Jumat, Januari 16, 2009

Aku Pamit Sob...

Entah mengapa beberapa hari terakhir ini, aq males bngt ngeblog. Sebenernya banyak bngt ide-ide cemerlang yg mengantre untuk aq terbitkan disini, tp gak tau kenapa rasanya koq gimana gitu.
Yah...mungkin semua ini akibat dari perubahan musim yg sedang terjadi di kehidupanku.

Kalo di Jepang mungkin inilah yg dinamakan Musim Gugur. Aq merasa temen2 deketku semakin pergi menjauh. Kayaknya aq belum siap menghadapi ini semua. Kehilangan temen yg dulu selalu menjadi lentera dalam hatiku. Aq tau, mungkin mereka mencoba menghargai Diajeng sebagai sosok yg uda menjadi bagian dari nafas hidupku.
Tp ya sudahlah koq jadi melow gini, semangat..!!
"Hilangkan semua prasangka burukmu tentang mereka, kan masih ada aq yg selalu setia menyapamu," kata Ebong.
Yup bener bngt Sob, cobalah berfikir positif tentang mereka. Mungkin mereka sedang sibuk mengerjakan sesuatu yg jauh lebih penting daripada cuma menyapa seorang temen seperti aq.

Oke Sob...sekalian hari ini aq mau pamit pada kalian semua. Tadi pagi aq dipanggil sama Om Bos, dan beliau meminta aq menyelesaikan sebuah tugas, yaitu mengoprasikan product mesin baru kami, yg ada di pedalaman Riau sana. Mulai besok Senin aq sudah harus memulai kerjaku disana. Mungkin nanti kalo nemu sinyal gprs, aq akan selalu mencoba mengupate blog ini. Tapi kata temen2 bag. produksi, disana nanti gak akan bisa chating, ngeblog dan aktifitas internet lainnya karna memang sinyal gprsnya susah bngt. Selama 2 minggu aq akan meninggalkan ini semua. Hanya doa kalian yg sangat aq harapkan, semoga aq selalu berada dalam lindungan-Nya, amin.
Doakan aq cepat kembali ya, teman...

#.#.#

5 comments:

angel mengatakan...

yah...baru mau ajak kamu ol YM tar malem tapi kamu mau pamit...
yudah dech...take care ya yo.

Cebong Ipiet mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rioooooooooooooo T_T
baek baek di sana...jaga kesehatan...yo...
kalo bisa onglen kudu absen di blog ku loh ya...wajib...semoga sukses dg hidup yg baru
kehidupan itu dinamis kawan

Susy Ella mengatakan...

yaaa semut......padahal ada award tuh buat lo.....tapi ga apa2...nanti kalo dah balik dari sana..ambil award dan kerjain Pr-nya yaaa..

semoga sukses...dan bisa bertahan disana...gw berharap..ketika lo balik lagi ke peradaban..lo masih ingat cara nge-blog hohohoho

duniamaya98 mengatakan...

2 minggu mach bentar.... nyantai aja lagi..

Aya mengatakan...

pedalaman riaunya dimana mut??

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.