Jumat, Mei 01, 2009

Blogger Terfavorit Peringkat IV

Huff.... setelah melalui perdebatan yg panjang dan melelahkan, akhirnya Para Dewan Juri dari Dunia Semut berhasil juga menentukan, siapa Blogger Terfavorit yg udah nangkring di urutan ke IV.
Dan ternyata dia adalah Manohara Pinooooooot.....

Weeekekkekkekkekkek... maap salah, sangking bersemangatnya sampe keliru sebutin namanya, hehehe... kenapa aku malah nyebutin temen sebangku aku pas di Taman Kanak-kanak dulu ya...?
Hmmmm... oke serius ni sekarang. Sebenernya bukan Manohara yg mau aku sebutin tadi, tapi sodara kembarnya yg namanya juga gak kalah populer. Kalo Manohara populer karna kecantikan dan kepiawaiannya memilih suami idaman, sodara kembarnya yg juga berparas manis ini justru populer karena kepiawaiannya dalam mengolah kata-kata. Dia terjun ke dunia Blogger. Siapapun yg membaca tulisannya, pasti selalu ikhlas melempar senyum gelinya, meski saat itu sedang duduk sendiri di malam buta. Bahkan ada seorang Blogger yg sampai ditegor istrinya yg lagi hamil muda, karena cekikikan sendiri di depan laptop barunya, xixixi...

Artikel-artikelnya selalu menyegarkan, enak dibaca, mengalir lembut bagai segelas Orange juice tumpah di tenggorokan.
Pada awalnya sih dia sama kayak kalian, seorang manusia biasa. Tapi karena kedudulan dan kengocolannya itu, akhirnya para Dewa mengutuknya dan merubah ujudnya menjadi seekor species unik yg tentu saja masih tetep cantik dan ngegemesin. Dan parahnya lagi, dia hanya akan sembuh dan bisa berubah ke ujud semula, kalau...
Kalau dia mau menerima pinangan Semut buat dijadikan Second Wifenya, hahahahahaha....
Atau paling gak, dia mau merelakan beberapa bagian dari wajah manisnya, digigitin para Semut yg kayaknya lagi mupeng berat. huhuhu....
Pantesan dari tadi postingannya kacau dan gak jelas kemana sebenernya arah koalisinya? Loh.. malah makin ngawur...

Yo wislah, to the point aja gak usah berbelit-belit lagi, aku gak suka pada sesuatu yg gak jelas kayak gini. Siapakah dia?


Dia adalaaaaaah...


Ayu Itik Bali
Seorang Blogger asal Tabanan Bali, blasteran Jerman dan Ausy, yg mampu menorehkan kesan yg sangat mendalam bagi para pembacanya di setiap artikelnya. Tulisannya yg cerdas dan mengalir ternyata mampu menggaet hati para Semut. Sehingga dengan penuh kebanggaan, Semutpun mendaulatnya sebagai salah satu Blogger Favoritnya. Meski semua pada tau bahwa emang sejak awal, Semut udah ngefans banget sama dia. Bukan karena raut wajahnya yg mirip sama idola Semut si Prinzes Amanda a.k.a Icezz (bassis KOTAK), tp karna emang blogger yg satu ini memiliki daya pikat yg luar biasa pada setiap tulisannya. Bukan cuma itu. Bahkan pada setiap komentarnyapun, dia selalu menyisipkan kata-kata yg bisa bikin kita ketawa. Dia juga gak segan-segan blogwalking, ke para Blogger sedunia maya ini. Namanya selalu nampang gak cuma di blog-blog besar, tapi juga di blog para newbipun, dia selalu memajang photo profilnya.
Ya udalah, aku rasa semua udah pada kenal sama dia. Tapi gak papa, buat yg belum kenal, silakan mulai kunjungan kalian dari sini tentang upaya mempertemukan para blogger se Indonesia yg gagal di tengah jalan. Atau dari sini, tentang pemilihan ketua pasar. Terserah, yg penting sebelum kesana, kalian minum dulu obat anti sakit perutnya, karena aku jamin, setelah baca artikel-artikelnya, perut kalian akan kaku menahan geli. Okelah kalo gitu cepetan kesana, aku tak bw dulu. Eiiitss.. jangan lupa, tulis dulu komentar kalian disini, biar klunting- klunting di hpku ini menggema lagi.

39 comments:

Cebong Ipiet mengatakan...

ihihihi nunggu komentar nya itik ah

ajeng mengatakan...

Idem sama ebong,nunggu komennya si itik..
Btw mas, emang semut boleh yach naksir itik?

sibaho way mengatakan...

selamat ya tik...
mo liat gaya itik dirubungin semut xixixixi....pasti kegelian

beat2ws mengatakan...

Wah sekalian nembak yo mas? Kok nanggung, hehehe..

@itik: selamat ya....

vie_three mengatakan...

itik emang cantik bahkan tiap mau ngobrol sama itik, mata yg ngantuk langsung melek loh......

ihiy.... si itik jadi artis didunia semut..... emang bener kok mas, si ayu emang lucu, gokil punya dia ntu.... hehehehe

Linda Belle mengatakan...

wuiihh...
udh tau sih kalo semut paporit banged ama itik ahhahaha......

Kabasaran Soultan mengatakan...

Itik bali toh ..... titik balik ke itik bali.

nietha mengatakan...

semut.. apakah ini ungkapan cinta yang sesunnguhnya?sengaja bilang itik bali blog terfavorit, padahal sejatinya cewek terfavorit.
"itik bali" dengarkanlah suara hati sisemut utnuk menjadikanmu istri. ( ngaciiirrrr)

anna fardiana mengatakan...

Oalah itik to? Emang dia blasteran? Wakakaka..
Mut..sori br bs online lagi..

joe mengatakan...

selamat-selamat plok-plok.....

Atca mengatakan...

owww..mba itik eh mba ayu itu blasteran jerman dan ausy ya? bener nih?

selamat ya buat mba ayu..layak mba ayu mendapat ini..

Chuanx mengatakan...

Heran, kenapa yah sekarang bangsa manusia bisa dikalahkan oleh bangsa hewan. tengok saja mereka2 yang bertengger : cEBONG ipit, riosisemut, itik bali, dll.

Manusia bisanya sombong doang
selamat sajalah..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

itik memang lucu lho. aku suka tulisannya. he he he..top deh itik.

J O N K mengatakan...

huahahaha, saya membayangkan kalau mas semut merit sama itik, gimana ya anaknya ? apakah jadi bebek bertanduk ? :D

J O N K mengatakan...

eh lupa, selamat buat itik, dan buat mas rio juga :D

Antaresa mengatakan...

ya saya setuju...

si itik emang hebat,

Tukang komen mengatakan...

Wah seleksi blogger terfavorit di dunia semut masih berlangsung tho....

Itik Bali mengatakan...

Baru sekarang saya komeng...
Jujur :
1.Saya Ge er, dibilang manis, walau pada kenyataannya yahhh..saya emang manis.
2.Blog saya dipilih jadi salah satu Favorit versi Majalah Semut
3.Gak tahu aja kalo saya sekarang lagi keselek kacang gara2 hidung saya kembang gak kempis2 karena kebanyakan dipuji

Mas Rio..boleh kok jadiin saya istri ke dua
tapi siap2 didatengin sama Komnas Perlindungan anak dan Kak Seto
dan Mas Rio akan dijuluki " Syekh Rio"
Mau??

Ivan@mobii mengatakan...

Mut mut kpn tobat y dirimu? Msh ja kekurangan istri ! Mau ya punya istri brp sih? Satu dah hbs blm? Hahahaha
selamat bt itik bali yg sdah berhasil nangkring d posisi ini. Bang io sukses terus nya...

dwinacute mengatakan...

selamat buat itik bali. itik emang top banget. postingannya asik, kalo semut ngumpamain kek oren jus aku sih milih kek manisan mangga suegeerrr banget. itik juga smart loh makanya gak heran kalo semut doyan ngerubung hihahahhahahaha

dwinacute mengatakan...

klontheng klontheng klontheng...



satu pesan diterima



selamat buat diajeng yang saat ini tengah hamil muda



pesan kedua diterima




moga kondisi kesehatan diajeng selalu terjaga dengan baik




pesan ketiga diterima





buat semut jangan kebanyakan begadang




ntar diajeng kesepian




ingat!!!!!






saat seperti ini diajeng perlu belaian kasih semut




klontheng klontheng klontheng

Henny Y.Caprestya mengatakan...

wah, selamat buat itik bali. emang postingannya lucu-lucu, trus anaknya ramah.hehehe

Itik Bali mengatakan...

Eh Balik lagi..
abis jingkrak-jingkrak kegirangan guling2 tadi
sampe lupa bilang :
TRIMAKASIHHHHHH...MATUR TENGKYU
(akyu kan blasteran..jadyi ngomyong kaya cinca Laura)

buwel mengatakan...

Hehehehehehe...
Setuju Mas rio....
Setuju Banget....
Itik emang nggak ngebosenin, tulisannya ngangenin...

riosisemut mengatakan...

@ayu :
Km ini sbenernya mirip sapa sih? Manohara, Icezz atau Cinta Laura??

@henny :
Hehehe... aku bener kan..

@dwina :
Makasih ya Sayank... oke akan aku turuti nasihat km.

@ivan :
Hahaha,... cuma terobsesi aja Van...

@itik bali :
Wekekekek... ini yg berat. Aku gak mau dituduh menikahi gadis di bawah umur.
Baiklah kalo gitu, kan ku tunggu km sampai cukup umur, hahahaha...

@tukang komen :
Masih Kang.

@antaresa :
Yup, pas bngt.

@jonk :
Huwahahaha... yg pasti anaknya akan secakep mama papanya Jonk.

@sang cerpenis :
Yup top markotop.

@chuank :
Yeeeeeee.... km ngiri ya, hahahaha.....

@atca, anna :
Betul Bu, blasteran Jerman Ausy, tp lahir di Jawa Tengah, hahahaha....

@joe :
Makasih makasih.

@nietha :
Iya, ini jujur terungkap dari hati.

@suoltan :
Makasih.

@linda belle :
Tu kan Yuk, udah bukan rahasia lagi.

@vie_three :
Horre aku bener.

@beat2ws :
Pengen tauuuuuuk aja, ada deh, hahaha....

@sibaho :
Hahahaha... dia kegelian bener Mas.

@ajeng, cebong :
Koq malah nungguin itik sih.

riosisemut mengatakan...

@buwel :
Berarti aku bener kan...

usman mengatakan...

selamat buat itik atas juara 4 nya. jangan lupa traktiran ya

Ivan@mobii mengatakan...

Bang io maafkan lah Ivan karena menuduh mu seperti itu... Syukur semua tuduhan itu tdak bener adanya.... Hehehe
damai ya kite?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ciiee.naksir itik ni ye....uhuii!!!

Dinoe mengatakan...

Selamat ya buat yg terpilih

Edo dot Com mengatakan...

aduwh.udah rame gini.. ketinggalan.. sori boss...
selemat deh buat itik_bali..memang pantas buat dia untuk mendapatkannya.

Cebong Ipiet mengatakan...

Chuanx mengatakan...

Heran, kenapa yah sekarang bangsa manusia bisa dikalahkan oleh bangsa hewan. tengok saja mereka2 yang bertengger : cEBONG ipit, riosisemut, itik bali, dll.



wakakakkaka hoOh i, lah dirimu kan juga ikan chupanx

Susy Ella mengatakan...

muuuttt.......niat bener ya dirimu bikin peringkat2 gitu.....weiiisss salluuuuut.....

blogger yg istrinya lagi hamil muda itu..semutkah???????

PoLaR mengatakan...

hahahaaa aneh2 aj nihh

calonnya si itik mengatakan...

wah,aku juga baru kenal si itik dua bulan lalu..heee
klo gak salah dikenalin pa RT, katanya ini anak kudu diawasin klo depan kompi, suka bikin penyakit, yaitu bikin orang mati ketawa...hehee

go itik go itik go-go....

baru sempet mampir, ada urusan cukup mendesak, moga silaturahim kita semakin KLOP

happy weekend
Yup !

eh, baru tau si itik itu blasteran...lom baca profile nya aku...:D/

keboaja mengatakan...

Itik memang manis mas.

riosisemut mengatakan...

@keboaja :
Yup, semua tau akan hal itu.

@calonnya si itik :
Hahahaha.... awan clickers, aku tau siapa kamu. Km gak mngkin bisa merebut itik dari tanganku, hahaha...

@polar :
Apanya yg aneh Sob?

@susy ella :
Yup, Insya Alloh, Ella gak salah.

@cebong :
Hwahahaia... Chuank Bong bukan Chupank.

@edo :
Kamu ini selalu ketinggalan Do...

@dinoe :
Makasih makasih.

@fanny :
Iya Fan, naksir buerat.

@ivan :
Tenang aja Van, aku orangnya suka becanda koq.

@usman :
Trimakasih Man ditunggu aja.

suwung mengatakan...

akhirnya mbak itik dateng

brown sugar mengatakan...

Nahhh aku juga....demen ma Itik....kadang sampe nyidam nyidam pengen bikin itik peking....eh bebek peking..salahh......Mang Itik lucu abis...apa lagi kalo dah ekspose si Engn ma Si Aa....geli beeng keinget pengalaman pribadi....

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.