Rabu, Maret 25, 2009

Kata Terakhir Buat Yang Terkasih

Setelah sekian lamanya kurajut dng segenap ketekunan, akhirnya benang2 kusut yg telah tercecer itupun, mampu menjadi sebuah maha karya yg luar biasa indah.
Dan setitik demi setitik kebahagiaanpun mulai dpt kurasakan.
Malam2 yg biasanya penuh kekosongan, sedikit demi sedikit mulai terisi keramaian.
Hati yg biasanya suram, mulai dipenuhi gemerlap bintang.
Terimakasih Ya Alloh..
Telah Kau hadirkan dia di separuh akhir perjalananku.
Terimakasih Cinta..
tlah kau bawa aq terbang menembus ambang batas khayalmu.

Dan kini..
tibalah saatnya aq hrs melewati babak akhir dari semua kisah ini.
Jujur...
ini adalah babak paling berat yg hrs aq tempuh.
Disaat aq hrs lewati malam yg biasanya kuhabiskan bersamamu..
Disaat aq hrs menggapai mimpi sendirian tanpa kisahmu..
Disaat aq hrs menikmati lagu yg biasanya kunyanyikan denganmu..
Dan disaat aq hrs menggenggam ponsel yg msh sarat dengan semua tentang kamu.


Huff... berat..
Memang ini sungguh berat..
Tapi bagamanapun beratnya, ini semua hrs mampu aq lewati.
Karna sepenuhnya aq sadar..
Bahwa memang inilah peran yg hrs aq jalani..
Inilah jalan yg musti aq tempuh..
Dan aq yakin..
memang inilah yg terbaik untukku, terbaik untukmu dan terbaik untuk semua...

Jangan pernah lagi terucap kata sesal dari bibir merahmu..
Jangan pernah lagi kau titikkan bening dari sudut2 matamu..
Karna sesungguhnya tanpa kita sadari, ini semua adalah buah dari kecerobohan kita sendiri..
Memang..
Memang kita telah terperangkap dlm jaring yg telah kita rajut bersama..

Sesuatu yg awalnya cuma iseng..
Lalu kita jalani dengan kata dasar 'jaz let it flow'..
Akhirnya malah membuat kita jadi terhanyut, terseret arus.. karna arus itu memang sungguh sangat2 deras..
Jangan pernah salahkan diri, karna memang kita hanya sekedar menjalani..
Ingat...ini semua sudah tertulis dlm catatan abadi dan hanya Dia yg tau apa yg telah jadi tujuan dan motivasi..

Dan sekarang marilah kita awali episode ini dengan penuh kepasrahan diri..
Kita tancapkan prinsip dlm hati bahwa, apa yg telah kita awali dengan indah harus mampu kita akhiri dengan indah pula, bahkan bisa lebih dari sekedar indah..
Anggab saja ini seperti 2 bulan menjelang Ramadhan..
2 bln yg harus kita manfaatkan sebaik mungkin untuk maju ke dlm sebuah akhir dari kisah yg tak sempurna ini..

Sudah saatnya kita musti cicil mulai sekarang..
Kita coba lalui malam2 tanpa bersama..
Kita coba lewati detik2 tanpa berdua..
Dan kita coba lupakan semua yg telah kita nikmati bersama, step by step..
Bukan untuk di hapus, bukan untuk di buang..
Tapi untuk kita simpan di salah satu sudut istiwewa di dlm hati kita..
Sebagai pengingat bahwa kita pernah punya cerita indah..
Saat kita masih bersama berdua mendulang cinta merajut asa.

Sudah..
Sudah simpan saja semua.
Simpan sebagai kenangan terindah yg hanya kita yg tau apa arti dari semua..
Hanya untuk kita..
Jangan biarkan orang lain tau apa yg uda kita rasakan, sejak awal sampai pada akhirnya nanti..

Pasrahkan semua ini hanya pada-Nya..
Yakinkan hati bahwa,
''Aq mencintaimu karena Dia''
''Aq merindukanmu juga karena Dia''
Dan sekarang,
''Aq harus melepasmupun ikhlas karena Dia''
Karna sesungguhnya cinta yg paling sejati, hanyalah cinta-Nya..
Dan kisah yg paling sempurna hanyalah kisah-Nya..

Berjanjilah Sayang..
Km disana akan baik2 saja.
Jangan pernah kau bebani langkahku dengan tangismu..
Jangan pernah kau goyahkan hatiku dengan sesalmu..
Berjanjilah bahwa kamu akan baik2 saja karna aq memang bukan siapa2..
Aq hanya manusia biasa, aq bukanlah Nabi yg memang terlahir untuk sempurna..
Meski kadang sempat juga kuberfikir andai aq bisa miliki keduanya..

Ya Alloh..
Berilah kami secuil dari kekuatan besar-Mu.
Apapun yg terjadi, aq yakin ini semua adalah salah satu bentuk dari keagungan-Mu..
Kupasrahkan semua ini kembali kepada-Mu..
Dan sepenuhnya Aq terima ikhlas karena-Mu..
Ikhlas Karena-Mu..
IKHLAS Karena-Mu.



Surabaya, 04 Oktober 2008




How Do I Live


How do I..
Get through one night without U..
If I had to live without U..
What kind of life would that be..?

Oh now..
I need U in my arms
need U to hold..
You're my world my heart my soul..
If U ever leave..
Baby U would take away
everything good in my life..

Hmmm without U..
There'd be no sun in my sky..
There would be no love in my life..
There'd be no world left for me..

And now..
Baby I don't know what I would do..
I'd be lost if I lost U..
If U ever live..
Baby you would take away
everything real in my life..

And tell me now..
How do I live without U..?
I want to know..
How do I breathe without U..?
If U ever go..
How do I ever ever survive..?
How do I..how do I..
Oh how do I live..?

If U ever leave..
Baby you would take away
everything need U with me..
Baby cause U know that your everything good in my life...

And tell me now..
How do I live without U..?
I want to know..
How do I breathe without U..?
If U ever go..
How do I ever ever survive..?
How do I..how do I..
Oh how do I live..?
How do I live..
Without U Baby..?##

27 comments:

J O N K mengatakan...

waduh puisi lama ya mas, waduuuhhh ... keyen,keyen

how do i live ? i live do

riosisemut mengatakan...

@jonk :
Iya Jonk, ngambil dari freezer.
Oiya kalo km blm pnya mp3 nya, kamu klik aja judulnya.
Langsung bisa disimpan koq.

dunia internet mengatakan...

masalah favicon:

bukan ak boleh tapi biar hasilnya gambarnya ga pecah. nanti kalau sudah jadi akan berukuran 32 atau 16 meski gambar yang digunakan besar

kalau disimpan dalam postingan imana caranya? coba aja kalau bisa

beat2ws mengatakan...

So sweet.... Wah puisi simpenan tuh. Pasti dibuat untuk persiapan perpisahan, hehe

rampadan mengatakan...

Kenangan lama yg terusik ya bro?
Cinta emang susah di tebak akhirnya..
Semangat ya..

anna fardiana mengatakan...

wah...si semut ini sentimentil banget ya...
kalo bikin postingan pasti mengharu biru... hehehe

Dhe mengatakan...

hikz.. hikz..
hanya ingin menangis T_T

Rian Xavier mengatakan...

romantis2. =)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

puisinya romantis banget..hiks...terharu...padahal bukan buat aku. hiks....

ajeng mengatakan...

Puisinya mengiris-iris hati nih (pake pisau siapa hayo?) Itu puisi buat aku ya? *wajah berkaca-kaca* Ya jelaslah jeng..ENGGAK!!!

riosisemut mengatakan...

@ajeng :
Hahaha... buat seseorang Jeng...

@sang cerpenis :
Masak sih Fan, makasih, buat seseorang koq.

@rian :
Iyesss..!!!

@dhe :
Jangan nangis disini Dhe, ntar dikiranya aku yg ngapa-ngapain kamu, hehe...

@anna :
Iya ya Mbak? Emang selalu gitu.

@rampadan :
Iya Sob, kadang aku msh suka kangen sama dia.

@beat2ws :
Iya Bit, ngambil dari gudang.

@dunia internet :
Makasih Bro tutornya.

BUAT SEMUANYA :

KALO PENGIN DOWNLOAD MP3nya KAMU KLIK AJA JUDULNYA.

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

hua hua aku nanis -_-" romatiz >< tragis :((
yup yup I C hua hua,,, nanis..
semangt ya kak :(

andiez mengatakan...

Aduhhhh so sweet, jadi terharu biru

Putridevi mengatakan...

so sweet.. hohoho... romantis.. *make me fly without wings* hohoho.... makacih ya semuut...

tapi udah kaleee gag usah di ungkit.. :p

dee mengatakan...

buat seseorang di masa lalu ya rio..?
atw seseorang yg jd masa sekarangmu..

dee mengatakan...

thx ya Yo dah krjain PR-nya :D

riosisemut mengatakan...

@dee :
Iya Dee, sama2, tp koq komentnya disini.

Buat seseorang dimasa lalu Dee...

@putridevi :
Gak papa Dev...
Daripada cuma nyiumin Isey Miyake yg msh menempel dibuku pink.
Yg ini lbh memuaskan, kangenku padanya.

@andiez :
Makasih Sob.

@gely :
Jangan nangis disini Dik, ntar dikira aku yg ngapa-ngapain kamu.

Ranie mengatakan...

manusia punya rencana n keinginan..tapi Sang Maha Penentu yang mempunyai keputusan...
kadang yang menurut kita itu adalah yg terbaik belum tentu di mata Dia itu yg terbaik...

puisi diatas itu 90%-nya pernah nie alamin..it hurts..but it's already written....setelah kejadian itu nie yakin bahwa Sang Maha Pengasih punya seseorang yg lebih baik dari lelaki yg pernah(dan masih) tersimpan di hati....

Putridevi mengatakan...

@ranie hampir semua orang pastinya pernah ngalamin yang kaya gtu.. hehehe,,, :D

@rio masih ada aja tuh isey'a ???? ckckckc... beda yah yang original.. wahahaha.. :))))

OPHIE CHIEN mengatakan...

MAs.. ya ampun... itu surat.. emmm,, gw dah prnh mengalami. Kyknya dgn kisah yg sama.
Ahh,,,, pusing... PRIA msh ttp brengsek,, ahhahahah. PIsss

Oh ya, MAs. PUnten atuh ya Mas, abru bisa ngunjungi skrg. Pstinya dah bc blogs aku kan?? LAgi sibuk bgt..

Lelah dgn Logika juga Hati.

Tapi, malam ini klo i_net kagak lemot, pgn beri_net ria mpe ngantuk.. heheheh

Mkasih y Mas buat dukungannya.
Kalian ckp menyemangati ku.

Aku senang.. :)

Joo Izzy mengatakan...

CAn't say anything.. turut bersedih aja ah.... hils..hikss...

dwinacute mengatakan...

semuuuuttt....semut... kamu kenapa mut...?
lagi sedih hati karena harus berpisah dengan kekasih hati ya.. dalem banget puisinya...
aku rasa itu bukan sekedar puisi.. tetapi seperti menyimpan satu cerita tentang sebahagian dari perjalanan cintamu...

waduh semut lama nggak ketemu yach... kangen mut..

riosisemut mengatakan...

@dwina :
Emang itu bkn cuma sekedar puisi koq.

@joo :
Thanks Joo.

@ophi :
Iya gak paPa Chin, yg pnting tetep smangat aja.

@putridevi :
Emang sengaja aku simpen koq, biar awet wangi.

@ranie :
Iya Ran, manusia emang cuma berencana, smua Alloh yg mnentukan.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

balik ke artikel lama si semut. baca2 lagi. ck..ck..ck...jadi gak bisa ngomong deh. ngebayangin semut baca puisi ini di depan diajengnya.

dwina mengatakan...

kalo kamu baca komen ini
maka kamu akan melihat si cantiq ini tersenyum getir
ternyata kita sudah kenal saat postingan ini terbit
tapi hanya sekedar kenal dan belum memahami

dwina mengatakan...

gila ternyata aku berani bilang kangen disini

dwina mengatakan...

how do i life without u
hmm so sweet...
gak kerasa ada bening di sudut mata
yang jatuh tanpa di pinta
membayangkan jika seandainya
hal ini terjadi sekali lagi padamu, padaku padakita
ku harap kau mampu melewatinya
tuk kali yang kedua

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.