Selasa, September 15, 2009

Hari Ini 29 Tahun Yang Lalu

Kado Ulang Tahun by ELITE BAND


lilin kecil menyala disini...
kuredupkan kembali lagi...
kupanjatkan doa tulus & suci...
kuingat hari ini ultahmu...
hu wooo...o..o..o...

usiamu semakin dewasa...
dimasa remaja yang ceria...
bunga-bunga di taman hatiku...
yang tumbuh indah wangi kasih..
hanya kupersembahkan untukmu..

selamat ulang tahun ku ucapkan...
sambutlah hari indah bahagia...
selamat ulang tahun untuk kamu...
panjang umur didalam hidupmu...

trimalah kadoku buat kamu...
yang kupersembahkan lewat lagu ini...

lilin kecil menyala disini...
kuredupkan kembali lagi...
kupanjatkan doa tulus dan suci...
semoga sejahtera dan bahagia selalu...

ho...
slamat ulang tahun kuucapkan...
sambutlah hari indah bahagia...
selamat ulang tahun untuk kamu...
panjang umur didalam hidupmu...

trimalah kadoku buat kamu...
yang kupersembahkan lewat lagu ini...
#

Download MP3nya disini


Alhamdulillah ya Allah...
hari ini... setahun lagi tlah berhasil aku lewati..
jalan terjal dan berliku telah aku tapaki..
meski itu dengan berjuta goda maupun coba..
yang pastinya kan mengantarku ke dalam diri yang kian matang...
ke dalam sikap yang semakin dewasa..

29 tahun sudah aku melangkah...
meniti hari dengan penuh asa berlimpah...
mencari jati diri meski terkadang hati ini resah dan gundah...
namun aku yakin pasti kelak semua kan mampu membawa aku ke dalam masa yang penuh berkah..

untuk itu bersama kidung di hari yang cerah ceria ini...
kan ku dendangkan sebuah tembang doa nan tulus...
dan kan ku lantunkan sebait puisi sederhana...
meski itupun tertuju buat diri aku sendiri...
namun semua ini semata-mata hanya ingin mencurahkan rasa dan puji syukur...
atas bahagiaku di hari ini...

"Ya Allah...
di bertambahnya setahun umurku ini...
dan di berkurangnya jatah masa hidupku di dunia-Mu ini...
semoga Engkau senantiasa menghadiahkan panjang usia buat aku...
dan semoga Engkau selalu menyertai setiap langkah dan ucapanku dimanapun aku berada..."
Amin...

SELAMAT ULANG TAHUN RIO..

jaga kesehatan kamu baik-baik, ingat... 80% persen kesembuhan itu berasal dari diri kita sendiri.
Tetap semangaaaaat... sakit hanyalah satu ujian dari-Nya...
dan bukan berarti itu adalah akhir dari segalanya."

28 comments:

dasir mengatakan...

Met ultah ya kang..

dasir mengatakan...

Pertama membawa doa..

dasir mengatakan...

Kedua semoga harmonis keluargannya..dah punya momongan belum kang?

dasir mengatakan...

Ketiga semoga Alloh senantiasa menjadikanmu sehat,makin rajin bekerja, belajar dan beribadah..btw aku dpt pertamaxx ternyata..salam sayang dan hangat tuk sahabatku Kang Semut..pamit, assalamu'alaikum..

Ivan@mobii mengatakan...

Happy bday bangRIo !! Smga mkn sadar pentingx menjga kesehatan. Hehe 29 ? Msh mda kok!

Henny Y.Caprestya mengatakan...

happy birthday semut!!!

Ranie mengatakan...

telamat tulang tahun om tio ti temut.....
tenyuuuuuum tooong......

ya pinguin setuju...80% kesembuhan itu dari diri kita sendiri...dan 90% rasa sakit juga itu dari kita sendiri...

BE POSITIVE...

Kabasaran Soultan mengatakan...

Selamat ulang tahun
Semoga sehat dan sukses
serta menjadi lebih baik
dari hari-hari sebelumnya

Ibunda Sasha mengatakan...

cihui....
ultah nih....
wish you for the best dah,
kapan nih kumpul blogger buat ngerayain Ultahnya :D

Susy Ella mengatakan...

semuuut...happy b'day yaaaa..met milad...

wish u all the best ^_^

riosisemut mengatakan...

tengkyu tengkyu tengkyu makasih banyak Sobat aku semua, Inayahku, Bunda Sasha, Soultan, Ranie, Henny, Ivan, dasir, makasih banyak ya...



Ya Allah...
aku tau...
aku bukanlah hamba-Mu yg patuh...
aku bukanlah hamba-Mu yg bertaqwa...
tapi ijinkanlah aku menghargai setiap detik waktuku ini...
yg akupun tak tau berapa lama lagi ianya akan berputar...
mengelilingi jiwa dan raga rapuhku...

aku sadar sepenuhnya...
ulang tahun adalah alarm yg akan slalu berdering di setiap tahunnya...
mengisyaratkan detik-detik kematian...
yg gak ada yg tau kapan ianya kan datang...
aku hanya bisa pasrah menanti datangnya akhir dari hidupku ini...

bertambahnya usia bukan berarti bertambah pula jatah tinggalku di dunia ini...
bahkan justru sebaliknya...
kita ini hidup bagai sebatang rokok yg dihisap...
yg akan terus memendek dan memendek...
hingga akhirnya menjadi puntung yg terbuang...

dan sekarang aku hanya bisa berharap...
di detik-detik sisa waktuku ini...
aku bisa menjalani hidup dengan lebih baik...
ijinkanlah aku melihat ORANG-ORANG YG AKU SAYANGI merasakan kebahagiaan melebihi bahagia yg pernah aku rasakan selama ini, amin ya Alloh...

BIG SUGENG mengatakan...

Wah selamat ulang tahun mas... muadah2an selalu mendapat berkah dari Alloh swt. Amiin

JHONI mengatakan...

wah selamat ultah ya kang!?!?! yah semoga semua doanya terkabul.......!!

ternyata kita seumuran ya!!!! wkwkwkwkw.....udh jadi om-om kita!!!

buwel mengatakan...

Wah, Met ULTAH Mas Mut, MOga panjang Umur dan bahagia selalu Ya....Amiiin

a-chen mengatakan...

Met MILAD ya, SUKSES dan SUKSES selalu.....

Linda Belle mengatakan...

selamat ulangtahuunnn....
td di fesbuk udh ya tp gak lengkap klo gk kasih selamat jg diblog hehe...
29thn? wah msh muda loh...gk kek diriku yg udh tua skali hihihi...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ultah deh, semoga makin dewasa cara bersikap dan berpikirnya ya.

attaya mengatakan...

selamat ulang tahun rio
semoga panjang umur
murah rejeki
bahagia selalu
selalu dalam lindungan Allah SWT

Yunna mengatakan...

selamt ulang tahun! semoga semua impian dan harapanku bisa jadi nyata...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Mohon maaf baru sempat mampir mas Rio,...
Met Milad yah.
Tetap semangaaaaat... sakit hanyalah satu ujian dari-Nya...
dan bukan berarti itu adalah akhir dari segalanya."
Saya sangat setuju akan ungkapan itu.

Neng Rara mengatakan...

assalamualiakum,
wilujeng tepang taun muutt...
semoga sehat selalu and sukses.
mohon maaf terlambat ni..ucapannya
wassalam

dwina mengatakan...

sebelum malam bergulir kepagi
sebelum jam berputar dan berganti hari
diriku hadir untuk menyapamu kembali
lewat kisi-kisi jendela kehidupan
lewat celah angin yang berhembus di belahan bumi milih Illahi Robbi
aku datang dengan langkah ringan dan ketetapan hati bahwa ungkapan ini ikhlas tanpa ada maksud tersembunyi
bahwa tiada yang lebih indah dari sebuah persahabatan
dan karena rasa itulah tak ragu tuk ucap selamat ulang tahun khusus buatmu
bertambahnya bilangan usia berarti semakin berkurangnya kesempatan tuk merasai nikmat dunia.
tapi ada yang lebih indah dari itu semua..
yaitu nikmat akhirat yang harus di perjuangkan

jangan merasa sendiri karena orang-orang terkasihmu selalu setia menemani tiap langkahmu

tiap kebaikan akan membawa kebahagiaan
tiap kerisauan akan membawa kesakitan
andai mampu
ingin ku hapus risau itu
dan ku ubah jadi lega
yang menembus nadimu untuk kemudian menyatu dengan aliran darahmu
tapi seperti aku
kau pun tau bahwa hanya dirimulah yang mampu merubah sakit menjadi lega.
maka jangan pernah ada kata menyerah
karena itu hanya milik orang yang berputus asa.

selamat ulang tahun sahabatku...

dwina mengatakan...

dateng lagi ah.... pengen nyepam hehehhehe

udah ya mo balik yah....
jangan ngikut yah......
duduk diem-diem yah.....
jangan nangis yah....
yah...yah...yah....

namaku wendy mengatakan...

keplok-keplok, hepi ulang tau yah mut mut
jadi kapan kah kita kemana hayuk, perutku siap menanti, yipiii
semoga semakin bertambah kebaikan dan semakin berkurang kejelekan dlm dirinya, amin;)

Anazkia mengatakan...

Selamat ultah mas Rio, semoga usianya semakin berkah. Insya Allah...

tukang komen mengatakan...

Hepi berthdey cak rio... moga tambah sukses dalam segala hal......

mantan copet mengatakan...

Selamat ulang tahun ya Mas Rio, xixixi... ultahnya sama puercis dengan saya

Herna Ismayanti mengatakan...

thanks for information and successfull
Kandungan Manfaat Daun Sukun Untuk Kesehatan
Cara Mengobati Tumor Lambung Tanpa Operasi

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.