Minggu, September 20, 2009

Minal Aidin Wal faizin...

تقبل الله مناومنكم تقبل يكرم

gak terasa, satu bulan telah berlalu...
kita semua menahan hawa dan nafsu...
menjalankan ibadah di bulan suci...
mengharap penuh ridho Illahi...
dan sekarang saatnya kita mengkoreksi diri...
apa yg udah kita lakukan sebulan tadi..?

maka...
di hari yg Fitri ini, aku pengin kita semua bersih...
kembali suci dari dosa-dosa yg kemarin-kemarin uda kita lalui...
baik itu yg di sengaja maupun karena kelalaian hati...

Sobat aku semua...
bila ada langkah membekas lara...
ada kata merangkai dusta...
ada tingkah menoreh luka...
ada canda menuai dosa...
itu semua karna aku memang hanya manusia biasa...

memang mata bisa aja salah melihat...
lidah juga bisa salah ber-ucap...
dan hatipun bisa salah tentukan sikap..
dan uda seharusnya di hari yg penuh berkah ini, kita smua saling ber-ucap maaf...
atas segala dosa dan kilaf...
maafkan aku Sobat...

19 comments:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Jika ramadhan adalah universitas
1 Syawal adalah hari wisuda
berbahagialah kita semua mahasiswa yang diundang untuk diwisuda dengan yudisium taqwa dengan IPK Summa Cumlaude
Insya Allah ,... Amin.
Taqabbalallahu minna waminkum

Jhoni20 mengatakan...

mampir kang mau ngucapin selamat berlebaran.....mohon maaf lahir dan batin!!!!

Unknown mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H ya mas
semoga lebaran kali ini kita kembali menjadi Fitri
maaf bila ada salah kata dan salah ketik

Kang Sugeng mengatakan...

Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H

Zippy mengatakan...

Met lebaran sob, maaf lahir batin yah....
Wah, makan2 nih kayak'x, hehehe...

Oh..ya bro, bisa minta dukungannya gak.??
Kalo gak keberatan, tlg add link gue yang http://www.narzis.net/2009/09/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html pake nama Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Lagi ikutan kontes nih, heheh...
Itu kalo gak keberatan lo, kalo gak bisa juga gak pa2... :)
Gak maksa kok :D

Rosmana A.P. mengatakan...

Mohon maaf lahir dan batin

cerita cinta mengatakan...

selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin

cerita cinta mengatakan...

oh,ya mas, tukeran link mau ngga...?, mau ya..? :D

linknya udah duduk manis di blogku tuh.., ditunggu linkbacknya, itu juga kalau berkenan...
:)

rco mengatakan...

Selamat Lemaran MUT,......!

Dah ngelencer kemana aja....

Maaf lama saya gak main kemari..... Kabar baik kan?

safira mengatakan...

Assalamualaikum :)
Maaf adalah kata sederhana tetapi berjuta makna, tapi satu hal yang saya tahu,kalo orang yang memiliki bloh ini memiliki hati yang penuh maaf :)
Mohon maaf lahir dan batin :)

CÜpú kisяÜh mengatakan...

Untuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.

█▓▒░ Selamat Idul Fitri 1430 H░▒▓█
█▓▒░Mohon maaf lahir dan batin....░▒▓█

tukang komen mengatakan...

Mari kita lihat yang baikm dengar yang baik dan bicara yang baik sehingga semua akan menjadi baik, mohon maaf lahir dan batin...

aviorclef mengatakan...

Minal aidin wal faidzin juga ya mas..
Oh ya, betew salam kenal..saya abdul azis. Blogger newbies 20 hari.
Mohon bertandang ke gubuk sederhana saya ya...
Blog saya mengangkat tema kesusteraan, emg kuno ya...tapi tak apa..
edatangan anda begitu berarti bagi nafas saya...
Oh ya, nama samaran saya aviorclef
Oh ya, betewe cerpen online baru saya sdh terbit, mengisahkan kisah miskin yang pengin punya baju lebaran, insya allah bagus hehehe ..silahkan baca di baju lebaran tak darang, apa harus tak riang? http://www.cosmorary.com/2009/09/23/baju-lebaran-tak-datang-apa-harus-tak-riang/
mohon kritik dan sarannya....
Syukron
Wass

Sugeng mengatakan...

Meski lambat, ane ngucapin Taqobballahu minna waminkum taqobal yakariem
semoga kita dapat ketemu dengan Ramadhan tahun mendatang.

clara mengatakan...

selamat berlebaran.....mohon maaf lahir dan batin!!!!mari bekawan

Susy Ella mengatakan...

walau semut tukang rayu.....ella maafin semut kok wakakakakak


mohon maaf lahir batin ya mut.......sukses yaaa ^_^

Gilang Kinasihan mengatakan...

Muut..semuut..
Saya mau tanya..apakah kamu di dalam tanah tidak takut cacing *enno lerian m0de 0n* ;))
bang semut,met idul fitri juga..maapin gilang lahir batin yaaaa :D

Gilang Kinasihan mengatakan...

Muut..semuut..
Saya mau tanya..apakah kamu di dalam tanah tidak takut cacing *enno lerian m0de 0n* ;))
bang semut,met idul fitri juga..maapin gilang lahir batin yaaaa :D

reni mengatakan...

Maaf maaf... aku terlambat hadir... Kelamaan libur lebarannya sih... hehehe

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin...

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.