Jumat, Februari 06, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Pagi-pagi buka hp, eh ada sms masuk...

"Tumben-tumbenan judul postingan km tentang politik, Mut..?"

tanya seorang sahabat Semut melalui SMS, sesaat setelah aq melounching postingan terbaruku ini.

Sbentar sebentar.
Koq kayaknya ada yg aneh dng kalimat aq diatas?
Artikelnya aja baru aq tulis, belum aq terbitkan, koq uda ada tanggapan SMS dari temen?
Wuaaah pasti kalimat diatas cuma sekedar kata pembuka dan bukan kejadian yg sebenarnya.
Pasti Semut mengarang cerita,
Iya kan..???

Oke oke, biar gak pada salah paham, akan aq jelasin semua satu persatu secara rinci.

Jadi hari ini, bukan cuma hari ini ding.. kemarin2 juga, aq gak ada kerjaan dikantor. Nah daripada bengong, aq mencoba browsing, buka dashboard dan melihat postingan terbaru milik temen2. Lalu ada sebuah judul yg bikin aq punya ide buat menulis postingan ini.
Yaitu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yg diposting Kang Sapimoto, yg katanya kalimat itu merupakan sebuah keyword untuk kontes SEO 2009. Lalu karena penasaran aq copy aja judul tersebut dan aq paste di Google Search.
Dan hasilnya? Alamak...ternyata bener. Semua yg ditampilkan dalam hasil pencarian, judulnya sama.
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, percis kayak postingan Agung.

Memang kalimat Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah sebuah kalimat yg lagi ngetrend untuk dijadikan judul postingan para penggila SEO saat ini. Lho koq bisa?
Begini...
Usut punya usut ternyata benar kata Kang Sapimoto, kalimat tadi adalah sebuah keyword untuk kontes SEO 2009 yg diadakan oleh pogung177, dalam postingannya yg bertitel Pogung177 SEO Contest Announcement !!
Silakan diintip sendiri, hadiahnyapun lumayan, Rp.5jt + 16Gb USB drive, bisa dibawa pulang, untuk peringkat satunya. Pokoknya total hadiahnya mencapai $500.

Lha terus maksud Semut memposting judul ini apa?
Oke sekarang saatnya aq ngejelasin maksud dan tujuanku yg sebenarnya. Tapi maaf sebelumnya, kalo ternyata isi dari postingan ini sangat jauh dan gak ada sangkut pautnya sama sekali dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Sungguh aq gak bermaksud mencari sensasi ataupun berusaha merebut hadiah yg sangat menggiurkan itu, karna aq emang sama skali gak pernah ikut dalam kontes itu. Boro2 ngikut, lhawong SEO itu sendiri aja aq gak tau apa artinya. Kalo menurut aq sih, SEO itu singkatan dari
Semut Entek Obate.
Makanya ngomonge nguawur asal njeplak, kata orang Surabaya, hehehe...

Maksud aq memakai judul itu tu, buat ngetes duank. Mampu gak blog aq nangkring diurutan 10 besar dlm mesin pencari, gictu...
Buat evaluasi lah. Kalo mampu menempati urutan 1~10 berarti aq boleh sedikit berbanggga hati, tapi kalo gak ya gak papa. Berarti aq musti banyak belajar lagi.
Oke Sob...
Sukses terus buat para peserta Kontes SEO 2009.
Dan Semoga Pemilu kali ini bener2 damai, dan jauh dari yg namanya kerusuhan.
Amin...

12 comments:

Cebong Ipiet mengatakan...

halah....
10 besar dari buncit kekekekekee

riosisemut mengatakan...

Waaaakakaka...
Eh eh koq gitu sih...

Ebong sirik ya?
Optimis Bong optimis.

www.katobengke.com mengatakan...

wah katanya kak rohman kita harus mendaftar ke feedburner yah, n katanya batasnya ampe taggal 28 februari n kalau kagak blog kita akan kena masalah.......

namaku wendy mengatakan...

jadi penggembira aja wis hehehe

riosisemut mengatakan...

@wendy :
Iya Wend... qt sebagai penggembira aja.

@katobengke :
maksud Kang Rohman tuh bkn mendaftar ke feedburner, Bos.. tp mengalihkan account feedburner (bagi yg uda punya) ke account google, sampai batas tgl 28 feb nanti.
Gitcu...

www.katobengke.com mengatakan...

wah aq singgah lagi nih menyapamu..........
hello................

Aya mengatakan...

semuuut.... makasih dah mampir yah,
salam kenal balik, tapi jangan digigit loh..
hehe... saya wish jadi pengembira aja deh nemenin wendi si emon hee...

www.katobengke.com mengatakan...

gmana kalau kita tukeren link...mau...
apa nama blognya nad nama kamu.....
balas yah

riosisemut mengatakan...

@katobengke :
Halaaah..ni anak, masak nama Blog Semut aja gak tau?
Pesanggrahan Si SEMUT, Bos...

@aya :
Iya sama2 Ay...
Enggaaak ngapain aq gigit km, paling cuma kalo gemes aja.
Tp kalo misal aq pngn gigit km, aq pasti milih koq, hehe...

www.katobengke.com mengatakan...

makasih dah singgah gmana tukeren link yuk....

sapimoto mengatakan...

Walah, Mas Rio ini ternyata juga sangat mahir mengarang sebuah cerita fiksi seperti Pak Sawali.
Btw, terimakasih untuk backlink-nya.

riosisemut mengatakan...

@sapimoto :
Iya sama2 Mas... aq cuma pngn tenar kyk Mas Sapimoto aja koq.

@katobengke :
Ya udah ayuk, aq uda masang link km di blog aq.
Km sendiri gimana?

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.