Sabtu, November 01, 2008

Akibat Jealous Gak Jelas

Ssrreeeee...kk gradakgradakgradakgradak... Bruwagk..!!
Suara rolling door garasi itu sngt memekakkn telinga memecah ksunyian d siang hr bolong ktika td aq menutupnya dng bgitu kerasnya spulang dr krj.
Aq standart motorku d dkt pintu tembusan tepat d sblh lmari gantung.
Aq masukkn helmku dstu dan ku gantung jaket kulitku d lmari tanpa pintu tmpt para jacket brgantungan.
Aq lalu msk rmh lewat lorong tembusan itu.
Hum...sepi bngt ni rmh, orangnya pd kmn ya?
Aq lurus aja d situ lalu belok kanan ke arah dapur. Aq tengok kanan kiri atas bwh, hum...Pak No sma Mbak Mie kmn ya? Di dapur gak ada..
Aq lalu balik dan msk rmh lwt pintu samping yg lngsung mengarah ke ruang makan tpat d sblh kiri tangga.
Tp sblm aq membuka pintu itu, aq ingat satu ruangan blm aq tengokin, mushola...
Aq lalu balik bdn dan langsung k arah mushola yg berada kira2 10 langkah tepat brhadapan dng pintu itu.
Bneran...trnyata Pak No tdr d situ.
Tok tok tok... "Pak No..!! Pak No..!!"
"i..i..iya Mas..." dng serentak dia trbngn dan langsung bangkit mnghampiriku yg msh brdiri d ambang pintu.
"Ibu kemana..?!!"
"anu Mas.., Ibu lg persentasi masakan d kantor BPD" jwbnya belepotan.
"ya udah!!" dng sdkt kesal aq balik bdan, "oiya knp pintu pagar dan garasi g di kunci..?!! Emang Pak No mau tanggung jwb kalo ada maling masuk..?!!"
"anu Mas..tadi..."
"aaaa...uda uda udah, skrg kunci pintunya dan... Mbak Mie mana?!! Suruh dia bkinin aq jus jeruk dan bawa k atas..!!"

Mak Bugg...aq lempar tubuhku d kasur itu, stlh sblmnya aq sempatkn bwt memutar albumnya Padi di cd player. Haaarhghht... cpk bngt aq hr ni. G tau knp, sjk kmrn aq bt bngt g ada ide sma skali bwt bkin postingan. Aq sendiri bingung knp aq msh jg simpan rasa itu d ht? Kangen aq sma kalian, Jerry, Dv..
Hum...sakit jg kadang saat aq jelez kyk gni, aneh..
Ya udalah g pnting jg bwt d bhas, mnding aq mikirin aja plan mau ke rmh Mba Andri bsk. Malez bngt sih sbnernya naik bus, tp mau gmn lg, klo naik motor mah bs bangkrut aq.
Sby Mlng abis brp liter bensin ya?

(Tok tok tok...
"taruh aja d meja Mbak..." jus jerukku uda jd, hehe...)

Hum...klo naik bus mah murah.
Ya uda deh naik bus aja. Tp aq malez jalannya pas di Bungurasih, dr parkiran taksi ke peron jauh bngt. Blm lg ada bnyk mata2 liar yg kadang kurasa aneh saat mereka mnatapku.
Dan kyaknya aq jg ngrasa ada sseorang yg lg mengikuti langkah2ku d blkng. Tampangnya serem bngt, jng2 dia mau jailin aq nih...
Hum...lbh baik aq prcepat aja jalanku biar lekas sampai d terminal kbrangkatn.
Haaah akhirnya sampai jg aq d loket peron. Dan tanpa buang waktu lg, lngsung aja aq cari bus jur Malang dan aq ambil tmpat duduk pling dpn tepat brada d blkng sopir. Tp d sni anginnya kurang bebas, pindah aja ah..
Nah dsni lbh enak, tepat d dpn pintu masuk.
Jd pandanganku bs bebas keluar dan aq bs menjadi orng prtama yg menghirup udara yg msk sblm penumpang yg lain sempat menghirupnya.
Huaaa...panas bngt dlm bus ini pdhl AC nya jg uda dinyalain. Lama bngt sih berangkatnya... Uda hampir stngah jam aq mnunggu. Walah..ada pengamen lg.. Hmmm enak jg suaranya.. lgunya Padi..
"sudah..trlambat sudah..
Kni semua hrs berakhir..
Mungkin inilah jalan yg terbaik..
Dan qt musti relakan knyataan ini..
Tetaplah menjadi bintang d langit..."
Haaah...akhirnya berangkat jg bus ini keluar dr terminal yg baunya sungguh bkin aq pusing.
Maklum...aq jarang bngt naik bus kyk gni. Hmmm...sejuk...
Untung aja jam sgini jln A Yani g bgitu macet, jd dlm skejap Bus itu uda smpai d pintu tol..
Aq sandarkan kepalaku d bangku itu.. pngn tidur.
Aq lirik pnumpang d sblhku, hmmm baru nyadar trnyata seorang cew cantiq. Kayaknya anak kampus nih..
Aq ajak ngobrol ah..
"hai.. mau ke Malang jg ya?" prtanyaan yg konyol, hehe...
"ya iyalah Mas masak k Jkrt, ini kan bus jurusan Malang.."
Waduh jutek bngt.
"mmmm...kuliah dimana?
Ooo...UPN...trs k Malang mau plng ya?"
Bla bla bla... Trnyata namanya Ayu..
"hum...pas bngt"
"maksudnya Mas?"
"namanya pas bngt sma orangnya, Ayu, cantiq hehe..."
Gubrak..kumat deh naluri lelaki aq, gombal sana gombal sini yg akhirnya malah bkin si cew pamit pngn tdr ktanya.
Ya uda klo gt aq jg tidur ah..
Tp tiba2 aja, pas aq lg enak2an tidur, dng seenak hatinya, bus itu ngerem mendadak. Dan itu bkin aq hilang keseimbangan.
Aq jatuh tersungkur lepas dr bangku tmpat aq duduk.
Aq jatuh sampai di dpn pintu, kepalaku sakit bngt kejedod besi pegangan yg ada persis d dpn mataku.
Waduh...sakit bngt kepalaku, pantatku jg, tp koq g ada yg nulungin ya..
Huuh...dasar manusia2 g tau etika.
Ya udah, akhirnya msh dng posisi duduk, aq bka mata aq lebar2 meski sbnernya msh ngantuk bngt.
Ku pandangi sekelilingku, AC msh nyala tp koq keringatku brcucuran gni, hum...playernya msh muterin lagu jg, tp uda ganti cd yg kdua skrg, lagunya Ari Laso, "seandainya cnt ini tak prnh trjadi...tak kan ada air mata dan ht perih terluka..."
Aq liat d atas meja, hum...jus jerukku msh utuh, sampai ngembun gelasnya karna es batunya mulai mencair.
Ya udah..dng mnyimpan malu sma bayanganku sendiri di cermin, aq lalu bangkit dr lantai itu. Ku letakkan kmbali guling yg td ikut terjatuh bersamaku k atas kasur.
Kuhabiskan jus jerukku dlm sekali minum, lalu aq balik ke tmpat tdr, stlh sblmnya aq bunuh player keparat yg bkin aq mimpi g karuan td.
Hmmm...pantesan pengamen td suaranya enak bngt, orng yg kdenger asli suara si Fadly yg nyanyi.
Aq msh g habis pikir, koq bisa ya? Baru kali ni aq mimpi sampai terjatuh dr tmpat aq tidur.
Humm...pngalaman yg ckup mngesankan.
Hehehe...


***ygmaukomplaindenganceritakuinisilakancomment***

7 comments:

Putridevi mengatakan...

Hwahwahwa.. Kta'a gag jeles, hhee.. :p

Kan kmaren dah dtanya,, mang'a msh mau??? Ahahahahaha *piss*

riosisemut mengatakan...

Uda deh...jng godain mulu..
Comment tntang isi postingannya mana?

imut mengatakan...

Hmm Tom ternyata kamu jelez?Mimpi kamu bgs bgt tuh sampai seluncur dr kasur dan untung jg sebelah kamu bkn M.Kunti ntar bs naksir kamu tuh hehehe....

riosisemut mengatakan...

To Jerry :
Tau tuh Jerr... siang2 mimpinya aneh.
Bukannya mimpi sama km tp mlh mimpi g karuan.
Hehehe...amit2 deh, jng smpai aq ktemu Mba Kunti, bs langkah seribu aq.
Hiyy...takut..

angel mengatakan...

Wkwkwkwkwkwkwkwk rio rio. . .
Trnyata msh bs jg toh kamu nglundung. . . :D
Untung badan kmu gk sgede aq. . .Kalo se aq bs lgsg ambruk 2h rmh kmu. . .
Syuuut. . .Bruak. . . :P

riosisemut mengatakan...

Hwahahaha...
Klo ambruk sih nggak kali ya...
Tp kalo jebol lantainya... nah itu bsa jd,..
Hahaha...

nara abdel mengatakan...

Nice Post Gan.
Izin Nanam Jagung Gan.

Download Mp3 Terbaru:
http://MaokLagu.Net

http://BoxLagu.xyz

http://Promp3.Wapka.Mobi

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.