Senin, Maret 23, 2009

Sosok Presiden Pilihanku

Hwaaaaaaaaaaaah.....
Capek bngt aku hari ini. Seharian banyak kerja dilapangan, ngawasin anak2 produksi yg lagi ngerjain product baru. Puanas, gerah tanpa AC dan bau, makanya aku gak kerasan dan sering masuk lagi ke ruanganku. Sesekali buka blog, balas koment dan berkunjung ke temen2. Sampai jam empat, saatnya pulang, rapiin berkas-berkas, laptop aku tutup, masukin di tas dan bersiap.
Tapi.....

tapi tiba-tiba Om Bos masuk dan mengatakan sesuatu di depanku. Wuaduh... aku disuruh gantiin tugas Beliau, nungguin anak-anak lembur. Hemmm... mentang-mentang Bos, sahamnya paling gedhe.
Yaaaah.... terpaksa deh, aku nurut dan pulang jam tuju.
Capek buanget Sob, sampai rumah langsung tidur. Bangun-bangun jam sembilan tadi. Makan terus nonton acara tv favoritku, Apa Kabar Indonesia Malam. Gak tau kenapa, aku suka banget sama acara ini. Bukan karna berita yg disajikan, tapi karena pembawa acaranya yg cantiq, luwes, berwawasan luas dan yg paling utama, dia pinter nyanyi, suaranya mantab.
Kalo beritanya sih, sama aja kayak yg di tayangin stasiun tv yg laen. Masih seputar pemilu. Tapi sempet gregetan juga sih pas lihat berita kampanye akhir-akhir ini. Kenapa ya para kandidat capres itu sukanya mengungkit-ungkit kekurangan pesaingnya?? Bukannya menunjukkan kehebatan masing-masing tapi malah menjelekkan yg lainnya. Yg merah sibuk menjelek-jelekkan yg biru, yg ijo sibuk menghancurkan yg biru, yg kuning, yg oranye, yg pink semua sibuk menjatuhkan yg biru. Bahkan menurut berita yg beredar, merah, kuning sama ijo bersatu buat meluluh-lantakkan yg biru. Hmmmm... bener-bener kolaborasi yg sempurna. Merah kuning ijo, persis trafick light di perempatan jalan. Bisanya cuma mengatur dan mengatur. Capres kayak gitu koq minta dipilih?? Lalu buat apa selama ini kita gembar-gemborkan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009?? Percuma Sob, kita sibuk meneriakkan kampanye damai kampanye damai, tapi para pelaku yg sesungguhnya malah tusuk sana tusuk sini.
Bingung aku Sob, siapa ntar yg bakal beruntung ngendapetin suara berhargaku ini dalam pemilu mendatang?? Kalo situasi ini terus berlangsung kayak gini, lebih baik aku memilih presiden usunganku sendiri aja. Iya bener Sob. Sbenernya aku punya calon presiden sendiri. Siapakah beliau?? Beliau ini orangnya tegas, perkataannya selalu mengena dan tepat sasaran, dan yg paling pasti, beliau pintar menghipnotis pendukungnya dan mampu membaca fikiran orang. Beliau juga mampu memprediksi apa yg akan dikerjakan orang didepannya hanya dengan melihat sorot matanya. Gimana Sob kalo kita calonkan beliau dan kita dukung beliau rame-rame?? Aku yakin, kalo beliau yg memimpin negri ini, pasti semua pada ketakutan dengan sendirinya. Ketakutan untuk melakukan tindak kejahatan maksud aku. Orang liat tampangnya di tipi aja uda nyeremin gitu. Apalagi kalo berhadapan langsung. Uda pada tahu kan siapa yg aku maksud??
Beliau adalah Mas Deddy Corbuzer, hahahaha....
Gimana ya kalo negri ini dipimpin sama beliau, asyik kali ya...

24 comments:

J O N K mengatakan...

wah siapapun orangnya, semoga membuat negeri ini makin baik ,,,
tapi kalau kampanye berantem terus ? capexxx dehhhh ... :D

riosisemut mengatakan...

Waaaah.... si Jonk masi idup jam segini, abis nonton bola ya?? Juve menang telak Bro, 4 - 1.

beat2ws mengatakan...

Gubrak.... Ide bagus keknya...
Btw lama2 yg nyerang si biru bukan cuman trapik light, tapi bisa2 pelangi juga ikut2an *mejikuhibiniu*

Cebong Ipiet mengatakan...

dirimu aja de

Susy Ella mengatakan...

presiden...siapapun itu yang penting dia mampu buat negara ini jadi maju..masyarakat makmur....

Cebong Ipiet mengatakan...

ihihihiihi mo keluar lg jadi very fast reading

BIG SUGENG mengatakan...

Wah saya nggak setuju, sebagai rakyat saya tidak mau jadi objek sulapan..... ngeri.... nati kalu pusing mintanya ke kerajaan jin wah
ogah ah...

OPHIE CHIEN mengatakan...

Welehhh.... mas... klo dedi corbuzer yg pimpin nih negara,, bisa disulap ga negara kita jadi negara makmur, tanpa byk yg sengsara, trmasuk gw yg sengsara makan hati sm PRia jaha?? bgmn klo dia mnyulap pria2 jahat menjdi KECEBONG??? hahaha... jgn lp mampir ke tempat ku ya.. :) nice to talk with u... kok namnya pake riosisemut???

Etha mengatakan...

wekkzzz...ide gila tuh

riosisemut mengatakan...

@etha :
Iya gila, sapa sih Tha yg punya ide??

@ophi :
Masih bnyk pria laen yg lbh baik Chin...

@big sugeng :
Iya sama Om, ini cuma sbg joke aja.

@cebong :
Fast reading iku elek Bong, iseh apik Fast and The Farious.

@ella :
Yup btul bngt La, 100 buat kamu.

@cebong :
Gak mau aku Bong.

@beat2ws :
Lama-lama kasian juga si Biru ya Bit.

anna fardiana mengatakan...

presiden adalah orang yang diberi kepercayaan oleh rakyatnya untuuk mengatur negara ini... jadi dia mengemban amanah, semoga bisa menjaga amanah itu dan mebawa negara kita ke arah yang lebih baik... *lagi pengen serius komennya*

oya, nn ku fardiana_anna
cuma sekarang jadi jarang online... :(

Dhe mengatakan...

mas deddy cobuzer??????????

ajeng mengatakan...

Setuju dengan yg lain, deddy cobuzer????? ato rommy rapael????? Weleh...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

dasar semut! kirain siapa...
nanti aku gigit lho! eh, tapi semut gak enak. rasanya pedes2 pahit ya. he he he...

Kepingan Hati mengatakan...

Hai..hai..hai..
Si semut imut.., ceritanya yg lalu dah tamat beneran blm neh..??

riosisemut mengatakan...

@kepingan hati :
Udah. Tamat.
Hehehe.... koq tau kalo aku imut??

@sang cerpenis :
Kebalik Fan... Aku yg mustinya gigit kamu, pasti km bs rasain enak, hahaha....

@ajeng :
Dua-duanya aja Jeng, jadi Capres dan Cawapres.

@dhe :
Hu uh Dhe, knapa emang?

@anna :
Wik... serius bngt komentnya?
Makasih Mbak IDnya.

Putridevi mengatakan...

Hohoho... Kau nonton juve jg ya mut... Seneeeeng... Juve menang... *loooh ko malah ngomongin juve?!* maka'a pilih yg putih aj mut... Yg di pojok kanan atas... Dah terbukti bersih!!! *kampanye mode: on* Hohoho...

sino mengatakan...

kl binggung,pilih gue aja,hahahahhaa

Aya mengatakan...

weleh...weleh... dedi kokbusyet...??!!
(doh) pilih seut aja deh..

namaku wendy mengatakan...

waduw set dah, bisa sulapan terus kita tiap hari huehehe

rampadan mengatakan...

Wah, aku belum komment, kemana aja aku kemarin?
Lupa aku..
Yg sabar ya mas ma si bos, bersyukurlah mas punya pekerjaan yg enak, kan msh banyak org yg gak kerja..
Hahaha
Semangat ya..
Masalah pemilu? Aku gak masuk daftar pemilih tetap, jd gak ikut membahas pemilu ach..

riosisemut mengatakan...

@rampadan :
Iya Sob, makasih.

Emang kenapa koq gak terdaftar?

@wendy :
Iya betul Wend, ntar kalo kita krisis keuangan, tinggal sulap aja uangnya menjadi berlipat ganda, hahaha...

@aya :
Iya Ay... pilih Semut aja.

@sino :
Wew... emangnya kamu bisa apa.

@putridevi :
Hmmmm.... mentang2 yg jadi kadernya.
Tp koq kmrn gak ikut bagi2 bunga?
Gak nampak di tipi??

Yudhi Gejali, dr. mengatakan...

Wah.wah..
Kalo Presidennya Deddy Cobuz, nti semua pejabatnya para magician-illusionist semua, dan kayaknya nti President OBAMA takut ketemu ama Presiden RI.

joe mengatakan...

kalau Sandra Dewi mencalonkan diri aku pasti milih dia...

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.