Rabu, Mei 13, 2009

Aku Pamit Sob...

Oke Sob... udah cukup rasanya main-main kita kali ini. Setelah kemarin aku dihujat, dicerca, dimaki abis-abisan karna dianggab serakah, udah punya bini masih juga nembak cewek lain, sekarang saatnya jelasin semuanya. Masalah skandalku sama Wina itu, aku rasa gak perlu aku jelasin lagi, semua uda dijelasin secara rinci di Rumah Jeruk. Disini aku cuma pengin negasin aja bahwa emang BENAR SEKALI telah terjadi 'hubungan dekat' antara aku dan dia, sehingga saking deketnya sampai-sampai, kami selalu dapat tugas 'ronda bersama' dari pak RT. Nah karena saking seringnya 'ketemu' itulah akhirnya kita sepakat untuk 'menjalin cinta'. Dan puncaknya ya kemarin itu, aku nembak dia dan dia seolah menolak tapi dengan sedikit keraguan.

Hmmmm.... bener-bener sempurna. Alhasil komentarpun mengalir deras, mulai dari yg cuma penasaran, rasa tak percaya, cemoohan sampai hujatan, semua ditujukan ke aku. Sedangkan ungkapan kekecewaan, kesedihan, cemburu, gak terima dan di cap jelek semua tumplek blek di Rumah Jeruk.
Bener-bener dahsyat topik aku kali ini, jumlah pengunjungnya melebihi Rani Juliani Bugil? maupun insyafnya Miyabi.

Ya udahlah Sob, aku rasa cukup segitu aja penjelasan dari aku. Dan sekarang saatnya aku ngejelasin makna dari puisiku yg kemarin yg kalian bilang melow banget itu. Kenapa musti aku jelasin, ya karena ternyata, banyak juga yg masih gak bisa mengerti makna apa sebenernya yg pengin aku sampaikan dari puisi tersebut.

Jadi gini, aku sengaja copy itu dari Rumah Jeruk ('Pantai') dan aku paste di Pesanggrahan Si SEMUT ('Hutan'), biar semua tau, bahwa aku tuh merasa ketakutan sendiri atas santernya gosip tentang kami di luaran sana ('Pasar'), dan aku nyesel banget udah nglakuin itu. Maafin aku Sob.
Lagian mbok ya pake logika dikit, mana mungkin sih Semut jatuh cinta sama Manusia??

Sebenernya bukan itu tujuan awalku merencanakan itu. Maksud aku tuh agar aku dapat masukan, nasihat-nasihat yg membangun untuk tidak meneruskan kisah cinta terlarang itu. Tapi apa yg aku dapat ternyata jauh dari prediksi semula. Yg aku dapat ternyata malah hujatan, cemoohan, dianggab serakah, gak ngasih peluang buat yg masih jomblo dan lain sebagainya. Nanggung banget.., aku bilang. Kenapa gak sekalian aja kalian bunuh aku gitu. Atau kalian mau aku mundur tenggelam dan menghilang dari dunia perblogkan ini? Oke.
Kalau itu yg kalian mau akan aku lakuin, meski sebenernya berat banget.

Selamat tinggal Sobat aku semua. Dalam 5 sampai 6 hari ke depan aku gak akan bisa keliaran lagi di blog kalian karena mendadak sakitnya PAPA MERTUAKU KAMBUH LAGI. Dan kami harus pulang ke Jogja nungguin beliau. Jadi gak mungkin kan, mertua lagi sakit koq malah ngeblog?? Dan masalah ini juga yg dulu pernah aku diskusikan sama kalian semua.
Thina, calon mamanya Anjeli (Kuch-kuch Hota Hae), ngotot pengin kerja, nerusin usaha papa yg udah sakit-sakitan itu. Thina bilang, dia gak tega ngeliat papa yg sebenernya lagi sakit, musti ngurusin usaha itu sendirian. Kebetulan dia gak punya saudara alias anak tunggal, jadi mau gak mau ya musti dia yg ntar nglanjutin itu semua. Dan otomatis itu akan memaksa aku, si Rahul Khana, untuk hijrah ke Jogja. Itu yg aku gak mau. Siapa ntar yg jagain Bapak dan Ibu di Surabaya? Sebagai anak terakhir, aku merasa tanggung jawab buat mengurus beliau kelak. Dan ini adalah sebuah dilema besar buat aku. Mana yg harus aku dahulukan? Mertua atau Orang Tua.

Huuuhhhfff... ya sudahlah koq malah curhat yg nggak nggak. Aku pamit Sob, besok aku berangkat ke Jogja. Sampai ketemu minggu depan. Bubye semuanya....
Win... kamu mau ikut ta??#

61 comments:

Etha mengatakan...

pertamazzzzz....

Etha mengatakan...

waduh .. ada pilem india disini

tapi kok ga ada adegan nari2 di pu'un ya???

hihihihi ...

Ivan@mobii mengatakan...

Pilih orang tua lah !!! Bru mertuaa... Tp liat dulu yg mana lebih d bantuin... Pilihan ada d tangan mu mut!
Kalu d tinggal untk hal berguna aku rela dah!! Xixixi tp liatin dulu dong rumah bru ku? Bgus tw tdak?

BIG SUGENG mengatakan...

Mas Rio, kalau di jogja mbok mampir ke rumah saya, biar tahu ramenya anak 7 kalu lagi berantem
Insya Alloh yaa hari Sabtu saya di Jogja
ini lhoo HP ku 0816689153

beat2ws mengatakan...

Ati ati ya mass.
Salam buat semuanya.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Kami tunggu kepulanganmu sobat,....

t.e.3.k.4 mengatakan...

cepet pulang yah mut...

kl pulang aku siapin gula merah deh buat di kirim ke rumah semut hehe

ajeng mengatakan...

Aku tidak termasuk yg menghujatkan mas? Nti pulang dari Jogja jangan lupa oleh2nya ya mas..

Chuanx mengatakan...

ya, monggo sing atos atos....
semoga selamet sampe tujuan, sleamet kesini lagi, selamet semuanya..

Itik Bali mengatakan...

Yang ati-ati aja ya mas..
semoga di Jogja nanti mas Rio bisa menemukan jalan keluar yang paling baik
sukses terus ya !!

nietha mengatakan...

lagi makan buah simalakama ya??
met jalan ya?? I'm sorry GOOD BYE.. (halahh...apaan sih??)
yang terpenting adalah.... OLEH2 EUY

brown sugar mengatakan...

Asekkkk nelpon Mas sugeng ahhhh.......mas Rio gantian ntar kita ronda bareng aja di rumah mas sugeng......ntar aku kepretin ya ke yogya.....kekekeke.....
Biar kita juga di gosipin bareng...sekali kali pan digosipin ma Seleb semut Salma Hayek ronda bareng semut...keren pan tuh Judulnya...iya ga mas Sugeng...ntar di jamu ya mas sugenggg...siapin kwaci ma tiker

Tukang komen mengatakan...

Wah ada semut lagi bingung, jangan bingung mut.. sampe jogja semedi aja di parangtritis, minta petunjuk Nyi Roro Kidul, sapa tau dijadiin Selirnya.. hi.hi...hi...

penyamun324ift mengatakan...

hehehe........

vie_three mengatakan...

aq udah baca artikelnya mbak dwina, dan aq tau semuanya..... dari awal emang aq cuman bisa menonton semua gosip yg berada di dunia pengebloggan, abisnya gak bisa denger sih.... hehehehehe

yasutralah..... ternyata kalian emang pantas jadi artis kok.

Linda Belle mengatakan...

waks...
aku baru plg dr liburan skrg mas semut yg pergi ke jogja...piye tooh...

rco mengatakan...

Seru juga di sini, ada tembak-tembakan. Ada curhat curhatan. Copy paste, cinta-cintaan.
Wuih..... serem ada Bollywood pindahan, ada Surabaya...
10 November hari pahlawan kan masih jauh....

Tapi ada yang sedang sakit juga....
Saya hanya turut berdo'a semoga Papa lekas sembuh, salam buat beliau dari RCO gitu ye?

Pasti deh Papa akan terharu soalnya kan pasti gak kenal siapa tu RCO

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

take it easy mas rio.. semoga semuanya be better yah! semoga cepat sembuh juga papa mertuanya.

come back soon..

soewoeng plasu mengatakan...

jangan jangan dah ketularan artis nih... bikin sensasi wakakakaka

sii melyn mengatakan...

ke jokja?
baiklah, hati2 dijalan, semoga selamat sampai tujuan.

aminn..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

titip salam buat papa mertuamu ya.

yanuar catur rastafara mengatakan...

titip salam ke mertua yach,,semoga cepet sembuh..
amin..

anna fardiana mengatakan...

Mut kamu mau ke jogja..wah..jogjanya mana tuh?

ferdivolutions mengatakan...

Pst lain rasax klw ud lama gag ngeblog.
Tp, smga cpt sembuh ya... (yg sakit)

andrie callista mengatakan...

kelamaaannn mas minggu depan, cepat kembali ya...

pandu mengatakan...

sabar....
sabar.....

awan_clickerz mengatakan...

Hmm..moga lekas sehat kembali.
soal mana yang harus didahulukan, itu tergantung pada situasi mana yang lebih di prioritaskan, misalnya orang tua itu diatas mertua, tapi bila keduanya sakit, dan orang tua kita hanya "sakit ringan", maka mertualah yang berhak mendapatkan service dari kita..

aku ke rumah jeruk dulu dech, dah lama gak dapet kiriman orengjus.....hehehe

jangan jadi stress ya mut, being vacation aja...

Yup !

dwinacute mengatakan...

muttt... maaf ya ketinggalan berita nih. Ya Alloh mutt... apa yang terjadi ama kita ya mut?
kamu berangkat ke jogja gak bisa ngeblog selama seminggu.

sementara aku gak bisa inet-an secara aku koneksi ku d putus. tagihan nunggak aku gak tau. tadinya aku fikir ini bulan pertama aku bayar. eh rupanya kau kena tipu mut. setelah di cek ke pusat server aku nunggak 3 bulan dan hasilnya adalah jaringan di blog.

udah aku bayar sih, tapi belom bisa di konek juga nuggu sekitar 1 atau 2 hari atau mungkin lebih.
yah kita sama sekarang, sama2 gak bisa ngeblog.
duh apa ni yang namanya jodoh???? puyeng dah

Hati2 d jalan ya, semoga papa mertua kamu cepet sembuh.
aku mo bilang, kalo sebagai anak laki2 kamu harus mentingin ortu kamu dulu baru ortu diajeng. tapi karena sekarang ortu diajeng lagi sakit adalah baik kamu beri perhatian lebih dengan dia.
untuk kedepanya bisa kalian diskusikan bersama.
sampai ketemu minggu depan. miss u...

dwinacute mengatakan...

ralat: aku bukan kau, maaf ya mut jariku salah ngomong heheheh

attayaya mengatakan...

semoga semua cepet sembuh

Neng Rara mengatakan...

ass.
semoga selamat sampai tujuan dan yang sakit segera ditakdirkan sehat kembali.
Sampaikan salam saya untuk yg sakit.
ati-ati ya mut
wassalam

ircham mengatakan...

saya pilih anaknay mertua ....

hehehehe....

jogja???

waw,,,,

faizz mengatakan...

gak mudeng aku, walah piye iki cak?

buwel mengatakan...

Duuuh mo ke jogja ya mas mut.......
Ya udah, wong sementara kok, ga papa lagi ditinggal dulu sebentar......

cebong ipiet mengatakan...

hati hati di jalan...

riosisemut mengatakan...

@cebong : iya Bong, ini udah nyampai madiun.
@buwel : iya Wel.
@faizz : sak karebmu wis.
@ircham : anaknya mertua uda punyaku Sob.
@neng rara : wa alaikum salam. Trimakasi Neng, Insya Alloh nanti aku sampaikan.
@attayaya : makasih Bang Atta
@dwina : hehe.... kita emang jodoh Win, pasti ntar aku kangen bngt ma km. Makasi sarannya.
@awan : makasih Wan, silakan segera ke Rumah Jeruk.
@pandu : makasih Sob.
@andrie : Insya Alloh gak sampe 1 minggu Ndri.
@ferdi : makasih Sob.
@anna : aku di Baciro Baru Mbak. Jauh sama rumah Mbak Anna.
@yanuar : makasih Sob, Insya Alloh ntar aku sampaikan.
@sang cerpenis : makasih Fan ntar aku sampaikan.
@si mellin : makasih Mel, amin.
@suwung palsu : kan kita memang artis Kang, tp didunia Blogger.
@neng aia : makasih Neng, Insya Alloh, amin.
@rco : makasih Co, Insya Alloh pasti ntar aku sampaikan.
@linda belle : iya tp kan Teh Linda dari Bali, enak tuh.
@vie_three : kan kami emang selebnya Blogger Vit.
@penyamun : numpang ketawa doank yo Mas?
@tukang komen : hiiiii....... ngeri ah Kang.
@brown sugar : jiahahahaha... Akunya yg gak mau sama Tante.
@nietha : iya Tha, Insya Alloh ntar Aku bawain gudeg.
@itik bali : iya makasih Tik.
@chuanx : Insya Alloh, amin.
@ajeng : bukan kamu Jeng, Insya Alloh ntar aku bawain gudeg (gambarnya aja)
@t.i.e.3.k.4 : makasih Tik, aku tunggu kirimannya.
@setiawan : makasih Sob.
@beat2ws : iya Bit makasih.
@big sugeng : Insya Alloh Om, nanti kalo ada waktu dan gak repot dan APVnya gak dipake, nanti aku sempatkan maen. Tapi jangan terlalu diharapkan.
@ivan : makasih sarannya Van. Iya buagus template barunya.
@etha : disini gak ada pohonnya Tha.
Selamat Tha, kamu dapat Semut Cantiq.

Chuanx mengatakan...

Selamat pagi,..

Teruskan anganmu..
Genggam harimu..

Susy Ella mengatakan...

semuuut.....waahhhh jangan ngambek donk bro...

mmmm hati2 yaa...

oya..semut kan dah dewasa..jadi dampak apapun yg semut dapat dari perbuatan semut...ella yakin dikau pasti bisa nge-handle...

semangaaat!!!!!

Henny Y.Caprestya mengatakan...

loh..mas semut mo ke jogja?
(mau minta oleh-oleh tapi nggak enak..:p)

usman saja mengatakan...

jangan lupa makan pisang dulu dilumajang

My Blog mengatakan...

maw pamit kemana n jangan lma perginyya y..

heheh..

bang fiko mengatakan...

Take care bro...

OPHIE CHIEN mengatakan...

Lohh.. blog bukannya slh satu saranan utk bercurhat ria ktika kamu tdk dpt mngungkapkannya lwt org2 yg ada di depan matamu? hahaha.. kalemlah rio... Lm tdk mngunjungimu.. asli.. aku lg sibuk bgt, dan lg sering sakit2an.. heheh.,. ttp join di blogs trbaruku ya.. add aku ya. blogs yg lm msh ttp ada. tp tdk dl dipublikasikan utk bbrp wktu ini. emm.... tar lah. bakal aku publikasikan lg.... ;)

buwel mengatakan...

ke 44 kah...?
hehehehhe

Eros mengatakan...

oalaaa rehat ngeblog gara2 nunggu mertua tho. kirain gara2 sakit ati, yawda semoga cepat sembuh ya papa mertua si semut *bukan kranggrang kan?*

keboaja mengatakan...

Sudah sampai jogja kah?
kisah cinta yang mengharukan...

mantan copet mengatakan...

Walah... saya kira patah hati karna ditolak Dwina., ternyata emang Mertua lg sakit yo Mas..

Yo wis ngati-ati wae... ora usah mikir Dwina terus...

mantan copet mengatakan...

Saya sudah membaca konfirmasi dari Mbak Dwina, dan juga tulisanmu yg kemarin.
Tapi saya tetap tidak percaya.

Mesti iki ono trisno sing semgojo di tutup-tutupi.

Ora usah golek alasan liyo Mas.
Sudah terbaca koq dari tulisanmu yg pertama itu.

J O N K mengatakan...

wadooohhhh,,, keburu ke jogja neh hehehehe ... wah jangan diakhiri donk mas, ayo lanjutkeun heuheuheu ...

salam buat mertuanya :P

RanggaGoBlog mengatakan...

saya rasa dahulukan mana yang lebih urgen... karena ya ke-empat2nya adalah orang tua... (kan udah merit...)

tukeran link ya mas....

tuuh banernya udah nongol di kandangku.....

rampadan mengatakan...

selamat jalan sahabatku. semoga sang mertua cepat sembuh ya. kalau di jogya ada cwek cantik, bungkusin 1 dan kirimin sekalian ke kalimantan ya sob. hati hati di jlan.

chikal mengatakan...

nitip kaos dong om!!!!!! twew

afwan auliyar mengatakan...

wew.... semoga lekas sembuh ..
apapun yang ada diblog , bisa merupakan ungkapan isi hati... tp kadang juga menipu :)

neilhoja mengatakan...

halah... jadi bingung gini mut??? hehehe...

aku njaluk dungane bae lah.. seh ujian iki, :D

neilhoja mengatakan...

wah... dirimu dah punya mertua ya, mut?

emang dunia maya, ya.. seperti itulah.

Ivan@mobii mengatakan...

Mut,aku cuma menjenguk mu. Sehatkan kmu??

riosisemut mengatakan...

MUMPUNG GAK LAGI DI RUMAH, AKU MAU BALAS KOMENT KALIAN.

@ivan : Alhamdulillah Van, aku baik-baik aja.
@neilhoja : udah Bang, sekitar 6 bln yg lalu.
Gak usah bingung Bang, iya deh aku doain smoga lancar ujiannya, amin.
@afwan : trimakasih, Sob. Benar smua apa yg km bilang itu.
@chikal : kaos gambar apa Kal?
@rampadan : makasih Dan, oke ntar aku bungkusin satu cewek bwt km. Kukirim via email ya...
@rangga : makasih sarannya Sob, tuh link km juga udah aku pasang.
@jonk : enggak koq Jonk, aku cuma mau menyehatkan otakku aja.
@mantan copet : jangan bikin statement yg bs nambah panas suasana Mas..!!
Masalah aku sama Dwina itu biar kami aja yg tau, itu rahasia antara kami, jd jangan mencoba buat manas-manasin lagi..!
Kamu ini siapa?? Mantan Copet.
@keboaja : ini malah sdh di kota lain. Kisah cinta yg mana nih maksudnya?
@eros : makasih Bang.
@buwel : yup tepat skali Wel.
@ophie chien : oke Chin, aku udah follow tuh blog barumu.
@bang fiko : makasih Bang.
@my blog : makanya kalo koment itu dibaca dulu.
@usman : jauh bngt Us, aku mau ke Jogja, masak ke Lumajang dulu?
@henny : iya hen, mang km mau minta apa?
@ella : tau ni La,.. aku msh gak mampu menghapus rasa itu. Jujur, bayangan wajahnya masih selalu mengikutiku.
@chuanx : maksudnya apa ni Chu..?

MAAF SOB...
AKU BLM BISA BW, NI AJA PAKE HP.

mantan copet mengatakan...

Mas Rio...
Saya minta maaf kalo kata-kata saya membuat Mas Rio tersinggung.
Sumpah saya ndak bermaksud memanaskan suasana.
Kalo Mas Rio mau, biar saya hapus semua komentar saya di blognya teman-teman.

Maafkan saya ya Mas, memang saya hanya mantan copet, tp saya sudah insyaf koq Mas. Saya hanya mau mencari teman saja.

dwina mengatakan...

Assalamualaikum semut...ku
Apa kabarmu disana? semoga kamu dalam keadaan baik-baik saja.

Semut.... aku kangen. kapan pulang?
banyak orang yg nganggep kalo kepergianmu karena aku mut. tapi aku coba nanggepin dengan senyum aja.

Aku harap kamu juga seperti itu ya. jangan emosi. mereka perhatian banget sama kamu Mut..mereka suka kamu. Jadi apapun yg mereka katakan anggap itu wujud dari rasa persahabatan ya.

Mengenai mantan copet. cobalah lihat dari sisi positif komennya. dia pendatang baru Mut. dan dia sangat tertarik dgn isi postingan kamu.

Tau gak BW nya yg pertama habis hanya untuk ngubek hampir semua isi postingan kamu. karena waktu itu dia ngersa bahwa puisi kamu emang jujur keluar dari hatimu. dan sebagai lelaki dia bisa ngerti bahwa kamu emang memiliki rasa itu untukku.

komennya di blog aku justru lebih tajam dari komennya di blog kamu. Tapi aku justru malah interest. dia pendatang tapi bisa ngerti situasi sebenarnya. Jangan senewen sama dia y mut.
dia sama seperti aku dan lainnya
MENUNGGU KEPULANGAN KAMU

So, cepet pulang ya... aktif lagi biar aku bisa ketemu kamu d pos ronda

Dunia Polar mengatakan...

numpang lewat aja deh g mau ikut2,he...

ifoel mengatakan...

nyantai aja bro.. keep blogging..
sibuk banget nih mau cari tahu urusan orang.. hehehe.. :-)

Met wek end ya sobat...
jangan lupa knjungi rumahku yang baru..
klik di sini

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.