Kamis, Juli 02, 2009

Terlalu Ter-Obsesi

Malam itu, aku mondar-mandir gak karuan, duduk di teras kemudian masuk kamar, lalu keluar lagi dan kemudian ke kamar lagi. Turun ke ruang makan lalu naik lagi ke kamar, bingung dah pokoknya. Nungguin pulsa gak masuk-masuk. Nelfon enggak.. nelfon enggak.., mana pulsa tinggal 28 rebu pula. Aachh... akhirnya akupun nekad nelfon, biar aja ntar putus di tengah juga gak papa. Aku buka phonebook, aku ambil huruf C (cinta lauina) dan ku tekan keypad yg ijo.
tuuuuuut.. klepek..! the nambe yu a koling is not ektif or bla bla bla... koq mailbox sih? coba lagi ah... tuuuut... tuuuut... akhirnya nyambung juga. Gak terdengar NSP ataupun RBT disana, cuma suara lembut itu yg menyapa.

"hello assalaamu alaikum, sepa nee??" (logat melayu)

"ah masak lupa sih, kan kemarin aku uda bilang kalo mo nelfon.."

"aahaha.. iya iya, kirain kamunya bo'ong.."
(kembali ke logat aslinya)

"ya enggak lah Say.. masa Semut bo'ong sih, dosa donk ntar.."

"gimana gimana? ada cerita apa nih sampai di belain nelfon malem malem gini? gak takut ketauan?"

"tenang aja Say, dia uda aku usir, aku suruh tidur sama Ibu di bawah, hahaha...."

"wiiii... kamu jahat bangeeeeet..."

"biarin aja... bla.. bla.. bla.......


Akhirnya kitapun terlibat percakapan yg cukup santai dan tentu aja penuh dengan canda tawa, malam itu. Ngalor ngidul, ngetan ngulon, adak aja yg di bahas, dari CINTA Laura sampai Aura KASIH. Dari Kembang Jepun sampai Laskar Pelangi, dari Didi Kempot sampai Rick Price, semua jadi bahan becandaan. Hingga akhirnya, mak klepek..! Tiba-tiba aja telfon terputus dengan sendirinya, aku tengok pulsa masih 3 rebu, koq bisa putus ya? eemmm.. ternyata uda sejam kita ngobrol, perasaan baru beberapa menit yg lalu dia ngangkat telfonnya, sambung lagi ah, lumayan masih cukup buat beberapa menit lagi nih.. lanjooot... seneng banget deh rasanya saat dengerin suaranya, meski sampai jam 5 pagipun aku gak akan pernah bosen, eh... bukan jam 5 ding.. setengah 6 (biar lebih lama'an dikit dari nyang kemaren) meski pulsa abis 100 ribu pun juga gak masalah.

Puiiihhf.. saking senengnya ati, sampe bingung aku memposisikan diri. Bentar bentar duduk, bentar bentar berdiri, bentar bentar berbaring. Guling ke kanan guling ke kiri, tengkurap meluk bantal, lalu berguling lagi, xixixi... jadi inget masa-masa SMA dulu, ketika pertama kalinya nrima telfon dari sang pujaan hati, hehehe... sambil guling guling di tempat tidur. Sama persis kek pas aku nelfon dia malam itu..

Hingga akhirnya karena kebanyakan berguling kali ya,
mak gedebug..!!!
Aku jatuh dari tempat tidur, HP ku pun terlempar entah kemana.
Kontan aja aku langsung melek, aku buka mataku lebar-lebar, aku cari-cari HP ku sampai ke kolong-kolong jembatan. Tapi gak ketemu, ancur deh... mana itu HP baru lagi..
Aku cari-cari gak ketemu juga, ee... ternyata,
huhuhu.... ternyata dianya masih utuh di atas meja, di samping si lapty yg tengah tertidur pulas. Lha tadi yg aku pake itu HPnya sapa?? Aku lirik jam weker, 02:04 dini hari..
Asssem tenan..!!
Ternyata aku cuma MIMPI..!!

Ya Alloh... begitu terobsesinya aku sama gadis itu sampai-sampai pengin nelfon aja kebawa-bawa ampe mimpi.
Sadar Mut... sadar... bangun jangan bermimpi terus...
ya Alloh... sampai kapan aku akan seperti ini? Kenapa cuma dia dia dan dia yg selalu menyeruak masuk mengaliri laju aliran darahku?

Huuuufff.... aku lelah dengan semua ini.
Tunjukkanlah aku jalan yg terbaik ya Alloh. Gimana caranya aku me-manage segala masalahku ini??

52 comments:

Qumfullboy mengatakan...

weh... kak semut.... sama nih ceritanya kayak aku... wkwkwkwkkke.. terlalu terobsesi dengan sang pujaan hati ujung-ujungnya aku gak diterima cintanya ma si dia.... huehuehue makin ancuuuuuuurrrr..... tapi kog aku masih inget mulu ma dia dan malah smakin terobsesi...wkwkwkwkk (aneh kau ini roizzzz...)

Tukang Komen mengatakan...

waduh cak...cak... masih berlanjut toh... btw ngimpi telfonnya ngelindur gak tuh.... bahaya lho.. kalo ngelindur trus your wife dengerin... we...he.he... bisa berabe tuh..... emang belum punya si kecil yo cak?

Anazkia mengatakan...

Mut, tadi malem nelfon saya yah...??? hehehe.. sah saya tereak2... ko kamu gak ngomong? hihihi...

Anazkia mengatakan...

Bersandarlah, pada yang memiliki hati. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan.

Ivan@mobii mengatakan...

Ini beneran atw boongan sih? Kok aku gak yakin yah mut... Intix image mu jelek bgt, dah menikah tp msh ke lain hti ! Brasa gak adil ja ma sang istri... Huhuhuhu

Susy Ella mengatakan...

wuiiiihhhh..........ella jadi bingung komentarnya....hehhhe....yaa wajar sih kalo orang yg kita sayang..yg sellau muncul dipikiran ..trus muncul dimimpi....sebuah obsesi..apapun itu memang karena sering terpikirkan bagaimana cara dapatinnya jadi kebawa mimpi....

mmmm menurut ella.....minta petunjuk pada-NYA....daripada ngeronda mending sholat tahajud muuut hehheh.....hanya DIA yang tau solusinya....karena DIA bisa membolakbalikkan keadaan..hati seseorang hanya dalam sekejap..minta pertolongan padaNYA....semut juga berusaha utk tidak terlalu obsesi....dan semuuut jangan hanya fokus pada cinta laura donk.....diajeng-nya juga dilirik donk muuut hehhehh

tetep semangaaat bro!!!!!!

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

wew....
mimpi yah....
mimpi basah ga tuh....
cet dah, sampe kebawa mimpi yah :D...
dah cepetan keramas.....

piss.....
*kabur mode on.........*

Fanda mengatakan...

Mimpimu seru banget! Memang hal yg paling menyita pikiran kita akn hadir paling sering dlm mimpi kita. Gimana caranya memanage? Susah emang...butuh komitmen yg tinggi tuk berubah. Coba fokus ke sebuah kesibukan. Moga2 membantu..

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Kirain benneran mut.....
btw,.. ada Award di blog aku,dijemput yah,...

BIG SUGENG mengatakan...

Mas.... no telp masih hafal nggak? Nanti gantian aku nyang nelpon.... siapa tahu bisa nyambung.....

Kabasaran Soultan mengatakan...

Wakakakakakakakakakakakakakaakakakka.....sempat-sempetnya mikirin pulsa tingal Rp.3.000-an di mimpi.
Kayak rentenir aja ..yang merem melek argonya tetep jalan.
he-he-he

suwung mengatakan...

maaf baru bisa main kes sini lagi

crazy lil outspoken girl mengatakan...

lah..elo bukannya dah punya istri?
kok msh mimpi nelvon cewek lain sih mut...
heemmmmm...something's wrong with you...
just try 2b honest..never ever try to get your last dream 2b come true...you are a married man..
sorry klo terlalu frontal comment gw mut

vie_three mengatakan...

emmm aq gak tau ach mau koment apaan.... jadi makin bingung aq :-/

yg jelas mulai awal sampe detik ini aq hanya meliat sajo dari jauh, bagaimana perkembangan2 yg akan terjadi... apakah sang blogger ini akan menemui jalan keluarnya dari pergulatan hati itu, ataukah akan menuruti segala apa yg diinginkannya itu. :)

sii melyn mengatakan...

Hufhh..
untung cuma mimpi.

JHONI mengatakan...

wkwkwkakaka......kirain beneran...udh serius saya bacanya ternyata mimpi.........eh moga si dia jg mimpiin situ.....tapi apa bakal jadi lagunya "the virgin" ya.......????? qiqiqiqiqi

Henny Y.Caprestya mengatakan...

oalah...mimpi ternyata!

alfi mengatakan...

semut ikuti aj kata hatimu,hatimu kan selalu membntu menunjuki jalan yg betul..

alfi mengatakan...

o y semut ad kelupaan tukeran link yuk n link semut da kumasukin nich ke link ane..

Linda Belle mengatakan...

wah nelpon anaz tp gk kesampaian ya hahahah...
minta dong no telpon nyaaa

Yolizz mengatakan...

wadoh,, ternyata cuma mimpi toh mas... dikirain beneran...

wajar itu mas,, kalo kita sayang ama seseorang pasti yg ada di pikiran cuma dia, dia dan dia...

semakin pengen dilupain malah semakin inget...

iwan setiawan mengatakan...

ya itu anugrah dari Sang Pencipta...karena belum kesampaian kamu dikasih jalan untuk berhubungan sama dia walaupun hanya dalam mimpi...:)

Cebong Ipiet mengatakan...

lah..elo bukannya dah punya istri?
kok msh mimpi nelvon cewek lain sih mut...
heemmmmm...something's wrong with you...
just try 2b honest..never ever try to get your last dream 2b come true...you are a married man..
sorry klo terlalu frontal comment gw mut


kopas komen orang ah, mumpung sama mau komen kek gt

Kuliah Gratis mengatakan...

Jangan2 aku kaya gitu juga lagi

Aden Kejawen mengatakan...

Wach untuk aku gak terlalu terobsesi dengan cewek yang memikat hatiku

Fanda mengatakan...

Rio...ada award buatmu di blog aku yg Buku Fanda. http://bukufanda.blogspot.com/2009/07/sejenak-mengagumi-kekayaan-dunia.html
Datang n ambil ya!!

theday mengatakan...

wakakakak lucu mut ceritamu tuh... reality.

riosisemut mengatakan...

@theday : makasih sob..
@fanda : iya mbak ntar aku ambil, maksih ya...
@aden kejawen : iya mas, jangan sampai kayak aku
@kuliah gratis : lah lha kamu kek gimana lho?
@cebong : hahahaha.... emang paling enak kalau copas itu bong, gak usah pake mikir mo nulis apa
@iwan : gitu ya mas?
@yoliss : betul buanget itu yol
@linda : hahahaha......... bukan anaz mbak.....
@alfi : ayuk mari kita tukeran link, hmmmm... makasih sarannya sob
@henny : eya hen cuma mimpi aja koq
@jhoni : tapi aku gak yakin kalo dia juga mimpiin aku mas
@sii melyn : iya mel cuma mimpi
@vie_three : oke vit gak papa, makasih atas pengertiannya
@gadis : gak papa dis... makasih atas pencerahannya
@suwung : gak papa kang
@kabasaran sultan : yaaaa aku gak tau pak, namanya juga mimpi
@big sugeng : tenang aja om, nanti suatu saat insya allah aku pasti telfon
@Seti@wan Dirgant@Ra : siap mas, bentar lagi aku jemput
@fanda : makasih mbak fanda, komentnya sangat berarti buat aku
@Stop Dreaming Start Action : ya gak lah sob, ngawur aja kamu tuh
@ella : makasih cantik... atas koment kamu, aku suka bangeeeet, yup aku akan berusaha buat melirik dia. cuma melirik kan?
@Ivan@mobii : iya van aku juga uda nyadar akan hal itu koq
@anaz : makasih anaz, tapi maaf aku gak nelfon kamu tuh
@tukang komen : ada cak tapi masih dalam kandungan
@Qumfullboy : yaaaaah....... itulah yg namanya cinta sob..

JengSri mengatakan...

mut, sadar mut, sadar,sadar,sadar...

*sambil kasih air minum buat mut ;)*

wiyono mengatakan...

:)] blog yang pnuh arti..hingga mata tak berkedip saat mengeja kata demi kata.
nah kini giliran anda yg omment a back

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ini pasti terobsesi sama miss D. ha ha ha...

PRof mengatakan...

Teramat berat takala gerbang OBSESI tlah terbuka.....,mo mundur spion terlalu kecil, takut tergelincir, mo lanjut kok ya jenjang tangga terlau curam......

* "Sing sabar...dipikir sing tenanan...." Kata mbah Marijan....

rco mengatakan...

Bwaduh..... lama gak kesini, semutnya tambah gede-gede.....

dhimas mengatakan...

waduh kirain beneran critanya, sampe serius banget lupa kanan kiri-kanan, eh ternyata cuma mimpi healthlovemoneyand family

Susy Ella mengatakan...

ga masalah kok muut.....that's what friend are for......ella ga merasa terbebani kok dgn curhatan temen2 heheh....

mantan copet mengatakan...

Hahahaha... saya kira nelpon beneran Mas, ndak taunya cuma mimpi.

Mas.. saya mengirim sesuatu ke emailmu, tlng di baca baik2 dan secepatnya di balas. Saya tunggu jawabannya.

J O N K mengatakan...

aihhh sampai te-mimpi2 bertemu si Dia, dan bercerita tentang CINTA - KASIH huahahahhaha

kata-katanya diumpetin dengan indah :P

moga cepet seger lagi deh mas, :D

dwina mengatakan...

apa ya yang mau aku omongin. hmmmm semut mimpiin sapa tuh mut... kok ya komennya pada nyerempet ke aku sih.....

semut cuma mimpi bukannya beneran. duh dunia kurasa semakin sempit dan aku jadi sesak

an4k`SinGKonG mengatakan...

jeileh bang-bang....
Apa itu yang namanya TEROBSESI PENCARI CINTA kali yah...hehehehe
salam kenal bang , di tunggu koment baliknya yah..
makasih sebelumnya

ranggagoblog mengatakan...

welah.., ternyata semalem epon eponan ama pak semuuut toooh... hihihihih......

mommy adit mengatakan...

kayaknya aku tau deh gadis itu siapa :D

bunga raya mengatakan...

berkunjung nih sahabat apa kabar....persahabatan dunia blogger saya suka karena penuh dengan ilmu dan kerukunan

nietha mengatakan...

wah..mas semut mimpi toh??kirain beneran..

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

yaaahh.. ternyata cuma mimpi tohhh..

baca doa dulu sebelum tidur mas! heiheie..

Nee mengatakan...

jiahahaha... semut...
lucu ya klo orang lagi kasmaran..
ntah lah.. menurut ku itu bukan obsesi...
obsesi mah sampe dikejar ke ujung langit.. jadi stalker..
semoga Allah menunjukkan jalan yang terbaik buat semut yaa :D

buwel mengatakan...

weekekekekekeek....moga punya madu dua ya...kakakakkakakak

dwi mengatakan...

ngikut koment yg diatas...

*yang penting lobinya bang...:D*

riosisemut mengatakan...

@dwi : hahaha.. pake lobi segala ya?
@buwel : amin wel, hahahaha....
@nee : cantiq apa kabar, amin doa kamu pasti di dengerin Nit..
@neng aia : udah koq neng...
@nitha : hahaha... kamu ini maunya pasti gitu
@bunga raya : silakan berkunjung tapi baca dulu dunk postinganku
@mommy adit : jangan sebutin nama Mom..
@rangga : koq aku dipanggil pak seeh..
@anak singkong : sama- sama Sob, bntar ya kunjungan baliknya abis ini
@dwina : maksudnya apaan, kamu gak suka gitu? Ya udah biar aku hapus aja ya...
@jonk : CINTA Laura sama Aura KASIH Jonk...
@mantan copet : makasih masukannya Mas
@ella : makasih ya La, kamu emang baik hati, cantiq pula, hahaha...
@dhimas : tertipu ya?
@rco : cuman nengokin semut duank ya Co, gak koment?
@prof : wuaaah... kata2 si prof ini pasti selalu pnh makna
@sang cerpenis : jangan bikin gosip fan
@wiyono : kata2 koment kamu sama persis dimana-mana, mending gak usah koment kalo gitu
@jeng sri : hahahaha... jeng sri bisak ajah

AJIEEEE mengatakan...

aduh mesti terlambat nih

ocheholic mengatakan...

cinca oh cincaaa,,
indah,walopun ternikmati dalam mimpi saja,,
*mbah surip mode ON*

=))=))

dykapede mengatakan...

...^_^...V chayoo

dinda imut mengatakan...

ehm....nice. oya semut, shoutbox kamu error tuh da 3 hari. dinda jadi gak bisa nge-shout. ada special award untuk kamu. ambil yach di http://dinda-story.blogspot.com

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.