam Kenal Dari Kang Dedy.

riosisemut mengatakan...

@kang dedy : sorry kang tadi belum selesai. Nih sekarang udah kelar....

dasir mengatakan...

Panjang sekali kang..

suzhu BITES mengatakan...

wkwkwkwk...ada aja mas semut, keknya suka banget nuntun take me out. soalnya cara choky bawaain acara detail banget ditulis mirip, bikin aq senyum ndiri

Jhoni20 mengatakan...

wah meskipun ceritanya panjang......tapi ternyata terbaca sampai habis tanpa terasa!!!! benar2 ahli bercerita nih!!!

salut buat Tio Ti Temut, yang tidak mau lagi membagi cintanya!!!

tetap semangat kang!!!

dasir mengatakan...

Aku kurang bisa menangkap maksud ceritana,kenapa sudah punya istri ikutan acara gituan..kalo aku dina,,mgkn akan kulemparkan sendal yang kupake ke wajahnya..

suzhu BITES mengatakan...

sekalian mas semut, aq mo ucapin met berpuasa semoga ibadah kita pada bulan ramadhan ini lebih baik lagi dari sebelumnya. mohon maap lahir bathin buat salah2 kata.

dasir mengatakan...

Maaf mas semut,,aku g bs senyum baca ceritanya..malah jengkel ama tio ti temut..ga tau ya..kalo ketemu ama tio yang beneran,,aku mungkin langsung speak up..blablablabla..

dasir mengatakan...

Pamit kang gih,,maturnuwun,,selamat menjalankan ibadah puasa dan mhn maaf bila ada salah kata dalam komen saya ya kang,,salam buat keluarga kang semut..pingin berbagi kebahagian blogku sudah normal kang,makasih atas dukungannya dan bantuannya..

Cebong Ipiet mengatakan...

kurang kerjaan yah...:D apa yg disenyumin yg ada juga pengen mengiris tipis tipis

Unknown mengatakan...

ngayal nya hebat juga nih si semut.he hehe....

awan_clickerz mengatakan...

wah, nyang hamil itu malah dukung poli polian toh,
hahahaa, lucu juga, ade gw tuh sering tongkrongin si choky,
edan emang....

bravo semut

BrenciA KerenS mengatakan...

blog walking lagi saur...sambil nunggu imsak.. soo bacanya besok ya... hihihihihi

alfi mengatakan...

g taw maw bialng ap,.,
mampir.,.,.,.,.

vie_three mengatakan...

=)) mau ketawa guling2 dulu....
ternyata obsesi Ndoro Doso toh.... huwakakakakakak
gaya omongnya choki sumpah mirip abis sama yg di take me out semalam... emang gayanya seperti itu, dan aq bacanya bener2 ngebayangin choki semalam looohhhh.... =))

keren2 mas..... hohohohoho

t.e.3.k.4 mengatakan...

=))


x( tapi aku ga suka ada acara poligami

buwel mengatakan...

Wakakaakkakaakka......"emmm... sebenernya cakep juga sih orangnya, imut, romantis dan kayaknya bakalan penuh perhatian sama orang yg dia sayangi, tapiii... saya menangkap sesuatu yg dia sembunyikan dari balik tatapan matanya, dan itu saya belum tau. Kita liat aja nanti.

sabar mas mut...bwehehehehheeh

ali afif mengatakan...

wooow kreatif....

Yolizz mengatakan...

walopun panjang tapi aku suka ceritanya mas,, kreatif juga neehh...

ketauan sering nonton yah mas?! mirip banget tuh gaya si choky,, hihhihi...

Unknown mengatakan...

mut..nanya nih, memang sanggup punya isteri 4? he he he...dasar emut playboy...ha hah a...

Kang Sugeng mengatakan...

Hahaha... benar-benar puercis sama aslinya.
Keren Mas critanya, tapi ini cuma cerita kan? Ndak betulan to?
Pemainnya lengkap banget, cantik-cantik semua, ada dhyna, vivit, ela, ayu, fammy dan masih banyak lagi.
Sip Mas, keren.

Tukang Komen mengatakan...

wah...wah.. kalau lagi melow... imajinasinya bener-bener kuat nih, salut.... btw udah baikan cak sakitnya?

Susy Ella mengatakan...

semuuut dodolz....dodolz....jitaak..pentungiiin

hehehehe

itu nama2 ceweknya plesetan dari sahabat blogger semua tuh....dasaaaaaarr.....

pengen jitakkin semuuuut heheeheh

Susy Ella mengatakan...

sukurin tuh ga ada yang mau.....hehheheheh

makanya jangan kebanyakan ngehayal..heheh

apa kabarnya diajeng dan baby-nya mut?? moga sehat yaaa...

ellysuryani mengatakan...

Wedeew...., kirain acara itu beneran. Ternyata dalam dunia si semut ya. Siip, ini kreatif Rio.

Unknown mengatakan...

Ha..ha..ha biar panjang tapi tetep asyik aja bacanya
Dari kemarin mau komeng, tapi lelet banget inetnya
Tapi mas, aku mau protes
Aku juga ikutan acara Take Him Out lho..
tapi begitu aku keluar semua gak cuma matiin lampu
tapi langsung baca ayat kursi
wakakaka..

melynsalam mengatakan...

Aku paling suka endingnya.
Happy endingkah?

Rosmana A.P. mengatakan...

WAKAKAKAKAKAKAK *ketawa sampe sakit perut
Mas semut-mas semut.... Ada-ada aja... kirain ikutan TAKE ME OUT BENERAN.... hehehehe....

Fanda mengatakan...

wah detail banget menggambarkan acaranya, serasa nonton sendiri deh...

Blog GABUS mengatakan...

Wah aku ketinggalan...cepet-cepet baca nih..

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

S

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

i

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

p

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

=))

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Unknown mengatakan...

semut suka manis kan? nah,aku gak suka manis. berarti kurang serasi dong. ha ha ha....update mut....

Unknown mengatakan...

fammy itu siapa ya, mut? kayak kenal deh.

awi mengatakan...

hehe gila banget
untung cuma ada di dunia si semut ya
belum kejadian tuh di take me out
klo ada beneran, seru kali ya hehe
para wanita cantiq nya jadi kecewa

Joddie mengatakan...

:)) whua ha.. ha.. ha.. kereeen tuh idenya.. :))

none mengatakan...

serius ikutan?

PRof mengatakan...

PRof ikutan seneng, obsesi 4 istri tlah engkau kuburkan dalam2.....:D

Keindahan cinta bukan karena banyaknya yang dicintai, tapi dalamnya rasa cinta yang engkau berikan kepada seseorang.....inget...seseorang bukan beberapa orang. Ocre...??

Parodi penuh arti......

mommy adit mengatakan...

Euh.. obsesi pribadi...xixixixixix...

Untuk diajeng, yakinkah mau dimadu?

A-Chen mengatakan...

sore.....met puasa ya...

Tukang Komen mengatakan...

mampir cak..... yo' opo kabare?

A. Hermana mengatakan...

assalamualaikum,
gmana kbrnya mut?dh sht?
sy denger dari mas copet, kamu di opname. sy baru aktif lg bw, mhn maaf ga berkunjung2.hnya bisa kirim doa saja.
tulisannya puannjjaannng banget mut..
tp ceritanya menarik.
wassalam

namaku wendy mengatakan...

hodoh tepe-tepe koq wen bacanya tape-tape yah huehehehe ketauan deh wen laper:p
itu take me out wat cari pembantu RT po piye mut ckckck

Blog GABUS mengatakan...

wiuh....unik mas...

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

weleh-weleh

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

mampir ya!

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

ocheholic mengatakan...

jagalah hati,,jangan poligami,,
=P=P=P

lucu lucu,,

Devi angraeni ia mengatakan...

Huahahahaha... Korban tv... =))

Kang Sugeng mengatakan...

Maaf Mas Rio, saya datang hanya untuk meminta dukungan.

Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah Mas, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

"Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya."

Trimakasih Sahabatku.

dasir mengatakan...

Apdet..apdet..

KangBoed mengatakan...

Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

hahahahhahahaa waaakakakakakakk

Gostav Adam mengatakan...

Cerita yang menarik. Semoga menjadi pemenangnya...Semangat.

salam mampir ke blog kami

Blog GABUS mengatakan...

Mampir kang s-mut!

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

Sip!

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Ridwanox mengatakan...

=))=))=))=))=))edan neh huehehehe

salam knal ya :D

yanuar catur mengatakan...

wadaw,,take me outt??
mau donkk
hahahahhaha

Tisti Rabbani mengatakan...

:)) :)) :))
Lucuuuuu......

aneh2 aja.....moga di dunia nyata kamu gak ada niat berpoligami ya Mut... :-L

Unknown mengatakan...

Saya lihat acara di TV, tapi Mas Rio nggak ikut tuh.... (mungkin khusus episode semut kali yaa..?)
Saya sering menebak, kalau lihat pesertanya. Kalau cowoknya berkepribadian dan "gaul" biasanya kepilih, tapi jangan harap kalau biasa-biasa bisa kepilih. Mas Tio yang hebat saja nggak kepilih....

yansDalamJeda mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
yansDalamJeda mengatakan...

Take me out asli mah kalah seru!!!
knp bukan choky nya aj yang dibawa pulang bro?!

yansDalamJeda mengatakan...

wakakakakakkaaka......
pingin ketawa lag bro! :)):)):)):))

KangBoed mengatakan...

SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Remba mengatakan...

Aku udah komentar di blog kamu, bales komentar aku ya

………………….._,,-~’’’¯¯¯’’~-,,
………………..,-‘’ ; ; ;_,,---,,_ ; ;’’-,…………………………….._,,,---,,_
……………….,’ ; ; ;,-‘ , , , , , ‘-, ; ;’-,,,,---~~’’’’’’~--,,,_…..,,-~’’ ; ; ; ;__;’-,
……………….| ; ; ;,’ , , , _,,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯’’~’-,,_ ,,-~’’ , , ‘, ;’,
……………….’, ; ; ‘-, ,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-, , , , , ,’ ; |
…………………’, ; ;,’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-, , ,-‘ ;,-‘
………………….,’-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-‘ ;,,-‘
………………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;__ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,’
………………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,-‘’¯: : ’’-, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; _ ; ; ; ; ;’,
……………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;| : : : : : ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,-‘’¯: ¯’’-, ; ; ;’,
…………….,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,_: : _,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | : : : : : ; ; ; .|
……………,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-,,_ : :,-‘ ; ; ;|
…………..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,,-~’’ , , , , ,,,-~~-, , , , _ ; ; ;¯; ; ; ; ; ;|
..…………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,’ , , , , , , ,( : : : : , , , ,’’-, ; ; ; ; ; ; ; ;|
……….,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’, , , , , , , , ,’~---~’’ , , , , , ,’ ; ; ; ; ; ; ; ;’,
…….,-‘’ ; _, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’~-,,,,--~~’’’¯’’’~-,,_ , ,_,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘,
….,-‘’-~’’,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | ; ; | . . . . . . ,’; ,’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,_ ; ‘-,
……….,’ ; ;,-, ; ;, ; ; ;, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ;’, . . . . THAT'S JUST WRONG---‘’’
………,’-~’ ,-‘-~’’ ‘, ,-‘ ‘, ,,- ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ; ‘~-,,,-‘’ ; ,’ ; ; ; ; ‘, ;,-‘’ ; ‘, ,-‘,
……….,-‘’ ; ; ; ; ; ‘’ ; ; ;’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’-,,_ ; ; ; _,-‘ ; ; ; ; ; ;’-‘’ ; ; ; ‘’ ; ;’-,
……..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;¯¯’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; , ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-,
……,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ,, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; |, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,
…..,’ ; ; ; ; ; ; ; ;,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;|..’-,_ ; ; ; , ; ; ; ; ; ‘,

Mas Niam mengatakan...

hehehehe... poligami ya? heu heu..

mm baik, boleh ga sih?

nietha mengatakan...

hahaha..telat deh nonton acara take me outnya mas rio

mocca_chi mengatakan...

aku jg telat datang nih mbak nita, tpi setidaknya masi baca dan bisa bikin aku ketawa. dasar bang semut ini ya wkwkwkwk

dwina mengatakan...

sorry baru dateng dan baru ngakak =))

bandit™perantau mengatakan...

kamprettttt...

ngayale polllll


hahahahahahahah

anisa karismaulia mengatakan...

hahahaha,,, lucu lucu lucu :))

Little Sister mengatakan...

=)) kang semut yang pandai berhayal....hihihi lucu ceritanya..wah kok bisa mirip banget ya ngomongnya si choki..pasti kang semut rajin menonton take me out ..eluh eluh... ;))

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.