Selasa, Juli 28, 2009

Salah Satu Sobat Bloggerku, Seorang Foto Model

Kemarin pas baca postingan Neng Yolizz, aku sempet kaget. Si Eneng gelis bilang ada seorang sobat blogger yg menyatakan bahwa dirinya minta maaf karena gak akan pernah menerima maupun memajang award pemberian dari sobat bloger lainnya. Karna menurut dia, orang yg membagikan award ke sobat blogger lainnya dengan dalih persahabatan itu hanyalah buat mencari keuntungan semata, biar backlinknya betebaran dimana-mana.

Hmmm... sebenernya buat aku gak masalah sih dia mau posting apaan, mungkin aja tujuan dia ngeblog bukan buat nyari temen tapi kenapa dia pake memvonis gitu segala ya... kalo gak mau nerima award ya udah gak usah di pajang. Beres. Gak perlu bilang bahwa yg ngasih cuma mau nyari keuntungan semata segala. Itu udah gak bener namanya, emang tujuan kita ngeblog kan buat nyari temen yg sealiran, yg sama-sama suka baca dan suka nulis. Itu aja koq. Bukan buat banyakin backlink.

Ya udalah koq malah aku yg emosi. Sebenernya hari ini aku juga mau pajang award yg aku dapet dari Mbak Fanda dan juga dari Bang Seti@wan Dirgant@Ra sekalian mau bilang bahwa blog kalian berdua, kayaknya lagi sakit tuh. Setiap aku ceklik 'poskan komentar', pasti yg muncul pop up window lain yg sama sekali gak aku kenal itu situs apaan. Itupun musti nunggu tiga sampai empat menit untuk sekali ceklik. Mungkin kebanyakan widget kali ya. Kurangin dong.. biar Semut yg imut ini bisa ikutan koment di tempat kalian.

Ya wis lah langsung aja.. ni dia ni awardnya :

Makasih ya Mbak Fanda... Bang Iwan... awardnya lucu-lucu hehe...
Dan untuk selanjutnya, award ini mau aku terusin buat sahabat Cantiqku Ninit Palupi yg kayaknya lagi sibuk-sibuknya pemotretan nih, hahaha...
Koq pemotretan sih Mut? Semut lebay deh... mmmm soalnya Ninit tuh pantesnya jadi foto model tau... abis facenya fotogenik banget, hehe... (Semut kumat, tukang ngrayu, hahaha...)
Sedikit cerita ni Sob.. gimana awalnya aku koq bisa deket ama si Nona Cantiq ini, waktu itu pas Semut lagi jalan-jalan, biasalah kalo Semut lagi jalan nyari apaan hayo..? Ya pasti nyari gula lah.... nah.. pas nyampai di sebuah persimpangan, ciyeeee... tiba-tiba aja Semut ngeliat 'sebutir gula'
"wooww... manis buangeeeeeet..." guman Semut waktu itu.
Langsung aja gak pake lama, dasar Semut, sukanya yg manis-manis, tanpa basa-basi, aku samperin aja dia dalam blognya dan langsung ngoceh sana sini, minta ym, minta fb, minta ini, minta itu, minta apa lagi ya waktu itu, lupa hehe...
Ya udah, gayungpun bersambut, si gula manis itupun nanggepin. Hmmm.. ternyata dugaan Semut waktu itu salah besar. Kirain kalo orang Cantiq itu pasti sombong dan pilih-pilih dalam berteman, ternyata enggak. Dia bisa nrima aku apa adanya, bahkan pas aku lagi punya problem rumah-tanggapun, dia ikhlas ngasih aku support dan berbagi cerita ini itu. Yg intinya, tentu aja ngajakin aku biar selalu tabah dan kuat dalam menghadapi masalah apapun. Dia bilang bukan cuma aku yg punya masalah kek gitu, masih banyak orang lain di luar sana yg punya masalah yg hampir sama atau bahkan lebih parah dari yg sedang aku hadapi saat ini. Hmmm... nice.. makasih ya Cantiq.. atas semua kebaikan kamu selama ini, kamu emang salah satu sahabat terbaikku.

Nah... Sobat Semut semuanya, buat kalian yg pengin mengenal Si Gula ini lebih jauh lagi, silakan aja kalian samperin blognya Duniakuwhhh mau nanya ym, fb, plurk atau apa aja juga boleh koq. Yg pasti, kalian gak akan pernah nyesel deh udah mengenal dia. Atau mau nanya-nanya seputar modeling juga boleh, hahaha... kan dia emang model, hehehe...#

43 comments:

Unknown mengatakan...

Ehm saya lihat dari jauh kok ada semut rasa manis yaa... soalnya ada semut bermandikan gula ya... meskipun gulanya satu butir tapi diantara ratusan kg gula, tapi rayuannya sampai berton ton he he he

Saya juga nggak pernah majang award, tapi seneng dan ngucapin selamat kalau ada yang majangin tuh award. Selamat yaa...

Unknown mengatakan...

hai mas semuuuttttttt...
jd skrg udh mulai mencari gula ya...udh gk stress lg kan hehehe...
sama dong hr ini postingan award jg, bejibun malahan...

suzhu BITES mengatakan...

wah..aq gag stuju klo bagi2 award divonis gitu, gag terima ane, akh...bikin esmossi aja! *pentung2*

oiya, mas selamat buat awardnya kayaknya bulan niy pada bagi2 award ntu.

Fanda mengatakan...

Iya nih, aku juga suka membuka situs lain klo pas klik sesuatu. Apanya yg salah ya? Widget mana ya yg kira2 menyebabkan itu? Ada yg tahu ga??

Btw, thanks ya awardku sdh dipajang.

Tukang Komen mengatakan...

wah-wah... si semut mulai cari gula-gula lagi nih.... he..he.. btw emang cakep cak orangnya.. wuih... ck..ck..ck....
eh cak.. linknya bang Iwan kok balik ke blog semut lagi yah...xi..xi..x..xi....

RanggaGoBloG mengatakan...

Sayah juga poto model lhu pak.. Hehehehehehehe

Yolizz mengatakan...

aiihh.. mas semut nyari gula dimana-mana.. emg naluri semut yah,, hihihihi.. :p

selamet buat awardnya yah mas :)

dwina mengatakan...

cuit...cuitt... emang cakep si palupi
dimana ada gula disitu ada semut ehhehe

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

Mas semut, yoliz g da blg gak mau majang tw nerima award dr para blogger.. Buktix kmrn dia posting award! Huhuhu

buwel mengatakan...

waaaahh selamat awardnya.......meluncur ke gula neh....kekekekekekek

Unknown mengatakan...

selamat ya...btw, emutt.ingat yg di rumah ya..dasar nih emut genit. he hehe...

Unknown mengatakan...

eh..tapi cakep juga tuh ya temen barunya. untung aku cewek, kalo cowok udah kulamar kali. ha haha....

hmm...dijodohin aja ya sama mas Buwel. he hehe....

Unknown mengatakan...

wah, komentku kalah nih dari mas Buwel. mo spam akh. boleh kan?

iya nih,mut. aku kalo bw suka fast reading supaya bisa bw ke byk tempat, eh...malah jadi salah baca dan salah nyomot award. duuhh...malu deh....

Unknown mengatakan...

mut...kalo udah liat gula lain, terus gula yang sebelumnya kamu incar gimana dong? hayoooo.....

Susy Ella mengatakan...

mmmm diliat dari postingannya nih..semut sepertinya dah mulai sembuh hehehheh.....dah kembali ke dia dulu..tukang rayu wakakakkka

none mengatakan...

wah..wah..mbak ninit manis sekali.mampir ke blognya aaah..

J O N K mengatakan...

wuahhh, selamat buat ewotnya mas semut

oh mba Nee ya, :D jadi dia beneran model ? dah lama saya gak masuk ke sana ...

cahyadi mengatakan...

semut... gimana kabarnya nih? awardnya keren lhoh... eh kenalin dong temene... cakep lho...

rco mengatakan...

Boleh dicoba ye....?!!!

riosisemut mengatakan...

@rco : mau nyobain apaan Co?
@cahyadi : alhamdulillah baik, ya kenalan sendiri dunk, kan uda aku link tuh
@jonk : hahaha.. iya jonk anggeb aja dia model, kam emang Cantiq
@henny : silakan Hen
@ella : hahahaha... emang aku keliatan gitu ya La?
@fanny : hmmm.. aku gak tau lagi musti gimana fan, bener-bener menghilang ianya.

makanya fan, kebiasaan buruk tuh fast reading, tinggalin aja

hahaha... fanny yg cewek aja kepincut apalagi Buwel
@buwel : jangan lupa bawa air buat jaga2 kalo ntar km pingsan
@ivan : rupanya kamu gak memahami kata2 aku Van
@dwina : bukan palupi Non... tapi Ninit
@yolizz : yup itulah Semut
@rangga : jangan panggil aku Bapak
@tukang komen : hayo ingat, jangan sampai kepincut, hahaha...
@fanda : kemungkina virusnya bersarang di feedjit Mbak.. coba lepas dulu feedjitnya, simpan di notepad
@suszhu : sama. Aku juga gak terima, hmmm kita emang sehati
@linda : sedikit demi sdikit mau aku ilangin Teh
@big sugeng : hahaha... Om Sugeng bisa aja

PRof mengatakan...

Ngeblog sebagai saran berbagi...informas boleh, backlink pun monggo....ra masalah to yo....

Dasar si semut, selalu tau tempat para "gula" berada...he..he...

namaku wendy mengatakan...

ada gula ada semut, ada cantiq ada si semut juga gak yah kekeke
hebat euy bisa punya kenalan model begituh, semoga bisa sahabatan terus yak:)

Unknown mengatakan...

@ Mas Ivan,yang dimaksud mas Semut mengatakan gak suka memajang award itu bukan neng Yolizz, tapi neng Yolizz mengatakan tentang blogger lain

Saya juga jarang memajang award kok mas..
tapi setiap kali aku dikasih award
aku selalu mampir ke blognya dan bilang komen Trimakasih
bukan karena engga mau ya mas,,
buat saya sih, ngasih backlink ke orang lain apa sih ruginya buat kita??
buat menguntungkan orang lain ya engga apa-apa to??

FATAMORGANA mengatakan...

Makasih buanyak yah Mut,.... Awardnya udah dipajang,... emang nih.. blog aku kayaknya lagi sakit, aku jadi ikut2an sakit.... gimana yah solusinya? Aku udah berupaya ganti template tapi kayaknya belon berubah tuh.

FATAMORGANA mengatakan...

Aku juga jarang majang Award sih mut,... tapi aku cuman kumpulin ditempat khusus, kalau berkenan boleh liat DISINI

vie_three mengatakan...

hmmmm iya-iya fotogenik tuch keliatannya.... :D

eh menurutku juga gitu mas, yg bilang mengambil keuntungan untuk backlink itu gak bener!!! kalau dia gak mau majang yawez toh kok pake alasannya kayak gitu..... aneh2 ae tuch orang *jadi ikutan sensi niy*

hmmmm selamat dech awardnya mas.... ;))

Yanuar Catur mengatakan...

wah,,kayaknya asik juga nih
kalu bisa kenalan sama model
hehehee
ssegera meluncur ke TKP
buat kenalan donk

mommy adit mengatakan...

Mut, kok aku gak bisa liat putu nya Ninit yg menggemaskan itu sih di blognya?

alfi mengatakan...

cewek siapa tuch semut...?

Cebong Ipiet mengatakan...

orang yg bilang ky gitu, biasanya krn emg pernah punya pengalaman buruk.. :D haha dunia blogger ga seindah yg kau kira mut, ada banyak intrik juga :P

Tukang Komen mengatakan...

mampir lagi cak, mau lihat fotonya yang cakep-cakep xi..xi..xi..

A. Hermana mengatakan...

assalamualaikum,
wuiihh..pinter benerrr cari gulanya..mantab..
wassalam

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk Sahabatku.. hehehe.. mudah mudahan sampeyan juga jadi foto model yaaaa

Anonim mengatakan...

walah.. rajin amat bro! selamat ya awardnya!

oiya bro, ada award untukmu, ambil ya!

partelon mengatakan...

Malem, Bro Semuuut...
Waduh lagi 'uring2an' sambil mejengin award neh? ;)
Ya udah, selamat ajah... ;;)

DUNIA POLAR mengatakan...

oh neng ninit, di pesbuku jg ada :D
btw bener tuh sm teh fanny, inget yg dirumah :D

rosi mengatakan...

siang kak, cm mw ksh info aja. blog ini keren bgt. cuman warna fontnya terlalu mnyala ditambah background hijau.. aq bacanya jd rada ksulitan hehe

KangBoed mengatakan...

Wadoooooooh nyang bangga punya sobat bintang and model.. hehehe.. gak gelandangan kaya saya.. waaaaaaaaaaaakaaaakaakakak.. guyoooon

Salam Sayang

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk sahabatku yang terchayaaaank

Ajay mengatakan...

Jadi ikut esmosi gara 2 baca posti mu, jitak aja tuh pala nya.. Betul sekali tujuan kita kan buat nyari batir/sobat/flen, bukan cari duit whehe sukses buat si emut

Nee mengatakan...

hihihi semut... makasih banyak ya...
tapi kok yang dipajang foto yang itu sih mudh.. kan ada yang bagusan.. hahaha *ngenyek*

kosong mengatakan...

selamat selamat selamat

anazkia mengatakan...

Bener tuh mas, saya paling kesel kalau ke tempat pak iwan, duh harus ekstra sabar mau buka blog di sana, belum kalau mau komentar. laptopku kadang hang :((

Eh, selamat awardnya.

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.