Rabu, Februari 04, 2009

Suka Duka Semut Mencari Sahabat

Hallo Sobat Semut semua..!!
Sebelum aq nyrocos panjang lebar tentang judul ini, aq mau nanya dulu sama kalian,

"Kalian pernah chating..???"

Oke gak perlu kalian jawab.
Biar lebih seru dan lebih menyiratkan bahwa aq emang egois, aq anggab aja jawaban kalian semua, belum.
Dan disini cuma aq yg pernah chating.
Chating itu, kalo Britney Spear bilang, "omong-omongan lewat tulisan, nggawe koneksi internet."
Nah kali ini aq pengin berkisah tentang pengalamanku chating selama ini.
Begini...

Suatu hari di sekelebat senja, aq membawa imajinasiku berkeliling ke dlm sebuah dunia. Dunia Maya.
Sungguh aq penasaran dan pengin bngt mencoba masuk dan merasakan apapun yg ada didalamnya. Nyantai aja aq melenggang saat tiba-tiba sebuah jalan penuh bercabang menghentikan langkahku dlm sejenak.
Hmmmm...kemana aq harus memilih? Blogspot, multiply, wordpress, friendster, facebook, flickr, mig33, frenz, mini friday atau morange..?
Akhirnya dng mengabaikan segala keraguan, aq mencoba masuk dlm komunitas morange meski aq jg uda pnya jejak di Blogspot. Kuselami komunitas itu demi memuaskan sebuah rasa yg aq sendiri blm bisa menyebutnya.
Dan akhirnya berbagai karakterpun dapat aq temukan disana. Dari yg msh dibawah umur sampai janda tiga anakpun tetep aq app jd temenku saat mereka memintanya. Dan akupun demikian, selalu mencoba mencari tmen baru, meski daftar tmenku uda lbh dari 200an cewek.
Mungkin di antara kalian ada yg nanya, 200 itu beneran cewek semua, Mut? Dng tegas aq jawab, iya..!! Sebab secara bergantian aku uda prnah chating dng mereka semua, dari yg cuma pelayan sebuah resto kecil sampai seorang dokter specialis.
Koq bisa?? Ya bisalah aq kan punya trik khusus bwt menjaring para cewek yg suka berkeliaran di komunitas itu. Aq menulis sebuah shoutout dng Englishku yg gak beraturan gitu,

"If U want to find something news, U must add me be 'ur friend. N' you'll got it.
Sorry...
I want Girls only, so... don't add me if U R Boy, cause I'll delete U"


Dan alhasil, cewek-cewek itupun terjaring dan masuk semua ke dlm perangkapku, siap menjadi target atas keisenganku, meski apa yg aq janjikan td blm tentu bisa aq wujudkan.
Dari sekedar obrolan gak penting sampai menjurus ke masalah serius, smua prnh terucap dr bibirku. (jah...kayak ngobrol aja, pake bibir, inikan chating Mut..)
Tapi ada satu yg gak aq suka disini, CS. Taukan? Itu lho yg ngobrolin soal seks-mengeseks. Jujur, bukannya aq sombong ataupun muna, (maaf buat yg merasa prnh aq tolak, jah...gaiya..) tp emang aq sangat gak suka klo diajak mbahas masalah gituan lewat chat, mending langsung praktek aja, begitu aq menjawab dng noraknya, hehehe...
Pernah ya pas aq chating di rum, ada seseorang, IDnya sih cewek, minta pv sama aq dan ngajakin CS. Ya uda, tanpa ragu akupun tanggepin aja apa yg dia mau, tapi diem2 aq tetep ngobrol di rum dan bkin pengumuman.
"hooee...tmen-tmen semua..!! Si s4rah tuh ngajakin aq CS, ada yg mau gabung gak? Anaknya asyik lho..ngakunya sih sweksi gitu..
Mantab Coy..."
Dan kalian pasti uda tau apa kelanjutannya, bagai sekumpulan merpati ditebari jagung, merekapun langsung berebut saling melempar kata rayuan. Huuuh...dasar.
Kontan aja cewek itu langsung ngacir stlh sblmnya sempet maki2 gitu,
"Kterlaluan bngt c Loe..!! Klo g mo CS ya ud, g prlu blng2 d rum..!! Awas Loe ya, aq slalu inget ID Loe..!!"
Begitulah kira2 kata2 terakhirnya sblm dia off. Tp itu tadi pengalaman chat aq di 12frenz. Klo pas di Morange laen lg ceritanya. Disini aq malah sempet ngrasain apa yg namanya Cyber love. Hmmm...asyik jg ternyata jalanin cinta model gituan. Ah...jd keinget masa lalu dah.. Tp gak papa, itu jg gak kan mempengaruhi masa depanku koq, jaz let it flow aja, halah., kata itu lagi.
Kata itu pernah menyeretku ke dlm sebuah kisah cinta yg begitu tragis, walah...koq jd serius gini sih alur ceritaku. Ya sudahlah, aq uda menutup rapat buku usang itu. Jangan di terusin ya...plizz.
Aq gak mau rasa nyeri itu menyiksaku lagi.
Mending kita ngomongin pendapatku tentang dunia perblogkan ini aja. Oke?
Sumpah, baru kali ini aq bener2 menemukan duniaku yg sesungguhnya. Inilah komunitas yg aq cari selama ini. Meski beda species, namun disini aq bisa menemukan sosok2 yg sejalan dng apa yg ada dlm otakku selama ini. Aq bisa menumpahkan segala ekspresi dng begitu bebasnya tanpa ada satupun yg mampu menghalangi.
Tanpa harus audisi dan gak perlu registrasi. Selama aq mau selama aq suka, semua tinggal tulis aja.
Beruntung sekali aq bisa menemukan kalian semua, meski itu hanya lewat sepenggal tulisan.
Namun justru itulah inti dari jalinan persahabatan ini. Sumpah, aq jujur dan enggak bo'ong. Dari tulisan aq bisa membaca sifat dan karakter kalian.
Bahkan hanya dari tulisan, aq bisa melihat kecantikan dan ketampanan wajah sang penulis.(klo yg ni aq gak brani sumpah,hehehe...)
Contohnya kemarin pagi, ketika aq membaca tulisan di atas meja rias kamarku, yg isinya kira2 gini,
"Sayank...aq di ajak Ibu ke pasar, pagi ini. Maaf aq gak bisa nemenin sarapan. Tapi semua uda aq siapin di meja makan koq. Dan ini baju buat kerja hari ini."
Salam Sayang Selalu,
DIAJENG RATRI.

Dari tulisan diatas, aq berani sumpah bahwa yg nulis itu pasti orangnya Cuantiq dan penuh pengertian.

"Makasih Sayank...
Trimakasih telah sudi mencintai aq dng segala bentuk kekuranganku.
Makasih Ibu, udah kau pilihkan dia untukku.."

12 comments:

angel mengatakan...

Yo. . .Ng0m0ng2 ttg c8. . .Kpn nie qta bs ng0br0l brg lg d YM?

riosisemut mengatakan...

@angel :
Aq pasti bisa kapanpun km mau May...
Insya Alloh.
Tapi km SMS aq dulu, kek biasanya gitu lho...
Aq kangen km May...

DegDegan.duniamaya98 mengatakan...

bagaimanapun...
sebatas duniamaya yang bikin deg..deg.gan aja...,
tapi gak pa pa,....
jalinan jaring-jaring itu banyak cara buat membuatnya......
suatu saat...
bisa kau tangkap ikannya...
biarpun kau tangkap di air tawar ataupun air asin, maupun air keruh...
ikan tetaplah ikan...
tetapi, bukan ikan itu yang pengin aku tangkap,
tapi adalah engkau.....

(menebar virus "P", Puitis dalam Comment)
Februari 2009,
ttd,

Duniamaya98

namaku wendy mengatakan...

huehehe gak suka menyelami dunia chat room yg suka asal2 ngeadd hbs ujung2nya sering rusuh sih bahasannya huehehe
sama, he'eh yg paling pas ya ngblog ini, tapi ada kalanya juga ngrasa pasang surut hehehe:p

Putridevi mengatakan...

Klo aq mau sms? No'a aj gag ad... Hikz.. Kan pengen ngobrol lg.. Hehehe..

Susy Ella mengatakan...

paragraf2 yang terakhir......so sweet....

cemburu gw.....hehehe..maksudnya....kapan ya gw bisa gitu...... T_T

valentino rossi belum juga ngelamar gw juga nih

riosisemut mengatakan...

@ella :
jiah...Valentino Rossi..
Tar lagi kan dia ke Jkt.
Kalo waktunya tiba, pasti smua bakal terjadi, La..

@putridevi :
Maaf Ay...aq disuruh ganti no sama Diajeng.
Tp axis yg dulu msh ada koq.

@wendy :
yup..btul bngt Wend.. kadang rame pngunjung, kadang sepi.

@maya.degdegan :
hmmm..gak nyangka trnyata Ibu Dokter bisa puitis juga.

www.katobengke.com mengatakan...

masah sih ada sampe yang segitunya..mau CS an...........

Cebong Ipiet mengatakan...

komunitasku mulai dari IRC, mixit, migg33, YM, fs, forum, apalagi yak...heueheuheue sejak SMA emang demen ngoceh....

Atca mengatakan...

iya..paragraf terakhirnya maut tuh he..he..

riosisemut mengatakan...

@atca :
hehehe...Atca cemburu juga ya?

@ebong :
mmmm...pantesan blognya gak pernah sepi, slalu ada postingan baru.

@katobengke :
wew...dibilangin kagak percaya, buktiin aja sendiri.

www.katobengke.com mengatakan...

wah ada uangnya kagak nih so katanya kalau ikut kampantye harus axda uangnya

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.