Selasa, Mei 26, 2009

Blogger Terfavorit Peringkat VII

Alhamdulillah.,..... lega...
setelah sempat terhenti beberapa saat, akhirnya hari ini, terwujud juga lanjutan dari 10 Blogger Terfavorit versi dunia Persemutan.

Seperti yg uda kita ketahui bersama bahwa Pemenang Blogger Terfavorit I, II, III, IV, V sampai VI, udah aku umumkan beberapa hari yg lalu. Iya kan?
Dan sekarang saatnya mengumumkan siapa Blogger yg udah berhasil menempati urutan ke VII.

Hmmm... sedikit bocoran nih, dia ini seorang cewek yg sebenernya gak ada sesuatu yg istimewa dari dia. Kalo soal face dia emang cantiq, kan dia cewek, masak mau aku bilang tampan? Gak mungkin kan? Tapi gak tau kenapa, meski dia cantiq, kali ini aku gak bisa ngrayu dia, walau itu juga cuma dengan sepatah kata sekalipun. Bukan karena rayuanku yg pertama udah dimentahkan sama Itik Bali. Atau rayuanku yg kedua yg ditolak secara halus sama pujaanku Dwina, bukan. Sama sekali bukan. Tapi karena emang Blogger yg satu ini memiliki karakter yg sangat jauh berbeda dengan para kandidat sebelumnya. Tutur katanya yg lembut dan sopan dalam setiap komentar, postingan-postingannya yg selalu bijak penuh makna dan tentu saja raut wajahnya yg emang cantiq alami, sekalipun tanpa make up. Sungguh semua itu membuat Semut kehabisan kata-kata buat ngerayu dia. Makanya penobatan Blogger Terfavorit kali ini gak akan aku sertai dengan kata rayuan sedikitpun. Pliss Sob, jangan paksa aku buat ngrayu dia, aku gak mampu.

Mungkin bisa saja kalo aku nekad paksakan, tapi gimana ntar kalo dia kepincut beneran? Bisa kewalahan aku. Udah punya Diajeng, udah ada Aura Kasih, udah ada Itik Bali (meski dimentahin), ada Dwina juga (meski ditolak), masak masih mau ngrayu cewek lagi, xixixi... jadi inget sinetronnya Teddy Syah, istrinya lima, puihhhf... Senin disini, Selasa disana, Rabu disitu, Kamis, Jum'at, terus istirahatnya kapan? Bisa ostheophorosis sebelum waktunya ni kaki-kaki Semut, hahahaha....

Perasaan koq makin melenceng jauh gini ya postinganku kali ini. Terus Blogger yg udah berhasil menggaet hati Semut kali ini, siapa??
Ya udalah, sekarang saatnya kembali ke topik awal. Blogger Terfavorit Semut kali ini adalah...


Ceklik aja


Ajeng
Seorang Blogger asal Kediri yg selalu mampu meluluhkan kesombongan Semut. Kata-kata dalam postingannya selalu sarat dengan makna, mampu membuat yg baca merasa lemah di hadapan-Nya. Bahwa memang segala apa yg ada di alam semesta ini adalah mutlak milik Alloh semata. Dan udah seharusnya kita bersyukur karena dikasih ijin tinggal, dengan segala fasilitas yg ada dan kesempurnaan yg kita miliki seutuhnya.
Coba simak postingannya yg ini kelemahan kita adalah kekuatan dan juga yg ini
kita terlahir dengan tidak mempunyai pilihan, semuanya mengisyaratkan bahwa kita sebagai manusia emang musti banyak-banyak bersyukur atas segala kenikmatan ini.
Atau kisah yg satu ini, Allah tidak pernah menciptakan sampah. Hmmmmm.... rangkaian kata-kata yg udah berhasil menampar kesombonganku selama ini. Kisah seorang Ibu cacat yg dengan penuh kesabaran berusaha menjalani sisa-sisa hidupnya. Hingga beliau berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bukan hanya dari kita sesama manusia tapi juga kelak dari Dia Alloh Sang Maha Pencipta segalanya.
Ya udalah Sob, aku rasa semua uda pada kenal sama dia. Seorang blogger cantiq yg malah memilih menjadi guru sebagai profesi yg ditekuninya. Padahal wanita-wanita cantiq seusianya banyak yg memilih menjadi artis, model, penyanyi dan profesi glamour lainnya.
Oke... aku tutup sampai disini acara kita kali ini, sampai bertemu lagi di penobatan Blogger Terfavorit selanjutnya.

31 comments:

Ivan@mobii mengatakan...

Gak kenal maka tak sayang. Nah aku mu ke sono dulu, gak usah d antarin. Aku tau kok rumahnya! Xixixi

vie_three mengatakan...

jiyaaaahhhh keduluan ivan.... aq juga mau mengikuti jejak ivan dech.... eh vaaaannnnn tungguin duonk!!!!

Chuanx mengatakan...

maap, Ga komen disinì, disana ajah, thanks

Itik Bali mengatakan...

Wakakaka...komengnya Ivan, Vie-three, chuanx lho!!
dasar ngabur aja!!

Kalo sama mbak ajeng sih hampir setiap postingannya aku baca dan komeng
postingannya keren, halus tutur bahasanya
juga tentang filosofi

Mas, dibilangin aku gak kepincut
tapi kepincuk
he..he

BIG SUGENG mengatakan...

Cocok, cocok banget
setuju, setuju banget
pokoknya orangnya baik

ajeng mengatakan...

Waduh mas,terima kasih njih sudah menjadikan saya blogger terfav njenengan. Njenengan juga fav saya loh,beneran. Buktinya saya rajin ngunjungi blog ini juga..
Matur nuwun sanget..

beat2ws mengatakan...

Wes mbatin.. Emang bu guru yg baik dan bijaksana. Peduli dg muridnya.

LaDy mengatakan...

wehh// ada yg lbh cntik dr gue?? hahahhaha.. pisss....

anna fardiana mengatakan...

begitulah ajeng.
postingannya sarat makna...dalem banet dah!!

Tukang komen mengatakan...

Sependapat mas... postingan mbak ajeng memang top markotop.

riosisemut mengatakan...

@tukang komen : yup, top markotop
@anna : iya Mbak betul banget.
@lady : hahahaha... enggak koq Chin, cm lbh dikit aja
@beat2ws : hu uh peduli bngt ama anak didiknya
@ajeng : wuaduh jangan favoritin aku Jeng, gak ada yg istimewa dari aku
@big sugeng : alhamdulillah, berarti pilihanku gak salah
@itik bali : meskipun km menolak seribu kali, cintaku padamu gak akan prnh luntur Tik, hahahahaha....
@chuanx, vie_three, ivan : silakan pada ke sana tp jangan pada berebut, jangan lari-larian ntar jatuh.

mantan copet mengatakan...

Waaaah... Mbak Ajeng yo Mas?
Aku udah prnh kenalan juga, betul sekali, orangnya baik.

Dunia Polar mengatakan...

eh eh emang adayah sinetronnya Teddy Syah?? duh jd penasaran pengen nonton nih,he...

Chuanx mengatakan...

Mas mut, aku dah ksana..
Iyah, kata2ne sederhanaaa bgt, tapi mengena dari topik yang dimaksud.. geleng2 kagum

Anazkia mengatakan...

wis, sip mas pilihane. Aku baru beberapa kali ke sana :)

rco mengatakan...

sebuah penilaian yang obyektif. Ayo terus berburu, Bro sampe 100 terbaik ya!

J O N K mengatakan...

ciiiehhhhhhh, sampai melulu lantahkan mas semut ? hehehehe,

mba ajeng memang top lho :)

dwina mengatakan...

hehhehehe pengen jelez
lho jelez kok pengen hihihi

selamet buat mbak ajeng, udah aku duga secara semut nulis clue di komennya mbak ajeng
sip deh walaupun mbak ajeng jarang hadir di blog aku. hehehhe kan udah banyak temen jadi kudu di bagi2. gitu kan mbak.

lho kok malah komen buat mbak ajeng sih
ini kan pesanggrahan nya semut
gini deh kalo udah ngantuk
ngawur
udah ah mut.... semut.... aku bobok dulu ya

RanggaGoBlog mengatakan...

gak koment akh,,,, cuma mau numpang lewat ajaah,,,,

nietha mengatakan...

Blog Mbak ajeng emang TOP, selalu menyajikan kata-kata indah yang menyentuh dan menggugah..
ga salah deh udah dipilih semut

Neng Rara mengatakan...

ass.
ikut senang, cocok mbak ajeng oke blognya.
selamat.
wasalam

Alfi mengatakan...

selamat y blognya ajeng jdi terfavorit

rio2000 mengatakan...

1.aku ke tkp dulu lihat blognya
2.kotak follow blog kamu mana ? gpp sich kalo ga ada - Karena aku tetap bisa follow secara manual (dan sudah aku lakukan)
3.kalo moderasi di hapus kita tetap bisa tahu komen yang masuk yach ?

riosisemut mengatakan...

@rio2000 : 1.Silakan tancap gas. 2.Ada di sblh kanan, tuh kalo lg pake hp juga bs. 3.Udah aku jwb di tmpt km.
@alfy : thanks Sob
@neng rara : makasih Neng
@nietha : makasi Nit, blog km knapa makin susah dibuka?
@rangga : gak papa Ngga yg pnting udah mau mampir
@dwina : justru aku yg jelez Win.
@jonk : yup btul bngt Jonk
@rco : cuma sampai 10 aja koq Co
@anazkia : makasih Ana
@chuanx : betul kan apa kataku?
@dunia polar : ada di Indosiar jam 6 sore judulnya Inayah
@mantar copet : ya memang orangnya baik.

cebong ipiet mengatakan...

sudah kuduga mbak ajeng kekekke ibu guru yg bijak...

dwina mengatakan...

kamu kenapa say....
tadi malem bes komen di blog kmu aku langsung off buka YM cuman bentar secara tadi malam mo serius BW dan update. hehehhehe
sebagai gantinya ntar malem ngeronda yukkkk
aku udah beli kwaci buat cemilan nih.. hahhahahha

suwung mengatakan...

mudahnya dirimu jatuh cinta mut mut

Dinoe mengatakan...

Selamat..selamat buat yang terpilih..

buwel mengatakan...

Setju mas mut, aku juga kalo mo ngoment artikelnya suka2 agak lama gitu mikirnya....
Blog ini emang top bgt deh...

awan_clickerz mengatakan...

iya, sebelum liat sebelah kanan rumahnya, aku celingak celingnguk dulu ke kiri dikit..(baca: liat yang punya rumah), klo di perhatiin sih dia pasti ngeliatin siapa siapa aja yang dateng ke rumahnya, apa tamunya itu kesedan dulu sebelum masuk/bersiin sepatu, *ajjah,, adem dech...
tutur bahasanya juga....filosofis...

SIP, 7 angka keberuntungan saya juga...
eh, gak nyambung ya... oke,
may nem is bon, james bond..007...:D)
Yup !

BIG SUGENG mengatakan...

makasih infonya dan masukannya, tapi aku harus belajar dulu sama anak saya

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.