Sabtu, Juli 04, 2009

Tunjukkan Bahwa Kalian Peduli

Sorry Sob... kali ini aku gak bisa posting panjang lebar lagi. Sejak kemarin malem perut aku sakit buangeeeet...
Ini aja aku lagi istirahat di rumah.
Aku cuma minta kalian semua, membantu seorang kawan yg sepertinya tengah labil dan bingung, gak tau jalan mana yg harus ia ambil.

Kalo memang kalian mengaku Sahabat Semut Sejati, tolong.
Tolong kalian buka SPOILeR itu, baca baik-baik, resapi dan kemudian tinggalin koment kalian di sana. Jangan koment tentang aku, tapi komentlah tentang postingan itu.
Dan nanti setelah aku ngerasa sehat kembali, aku akan ngecek, siapa-siapa yg setelah baca postingan ini dan kemudian ninggalin koment nya disana, maka itulah dia Sahabat Sejati Semut, dan siapa siapa yg uda baca postingan ini tapi gak mau koment disana, berarti yaaaah.. terserah kalianlah enaknya di sebut apa Sobat yg kayak gitu.

Ya udalah Sob, aku mau istirahat dulu, mohon maaf kalo Semut gak bisa BW hari ini. Ntar aja setelah sembuh aku rapel deh semuanya.

Special buat 'some one' jangan suka marah-marah, jangan suka ngambeg, jangan sembunyi terus, belum sembuh ya sakitnya yg kemarin, ayo donk semangat lagi, sini-sini biar Semut aja yg ngrasain sakit kamu.
Ya udah Semut mau istirahat dulu sebentar ya.., I ♥ U 4ever.

TINGGALKAN KOMENT KALIAN DISINI previewnya ceklik