Kamis, November 13, 2008

Never Say Good Bye

.

أسلموأليكمورحمتواللهوبركتوه

بسماللهالرحمنالرحيم
Temen-temen, sahabat-sahabat, dan mantan-mantan aq semua... xixixi...
Dlm kesempatan yg sangat berbahagia ini aq hanya pengin menyampaikan sesuatu yg mungkin kalian anggab ini gak penting dan hanya akan buang-buang waktu saja.
Tp sungguh bagi aq ini sangat mendesak dan harus segera aq sampaikan kepada kalian semua, sebelum smua bnar-bnar terlambat.

Teman-temanku sekalian...
Terhitung mulai 15 Nofember '08 besok, dng sangat berat hati, aq resmi menyatakan MUNDUR sementara dari dunia maya ini sampai batas waktu yg belum bisa saya tentukan.
Ada sebuah ritual penting yg musti aq lalui, dan ini sangat terkait erat dng masa depan dan keinginanku dlm menggapai ridhlo dan hidayah dari Dia Alloh Sang Pencipta Segalanya.
Dalam hati sih kadang aq pengin bngt mencoba lari dan menghindar dari smua ini, tp aq gak mau hidayah yg uda terlanjur diturunkan-Nya jadi musnah begitu saja, hanya karena aq di cap sbg anak durhaka yg gak mau menurut apa kata orang tua.
Untuk itu pada kesempatan ini jg, aq pengin minta maaf yg sebesar-besarnya atas semua dosa yg pernah saya lakukan.
Mungkin ada kata-kata dlm postingan maupun komentar-komentar saya yg sempat membuat kalian merasa tersakiti dan kecewa, skali lagi aq minta maaf yg sebesar-besarnya.
Smua itu tak prnh lepas dari fitrahku yg emang terlahir sbagai manusia biasa yg tak prnh bisa luput dari segala bentuk kelalaian dan dosa.

Terimakasih jg gak lupa aq ucapkan atas semua bantuan dan dukungannya selama ini baik itu yg berupa moril maupun materi.

Cma satu yg aq harap skrg, jng prnh kalian kirimkan lagi smsmu, jng prnh lg kalian panggil namaku dari dlm daftar kontakmu karena smua itu gak akan prnh tertuju kepadaku, bahkan mungkn nanti km akan langsung tersambung dng Ibu.
Dan aq rasa itu jg hanya akan mengurangi jumlah sisa pulsa kamu.
Jng prnh lg sapa aq di Frenz, FS, Morange, eBuddy, Nimbuz, MiRC, YM maupun media messenger lainnya.
Jng pula kalian kirimkan email-emailmu karna aq gak akan pernah membuka itu.
Dan yg lbh penting lg, jng prnh berusaha datang dan mencari aq, karna aq udah pastikan gak akan mau mengenalimu, klo km nekad lakukan itu.
Mngkn bisa saja km dtng ke pelataran kraton atau ke salah satu gedung terkenal di kota itu, untuk sekedar melihat atau mngkn mau jeprat-jepret segala tingkah polahku, tp ingat, jng prnh temui aq meski itu hanya utk ucapkan selamat buatku karena aq gak kan prnh mau terima itu.

Sebenarnya berat jg sih aq mengatakan smua, jujur aq akui, susah jg melupakan apa yg selama ini uda qt lewati bersama, bercanda ria dlm suka di dunia maya.
Tp mau gimana lagi, aq hrs melakukannya demi kebaikan qt smuanya.

Malah prnh suatu ketika terlintas dlm benakku ingin memandikannya dng 10 botol Isey Miyake pas pada hari H-nya nanti, tp aq pikir-pikir lagi, itu smua gak kan mampu membawa kalian kembali, justru yg ada bukannya pahala yg aq dpt dari usahaku dlm menggenapkan setengah Dien-Nya, tp malah dosa yg tak prnh terhitung berapa banyaknya.
Masak iya pas aq lg asyik sama dia, tp yg kebayang justru wajah manis 'sang idola', perempuan laen maksudnya. hehehe...
Lebay jg sih sepertinya.
Bayangin aja, kalo sebotolnya bisa mencapai harga hampir setengah juta, berapa duit tuh yg uda terbuang sia-sia.
Ya sudahlah koq malah ngelantur kemana-mana.
Kembali pada topik qt,
Jd intinya mulai tgl 15 itu aq akan mengurangi frekwensi ol aq di dunia kalian.
Yaah...maybe sesekali aq msh suka menampakkan diri untuk sekedar menyapa.
Itupun klo aq sempat browsing internet dari rumah tentunya, sbab gak mngkn jg klo aq dtng ke warnet.
Bisa-bisa ketemu Ratna dunk...
Boro-boro pergi kesana, orang hp aja disita semua.
Untung aq uda siapin serepnya meski itu jg gak secanggih N96 yg brkapasitas 16GB plus Micro SD itu.
Tp ini lumayanlah, klo cuma skedar bwt bersay 'miss u' sma dia aja, msh bs koq.
Meski itu harus nyuri-nyuri jg jng sampai ktahuan Ibu. xixixi....
Tp tenang aja... kalian gak usa khawatirin aq, yg penting kalian inget aja pesan aq tadi, jng prnh dtng mencariku.
Ya udalah cukup segini aja jumpa persku kali ini.
Klo kalian merasa gak puas, kalian blh koq tinggalkan pesan disini.
Maybe kalian sekedar comment, memuji, menghujat, protes, merasa tidak puas, memberi ucapan selamat, mendoakan ataupun hanya sekedar mampir.
Mengucap rindu mungkin, suatu saat.
Mengharap saya kembali jg blh.
Smua aq terima.
Namun yg pasti kepergianku ini hanya bersifat sementara dan suatu saat aq pasti kan kembali.
Kan kubawakan kalian cerita tentang
'Indhnya Saat Mnunggu Pagi'
atau mungkin jg kisah
'Semalamku Di Kamar Ratri'
Tunggu aja kalian disini karna aq janji bahwa aq pasti kan kembali.

وسلموأليكمورحمتواللهوبركتوه

11 comments:

imut mengatakan...

Hmm critanya mau dipingit nih mas,ya udah semoga berjalan dgn lancar ya,oiya jgn kepikiran mimpi itu trs lho ntar bahaya hehehe....

riosisemut mengatakan...

Ya begitulah kira-kira...
Ooow...mimpi pas aq jatuh dr kasur itu ya..?
Hehehe....
Ya enggaklah, masak mimpi aja ampai kebawa-bawa terus..

Putridevi mengatakan...

wahahaha... gaiya,, kalah mas pondra.. ahahah... :))

yuuuu jeung, kita nyampah disini,,, mumpung yang punya rumah lagi cuti nikah,,, ahahahaha....

*kabuuuuuuurrrr*
*ngarepdisambit10botoliseymiyake...*
*eeeehhh jangandilempariseymiyake'akirimkejakartaaja*
*wahahahah....*


^^V

riosisemut mengatakan...

Hoey...aq msh ada tau..
Bsk aq baru bner2 lep.
Enak aja nyampah...
Emang ini TPA...
Aq lempar ke kasur tau rasa Km...
xixixi...emang aq kuat?

Putridevi mengatakan...

klo mimpi yaung itu...
yang mana??? yang waktu ituu tuuuu...
aaaahhhh ,masa gag inget c... yang.....

ahahaha... :))

*kabuuuuuuurrrrrr*


^^v

riosisemut mengatakan...

Huhu...dasar ni anak...
Bisanya godain mulu...
Gak suka ya liat aq lg brusaha serius sma Diajeng..?
Ahaha...aq tau, pasti km msh jelez...
Atau jng2 pengin ya..???
Huhuhu....

Putridevi mengatakan...

Jeles??? Jas in your dreams bibeh!!

hahahaha..

Ko tau c, klo lg pengen,,,


*sambilliriksifuturehubby*
*ssstttnantimalemajkta'a*


*Adult content mode: on*

Wakakakakakakaka


^^v

angel mengatakan...

Walah mw cuti k0k ya msh eyel2an. . .Hehehe.
Kalo nyampah aq gk mw dev tp kalo angkut brg2 yg msh bs d jual aq mw. . .Xixixi.

Ikut kabur dv agh. . . :P

riosisemut mengatakan...

Walah...kalian uda janjian mau ngroyok aq ya...
Ya uda deh ambil aja smua yg trsisa, asal jng bw hatiku jg.
Hehe...
Aq brusaha menjadi milik Diajeng seorang.
Suit suit....
Bisa gak ya?
Smoga. Insya Alloh.

Putridevi mengatakan...

Hwahwahwa... Blh jg tuh...

Yuuu jeng... Dipilih...dipilih.... Hehehe...


*greengobler termasuk gag ya?*


^^v

riosisemut mengatakan...

Eit....jng bwa yg itu jg ya..
Itu 'kekasih tercintaku'
My Green Gobbler...I am sorry, ku tak akan love U lagi. Tp aq pasti kan slalu rindu padamu.
Hehehe....

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.