Jumat, Januari 09, 2009

Lanjutan Kode Hexa Warna


#66ffff#66ffcc#66ff99#66ff66#66ff33#66ff00
#66ccff#66cccc#66cc99#66cc66#66cc33#66cc00
#6699ff#6699cc#669999#669966#669933#669900
#6666ff#6666cc#666699<#666666#666633#666600
#6633ff#6633cc#663399#663366#663333#663300
#6600ff#6600cc#660099#660066#660033#660000


#33ffff#33ffcc#33ff99#33ff66#33ff33#33ff00
#33ccff#33cccc#33cc99#33cc66#33cc33#33cc00
#3399ff#3399cc#339999#339966#339933#339900
#3366ff#3366cc#336699<#336666#336633#336600
#3333ff#3333cc#333399#333366#333333#333300
#3300ff#3300cc#330099#330066#330033#330000


#00ffff#00ffcc#00ff99#00ff66 #00ff33#00ff00
#00ccff#00cccc#00cc99#00cc66#00cc33#00cc00
#0099ff#0099cc#009999#009966#009933#009900
#0066ff#0066cc#006699#006666#006633#006600
#0033ff#0033cc#003399#003366#003333#003300
#0000ff#0000cc#000099#000066#000033#000000

Nah temen2ku semua, itu tadi hasil kombinasi antara FF, CC, 99, 66, 33 dan 00.
Semoga ini bisa bermanfaat buat kalian semua.

6 comments:

Cebong Ipiet mengatakan...

ampuuuuuun muuut inih apah xixiixixix
kalo sayah mah pake htmlcol, tinggal diarahin mouse na ketauan deh kode warnanya apah, soalnya klo disain gituh lbh enak liat warna dari disain yg udah jadi, jadi ketauan bagus apa enggak
yg paling ebong inget ya #ffffff ama #000000 hueheuehue

Anonim mengatakan...

Mas ioo....makasih ya.. uda mau nurutin kemauanku, postingin kode hexa warna, hehehe...
Doakan aku biar cepet bisa ngeblog ya...

*adik-kecil*

riosisemut mengatakan...

@adik:
Iya Dik sama2, smoga bermanfaat ya...
Yg penting aq skrg uda gak punya utang lagi.

@ebong:
Aq cma nurutin pesanan temen aja koq Bong.

riosisemut mengatakan...

Koq malah iki sing masuk top artikel??
Aneh deh.

riosisemut mengatakan...

Koq malah iki sing masuk top artikel??
Aneh deh.

neilhoja mengatakan...

hahah mut, mangstabh... nangkring di atas nih... xixixiix

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.