Sabtu, Desember 27, 2008

foto bugil Sarah dan Rachma Ashari

Wiicckhh...judulnya nyeremin banget ya?
Gini...
ceritanya sore ini selepas isya' tadi, iseng-iseng aq buka laptop Diajeng. Maksud hati sih pengin nyimpen foto-foto pernikahan kami kmrn (xixixi...jd inget aq msh punya utang foto sama kalian), tp alangkah terkejutnya aq saat kulihat semua isinya.
"ya Alloh Jeng... ni leptop isinya artikel dan model-model busana duank"
"ya iyalah Mas... masak mau diisi fotonya Rachma Ashari yg lagi naik daun?"
Waaakakaka... bisa becanda juga trnyata Diajeng.
"ini semua rancangan kamu?"
"enggak semua sih, tapi sebagian besar.."

Hmmmm...Ashari, aq cari ah, siapa tau nemu. Penasaran juga aq dng penjelasan Si pakar telematika Mas Roy Suryo di salah satu stasiun tv kmrn pagi yg katanya, Sarah dan Rachma nampak secara sengaja berpose sedang mandi dng tanpa sehelai benangpun menutupi tubuhnya.
Akhirnya, stlh beberapa saat aq berkeliling di sisi gelapnya dunia maya itu, kutemukan juga apa yg sedang aq cari. Dlm situs itu aq disuguhi sebuah link yg bertitle,
Foto Sarah dan Rachma Ashari sedang mandi [UNCENCORED]
Segera aq panggil Diajeng yg sedang asyik membaca tabloit wanita terbarunya.
"Jeng..,sini bentar deh., sebentaaaar aja, ada sesuatu yg perlu km liat nih.."
Aq ceklik link itu, saat dia datang mendekat.
"Apaaa... msh loading gitu?"
"Tunggu aja bentar..."
"Astagfirullohal 'adziiiiiim..." setengah berteriak, Diajeng tak henti-hentinya mengucap kalimat itu.
"ya Alloh Mas... jadi berita di tv itu emang bener?"
stop bugil
Wallohu a'lam, singkat aq menjawabnya. Namun yg pasti aq hanya bisa berucap Astagfirullohal 'adzim... lagi-lagi artis cantiq nan sexy itu terlihat tampil bugil di dpn kamera.
Dan aq yakin foto2 bugil berwajah dua bersaudara itu hanyalah salah satu dari ribuan foto bugil lainnya yg sangat tdk layak untuk dipublish di internet.
Ya Alloh... apa yg sbnernya ada di otak mereka (pelaku atau pembuat foto2 bugil tsb). Bukankah dulu kita uda pernah beramai-ramai meneriakkan untuk
JANGAN PERNAH BUGIL DI DEPAN KAMERA..!!?
Apa perlu kalimat itu kita gemborkan sekali lagi?
Heran deh gw...
Jah bahasaku koyo wong Jakarta wae..
Mau marah tapinya sama siapa..? (yg ini, lyric lagunya Tangga)
Itu namanya merusak moral bangsa tau...
Mungkin buat kita yg uda uzur, aq maksudnya, buat aq yg uda berumah tangga, hal semacam itu gak akan berdampak negatif sedikitpun. Yah...paling-paling ntar larinya juga ke istri, dan itu malah akan semakin mempererat hubungan kami dan membuat kami semakin saling mencintai, Insya Alloh.
Tp kalau yg ngliat itu anak-anak yg pastinya masih di bawah umur, gimana cobak..?
Sebenernya mereka itu beragama, apa enggak sih? Setahu aq dlm agama apapun gak ada tuh yg membebaskan umatnya untuk telanjang di depan umum.
Sedang bersetubuh dng suami/istri sendiri aja klo di dlm Islam, gak boleh tuh telanjang bulat kayak gitu.
Apa mungkin mereka itu hanya mencari sensasi aja? Tp kenapa musti pake cara kayak gitu?
(maaf, ini bukan hanya buat dua nama diatas, tp untuk semua pelaku).

Huuuh...gak bisa aq bayangkan kalo seandainya yg liat ini anak SD, SMP, SMA, yg masih labil dan belum menemukan jati dirinya, apa yg terjadi? Maukah mereka bertanggung-jawab kalo nanti kenakalan remaja semakin meraja-lela? Perkosaan sesama pelajar terjadi dimana-mana?
Apa mereka gak pernah berfikir sampai kesitu?
Ya Alloh... Astagfirullohal 'adzim... mungkin kalo yg bugil itu Semut, Cebong, Sapi, Gajah dll, kita semua masih bisa maklum, karena emang itu sebangsa hewan.
Tp ini manusia lho... yg punya etika dan tau tata susila.
Atau mereka malah gak nyadar kalau dirinya Manusia?
Yah...mungkin mereka menganggab dirinya binatang yg gak pernah merasa punya malu sedikitpun., sehingga dengan sengaja berpose sedemikian rupa tanpa sehelai benangpun menutupi kulitnya.
Siapa yg harus disalahkan dlm masalah seperti ini? Yg bersangkutan, yg menyebarkan atau yg merekayasa?
Kalau menurut aq sih, kalo emang itu foto hasil rekayasa, berarti uda jelas siapa yg hrs disalahkan.
Tp kalau terbukti itu foto asli, berarti itu murni kesalahan yg bersangkutan karena secara sengaja dia uda melanggar kesepakatan kita bersama bahwa
JANGAN PERNAH BUGIL DI DEPAN KAMERA..!!
stop bugil
Astagfirullohal 'adzim...
Ampunilah dosa-dosa mereka ya Alloh.. Amin..


**maaf...tulisan ini hanyalah salah satu bentuk kekesalan atas maraknya foto2 bugil yg beredar di internet. Dan tulisan ini tidak prnh bermaksud mendiskripsikan atau melecehkan pihak2 tertentu. Dua nama di atas, hanyalah sebuah contoh kecil dari sekian ribu kasus serupa.**

16 comments:

Putridevi mengatakan...

Ahahah... Kirain mau di posting gambar'a.. :p

Mana pic nikahan'a mut?? Msh di tunggu loh...

andi8lumut mengatakan...

kenapa sama fotonya. hehehehe

riosisemut mengatakan...

@andi8: menakutkan Mas...
keliatan semua dari A sampai Z, hmmm...ternyata...:-P..;-)

@devi: ya enggak lah Ay... gila kali, aq gak mau blog aq jd kotor.
Iya tunggu aja pasti ntar aq post koq fotonya.

AiWY mengatakan...

Ow... Ini ya posting ny? Sdh terasa efect heboh gosip ini ke trafict pengunjung blog? Klo aq terasa bgt.
Klo masalah sensasi aq ga bs koment klo ttg nih kakak beradik. Coz cm bs nelan ludah. :p

AiWY mengatakan...

Om, maaf numpang nyepam. Hari ini pacar ku ultah. Aq minta partisipasi teman2 blogger ikut memberi ucapan selamat ultah utk pacar ku. Cukup koment d blog ku. Thanks ya...

AiWY mengatakan...

Om, maaf numpang nyepam. Hari ini pacar ku ultah. Aq minta partisipasi teman2 blogger ikut memberi ucapan selamat ultah utk pacar ku. Cukup koment d blog ku. Thanks ya...

Putridevi mengatakan...

Oh iya, crita yg di blog ku... Hum.. Panjang mas,, mesti buka sesi curhat di ym, kya'a... :p soal'a gag untuk di publish di blog... :'(

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

:D kalau gajah telanjang g' heran tp kalau pakai baju heran kk :D heheee

wuih yg Bnr kak o_O' ?
cakep :D hik ..

riosisemut mengatakan...

@gelly: makasih uda berkunjung. Sapa cakep? Gajahnya apa yg punya blog? Hahaha...

@devi: maaf Ay...
Aq blm bs YMan hari ini.
Kpan2 aja ya, tp yg pasti, aq juga bs merasakan apa yg km rasakan koq.

@aiwy: aq uda ucapin happy B'day bwt kekasihmu koq.
Km liat aja..

Putridevi mengatakan...

Ya gag papa,, skrg jg dah mendingan ko, dia cuma kerikil kecil dlm kehidupanq... Gag akan bkn aq jatuh... :) ad yg lbh penting dari itu ko...

Cebong Ipiet mengatakan...

hemmm hemmmm kok cebong telanjang g di posting wkekekekke
lagian siapa yg doyan liaaaaaaat
wkakakakak
jangan bugil di depan kamera
ingat suatu saat kamu akan berkeluarga
apa yg kamu kisahkan untuk anak anakmu nanti

Echi mengatakan...

bentuk kekesalan yah ? yakin niyh kesal ? xixixixi...

dee mengatakan...

walah beritanya sarah en rahma emang heboh.. aku malah blom liat foto2nya.. rio si semut jangan ikut2an bugil depan kamera yah hihiii.. slamat juga utk pernikahannya. smg langgeng slamanya en jd keluarga sakinah amin amin amiin...

riosisemut mengatakan...

@dee: amin dee Insya Alloh.
Walah km jg pengin liat fotonya to? Bukannya sama aja, wakakaka...
Piss dee...

@echi: iya bener Non...
Kesel aq cuma bisa liat maksudnya hyakakaka....

@ebong: yup betul bngt Bong jangan bugil di dpn kamera.
Aq Bong yg mau ngliat si Cebong bugil.

Putridevi mengatakan...

Aq dah posting di blog wp... Dbca ya...

GOMBLOH mengatakan...

Wow bugil lagi ya hihi btw met tahun baru 2009 broo

Salam KoMpaaak

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.