Selasa, Mei 12, 2009

Biar Semua Tahu

Tubuhku gemetar dengar hingar di 'Pasar'...
berjuta sesal meradang ciutkan nyali...

sengaja kucabut ini dari pasir di 'Pantai' itu...
dan kusemai lagi diladang gersang ditengah 'Hutan',

biar...!
biar semua tau..

bukan cuma hujat yg aku harap...
bukan cuma nafsu yg aku mau...

tapi ketulusan kata yg terucap..
dan kebijakan hati yg tersaji...

tak inginkah kalian pahami...
seuntai makna yg coba aku padu..??

Kuberlari ke 'Hutan' dan lalu memanggilmu...
aku lari ke 'Pantai' kemudian menatapmu...
Tak ingin aku bingar, apalagi riuhnya 'Pasar'...

Sungguh aku tak tau lagi...
kata apa yg musti kurangkai buatku..
buat kamu...
buat kalian semua...!!

Aku akui aku salah...
tapi bukan ini yg aku mau...
tak pernah kuingin sakiti hatimu...
tak pernah ku mau membuatmu dilema...
dan terlebih tumpahkan bening daris tiap sudut mata...

Apa yg aku rasa, biarlah aku yg kan merasa...

Apa yg aku impikan, biarkan hilang di telan keangkuhan...

Tuhan tau aku angkuh,
kamu tau aku sombong,
semua tau aku egois...!!
selalu bersikeras dapetin apa yg aku mau...

Tapi salahkah aku bila menumpahkan ini di pelataranmu...??

Ku tak pernah berharap kalian tadahkan kedua tangan..

biarlah ini tercecer di padang gersang...

kenapa tak sekalian aja kau robek perutku,

biar ususnya tercerai-berai..?

Atau mungkin kalian mau,
kuberlari ke 'Hutan' dan lalu ku menghilang...??

atau mungkin ku ke 'Pantai' kemudian ku tenggelam????

Aku hanyalah orang yg terbuang...
yg hidup di hamparan hutan ilalang...

bahkan jika harus matipun, ku tak mau kan terkenang.

Selamat tinggal kawan...
jika ini yg terbaik, jika itu yg kau mau...
pasti aku kan lakukan...
sepahit apapun itu.###

37 comments:

sapimoto mengatakan...

Lakukan yang terbaik, walaupun itu menyakitkan...

Henny Y.Caprestya mengatakan...

loh..kok jadi sedih???

BIG SUGENG mengatakan...

Pengumuman:

Pengumuman ini datangnya dari pihak yang tidak kompeten.

Kepada pihak-pihak yang terkait dimohon saling memahami dan saling memaafkan, cinta itu kan tidak harus berkoalisi dalam Pilpres (memiliki).
Mudah2an kedepannya lebih baik dan tambah silaturakhimnya.

Kepada pihak terkait untuk jangan menutup blognya dan tidak terpancing serta tidak memancing di air keruh (memancingnya di kolam ikan saja)

Wassalam
Pihak yang tidak kompeten

ttd

Big Sugeng

Ivan@mobii mengatakan...

Ehmmm....
Mudahan ini yg trbaik...!!
Aku gak ikutan ahh!
Cupcup mut..hehehe

beat2ws mengatakan...

Ada apa gerangan ini?

keboaja mengatakan...

Ada apa ini?

yanuar catur rastafara mengatakan...

bertindaklah sesuai dengan hati nurani kita
jika kita yakin,pasti akan berjalan sesuai niat kita
(halah,,ngomong apa aku ini)

nietha mengatakan...

what happen sob??

rampadan mengatakan...

Bingung aku mas bacanya. Haduh haduh.

Cebong Ipiet mengatakan...

oooo... baiklah aku diyam

Chuanx mengatakan...

Seperti rasamu saat inikah, saat sebelum ini?

Jalan hidup dsetir sendirì boss,..

Itik Bali mengatakan...

Waduh, dalam hidupku yang baru seuprit ini aku gak ngerti gimana..
mungkin bener kata pak Sugeng
memandang cinta dari sisi positif
bahwa cinta bisa membuat orang menjadi lebih baik dan menjalin hubungan silaturakhim menjadi lebih baik

Etha mengatakan...

yg kumau ada dirimu ...
tp tak begini keadaannya ...
yg kumau selalu denganmu ..

vie_three mengatakan...

kayaknya si masrio ini lagi mellow-mellow yak.... ada apua gerangan??? :D

riosisemut mengatakan...

@vie_three : lanjutan yg kmrn Vit.

@etha : itu lagunya Krisdayanti Tha..

@itik bali : thank's
Yuk buat smuanya.

@chuanx : terus aja km pojokin aku Wang....:-(

@cebong : km gak sah melok2 Yank...

@rampadan, nietha : kalo kalian bingung, baca aja postingan kmrn.

@yanuar : makasi Sob sarannya.

@keboaja, beat2ws : kalian ini kura2 dalam perahu ya??

@ivan : slamat tinggal Van.

@big sugeng :
Makasi banyak Om.

@henny : iya Non, aku bakal khilangan nih.

@sapimoto : trimakasi Kang, tumben mau mampir?

Ivan@mobii mengatakan...

Emang mau kemana mut ?? Jgn d tgal dong, semut msh aku butuhin nieh!!! Walau kamu nanti gak tau kapan cma posting titik. Aku akan tetap mampir dan ksh coment....

soewoeng plasu mengatakan...

sttt tuhan palin benci ama sombong lho

Dinoe mengatakan...

Indah tiap rangkaian kata-kata puisinya..penuh makna

J O N K mengatakan...

mas, kenapa mas ? wadoh bahaya neh kalau dah mellow2 seperti ini , semangat mas :D

dwinacute mengatakan...

muttt... Y Alloh.... kamu kenapa sih mutt???
take it easy lah, biar berlalu seperti angin oke.
jangan terlalu ikut perasaan mut, kadang dia juga bisa bikin kita bimbang.
aku gak akan memancing di air keruh, karena air yang jernih pasti lebih banyak ikannya. cakep lagi hehheheehhe
jangan menghilang ya???/ banyak yang pada kepengen di gigit nih (gk termasuk aku lho) hehhehe

kalo mo ngilang tak kasi waktu 1 jam paling cepet! 2 jam paling lama
lebih dari itu???? hmm aku gak jamin bakal dateng ke sini lagi (ngancem pake golok)

suwung mengatakan...

mas itu alamatmu masuk propinsi mana?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kenapa sih, mut?
soal begini aja sampai dibesarkan. take is easy.
jangan kabur ya? jangan tutup blognya. ayo, bangkit!

attayaya mengatakan...

waaaaaaaaa kok ditutup?

andrie callista mengatakan...

wahh lagi2 puisi yang memang keren kau tulis... nice post..

anna fardiana mengatakan...

Lhoh? Mut sabar dong.. Jgn putus asa yah..

anna fardiana mengatakan...

Oimagat!
Aku ketinggalan cerita.. Ow ow ow.. Sepertinya aku tau ada apa ini..

chikal mengatakan...

jangan bingung ngerangkai kata om... klo gw mah maonya rangkaian bunga bank dah.. hehehehee.. twew
lam knl ya om.

buwel mengatakan...

Bener kata dwina , mellow banget neh...hehehehehhe

Eros mengatakan...

lo lo lo ada apa ini bang rio
*belagak engga tau*

balisugar mengatakan...

Aduh manisnya kata-kata disini

Eros mengatakan...

oia mohon dukungannya ya, enga usah pake bayar kok. tinggal komen ae di tulisan sejarah, seluk beluk dan template keren buat blogspot ? ditunggu ya *ngarep*

RCO mengatakan...

Lho..Lho..Lho.. ada apa ini kok main gutbe gutbean segala..... ayo balik...

buwel mengatakan...

Mampir lagi..lihat mellowisme..hehheehhe

usman mengatakan...

waduh, aku gak ngerti puisi tuh.. aku ngertinya hukum newton

riosisemut mengatakan...

@usman : nih lg mau aku jelasin.
@buwel : aku orang-e gak kyk gt Wel.
@rco : benta lg km akan tau Co.
@eros : benta ya Mas aku tak bls koment dulu.
@balisugar : eh ada gula bali, Semut suka nih...
@eros : jiaiaha...blagak ga tau lagi.
@buwel : biar semua kebawa aja Wel.
@chikal : jiah maumu, klo yg itu aku jg mau bngt.
@anna : gak putus asa koq Mbak.
tau tntng apa Mbak?
@andrie : makasi Sob.
@attayaya : lah sapa yg mau nutup blog.
@sang cerpenis : sapa yg mau nutup blog Sayang, tunggu aja pnjelasanku ntar.
@suwung : iyo kliru Kang.
@dwina : tenang aja Sayang, aku gak ngilang koq.
@jonk : aku gak papa koq Jonk.
@dinoe : yup makasi, tp km ngerti gak?
@suwung palsu ; iya Kang aku tau itu koq.
@ivan : makasi Van, km tunggu aja penjelasanku.
@:

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

yuk, selamat tinggal! dadagh!


heiheie... kenapa sih mas rio?? ono opo??

mantan copet mengatakan...

Halah busyit... saya tidak percaya..!

Semua ini pasti hanya alibi semata, saya yakin itu. Iya kan Mas?
Hayo ngaku saja.

Melihat dari tulisan Mas Rio kemarin, saya yakin itu pernyataan yg sungguh2. Mana bisa seorang cowok membuat puisi cinta seperti itu, kalau di hatinya gak ada perasaan yg sebenarnya?

Dan kalau dilihat dari jawaban Mbak Dwina yg kemarin, sepertinya juga ada sedikit rasa, hanya saja gak mampu untuk mengakuinya secara jujur.

Saya yakin banget itu.

Tapi terlepas dari itu semua, memang hanya Tuhan yg tau.

Kalian bisa membohongi kami, tapi kalian tidak bisa membohongi hati kalian masing-2.

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.