Sabtu, Desember 20, 2008

Thank's Gung...

Huaaaahfff...masih ngantuk sih sebenernya, karna semalem emang tidur jam 2 pg. Tp demi sebuah ambisi, pagi ini kusempatkan membuka dashboard.
Hum Ebong lagi di posisi teratas dan disusul Agung lalu Si Gilang. Mana ya yg hrs aq buka? Dan akhirnya pilihan itu jatuh ke Agung.

Hmmmm...pertama-tama aq pengin ngucapin makasih buanyak atas jawaban emailku kmrn.
Aq gak peduli meski orang bilang aq bodoh aq kolot dsb, yg penting aq gak gaptek. Sebab prinsip aq, kalo emang gak tau ya jangn prnah malu buat nanya. Jng prnh merasa pintar pdhl qt gak tau apa2.
Jadi ya lebih baik nanya drpd menyesal di kemudian hari.
Bukannya aq pngn manfaatin seseorang yg kuanggab pintar tp ini memang karna aq beneran gak tau, meski tmen yg lain ngatain ini sepele, gampang.
Tp menurut aq, sepele buat qt blm tentu gampang buat yg lain. Kenapa bisa dikatakan demikian? Itu karna orang yg nanya td emang beneran gak tau. Dan tau gak Sodara2ku sekalian? Ternyata jawaban yg aq dpt dari Agung, lebih dari apa yg aq mau. Bner2 deh tuh anak. Baik hati. Gak salah kalo Blognya emang bertitle Gratis 4 Semua.
Stiap ada kesempatan, pasti dia ngasih tip2 yg sangat bermanfaat buat para pembacanya.
Dan itu smua emang tanpa bayar alias Gratis.
Sekali lagi makasih bnyk aq ucapkan khusus buat Agung.
Meski aq cuma nanya gimana cara nulis warna merah, ijo, kuning kyk trafic light, ataupun pink dan biru kayak pelangi, namun jawaban yg aq dpt trnyata lebih dari itu. Dia malah ngasih Tool Hex Colours Code segala. Yg mau download silakan langsung meluncur ke TKP, gak perlu ninggalin foto copy KTP koq. Makasih Gung, km baiiiiiik deh.
Dan Sodara2ku sekalian, aq rasa cukup sampai disini aja deh postinganku kali ini. Itulah sdikit pendapatku tntang sosok Agung,
so... gimana pendapat Anda? Aq tak mandi dulu, aq tunggu komengnya.
Oiya buat tmen yg laen jng jelez ya, aq blm sempet dtng ke postingan kalian.

8 comments:

Roni mengatakan...

pertamaxxxx, salam kenal juga

Cebong Ipiet mengatakan...

loh ya
mana potonya wkekekekkeke

AiWY mengatakan...

*Joget2 dulu*
jd malu d omong2in. Pantesan dr td aq batuk melulu, trnyata ada yg ngomongin... :D
sebagai sesama newbie aq hanya sekedar berbagi mas.

AiWY mengatakan...

O iya, langsung d praktekin ya? :D

juneou mengatakan...

hei just dropping by dude..

Mustiko.Dwipoyono mengatakan...

ngajuk kita eket dong non, aku di klaten loh ! tahanks

riosisemut mengatakan...

@juneou: sorry, I don't know what do U mean?

@agung: ini aq ucapin tulus lho Gung...

@ebong: msh dlm proses upload Sayank...
@roni: salam kenal juga.

riosisemut mengatakan...

@mustiko: non? Maksud Loe? Aq cowok tau.

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.