Selasa, April 07, 2009

Alhamdulillah.. Miyabi Sudah Insyaf

Yup... itulah topik yg mau aku angkat kali ini. Miyabi sudah insyaf. Tapi sebelum kita ke topik utama yg kayaknya bisa membuat kalian sedikit tegang, sebaiknya kita pemanasan dulu dengan menyingkap sekelumit tentang dia.
Siapa sih yg gak kenal Miyabi?? Aku yakin sobat Semut semuanya pasti tau, terutama para netter cowok (yg suka berkeliaran di sisi gelapnya dunia maya).
Miyabi adalah seorang artis Japanese AV Idol yg sebenernya punya seraut wajah yg lumayan cantiq dan lekuk tubuh yg sangat menawan. Tapi sayangnya dia malah memanfaatkan kelebihannya itu dengan terjun ke jalan yg salah. Dia memilih menjadi bintang film porno, Masya Alloh.
Memang sih banyak yg mengagumi kecantikan artis berdarah Jepang-Kanada ini. Tapi karena dia itu bintang film begituan, rasanya gak pantas kalo kita ikut menyebutnya perempuan berwajah cantiq karena hal itu sangat bertolak belakang dengan kelakuan dia yg super bejat.

Oke, to the poin aja, sekarang mari kita ikuti sepenggal wawancara ekslusive Semut dengan dia, seputar isyu yg mengatakan bahwa dia memang sudah insyaf :

--Assalaamu 'alaikum Mbak.. Apa kabar?
~Wa'alaikum salam, Alhamdulillah sehat.

--Langsung aja ya Mbak, masalah syuting film perdananya dulu nih.
Nervous gak sih Mbak, saat melakoni syuting perdana itu?
~Waaah.. nervous buanget. Saya sampai ndak bisa tidur pada malam sebelumnya dan paginya bangunpun lebih awal dari biasanya bahkan sampai di lokasipun masih terus nervous.

--Walah... ternyata logat Mbak Miyabi ini mirip sama personil Letto ya?
~Hehe.. (cuma tersenyum, tanpa menjawab)

--Jadi gimana dong proses syutingnya?
~Waktu itu saya sampai ndak mampu melihat wajah lawan main saya. Saya pengin semuanya cepat selesai. Pokoknya, saya bener-bener gelisah deh.

--Kalo pas beradegan seks-nya?
~Karena ini bukan yg pertama, jadi kayaknya ndak ada yg istimewa. Tapi yg pasti, saya baru tahu kalo ternyata melakukan berbagai macam posisi itu, lumayan sulit. Saya sampai lupa posisi apa yg belum saya lakukan. Memang saya tahu mengenai "48 posisi bercinta", tapi ternyata posisi-posisi tersebut ndak banyak yg dipraktekkan.

--Lho, tapi bukannya kalo udah menguasai "48 posisi bercinta" itu tandanya Embak udah hebat?
~Hahahaha... Saya hanya perlu beli sebuah kalender yg bergambar posisi tersebut, yg tentunya saya lihat setiap hari sepanjang tahun.

--Lalu apa yg Mbak fikirkan setelah menyelesaikan film pertama itu?
~Hmm... Gimana ya? Saya rasa masih banyak yg harus saya benahi. Saya harus memberikan yg lebih baik lagi saat membuat film berikutnya.

--Oke.... Sekarang mengenai hal yg lebih pribadi nih. Kapan sih pertama kalinya Embak melakukan hubungan seks?
~Ketika berusia 13 tahun, ya kelas dua SMP lah.

--Waaah, apa gak terlalu cepat tuh?
~Iya juga sih, memang cepat. Semua orang juga bilang begitu, tapi saya ndak peduli, nyantai aja. Hehehe...

--Pasti pacarnya lebih tua ya?
~Iya, pacar saya kelas tiga SMA.

--Ooh.... Apakah pengalaman pertamanya itu berjalan oke?
~Ngawur aja, sakit buanget tau.., sampai pengin nangis rasanya.

--Lalu abis itu, apa Mbak kapok buat ngelakuinnya lagi?
~Setelah yg pertama itu, memang rasanya seperti ndak pengin lagi. Tapi setelah tiga kali melakukannya, saya jadi terbiasa.

--Setelah itu, berapa banyak lagi pria yg pernah melakukannya sama Embak?
~Enam orang.. Empat diantaranya pacar dan dua lagi bukan.

--Btw, umur Mbak Miyabi ini berapa sih sekarang?
~Aku lahir di Hokkaido, 8 January 1986, jadi udah 23 lebih ya..?

--Terus sekarang tinggalnya dimana Mbak?
~Wuaaaah.. Mas Rio pengin main ke tempatku ya? Saya tinggal di sebuah apartemen Mas, 16 juta rupiah sewanya perbulan.

--Hah.. enam belas juta perbulan?!!? Emang gajinya Mbak Miyabi berapa sih?
~Selama gabung di Japanese AVI ini, saya digaji 75 juta perbulannya.

--Wow..lumayan Mbak ya, itu mah gaji aku setahun lebih. Terus kenapa Embak memilih tinggal di apartemen?
~Halah.. Mas Rio ini belum tau ya? Kan saya sudah diusir sama ortu karena memutar 20 film yg saya bintangi dirumah, di depan mereka.

--Ooo.. Lha terus makan tiap harinya musti beli dong?
~Ya ndak selalu beli sih, gini-gini saya pinter masak juga lho.

--Oiya.. masa sih Mbak? Buktiin dong..
~Oke, nanti abis inteview ini biar saya coba masak buat Mas Rio.

--Oke, deal..!!
Sekarang untuk ke depannya, apa planing Embak selanjutnya?
~Setenar apapun dan sebanyak apapun uang yg saya hasilkan dari profesiku ini dulu, saya tetap manusia normal yg juga merindukan orang tua, sahabat, teman dan yg pasti saya juga pengin nikah seperti wanita kebanyakan. Jika dulu saya melakukan seks untuk bisnis, maka suatu hari nanti saya masih berharap ada laki-laki yang mau menikahi saya.

--Oke, untuk pertanyaan terakhir nih,
Apa yg memotifasi Mbak Miyabi sehingga bisa merubah penampilan sedrastis ini, dari yg dulunya polos tanpa sehelai benangpun, sekarang jadi berjilbab rapet kayak gini?
~Emmm.. apa ya? Sbenernya sangat sederhana dan ini memang diluar dugaan kita semua.

--Iya, apa itu Mbak?
~Photoshop. Yah, photosoplah yg mampu merubahku jadi sealim ini.
Hahaha..
Hahahaha...

Dan kamipun terbahak bersama, seiring dengan tawa kalian semua.

38 comments:

Dhe mengatakan...

hehehe...
smoga keukeh yah^^ dianya

BIG SUGENG mengatakan...

Wah ini mas rio pasti lagi berdua menikmati masakan miyabi yaa....
Miyabi ki sopo to mas?
kayaknya saya sering baca, ada panther miyabi gitu

BIG SUGENG mengatakan...

pas wawancara sudah selesai, gantian si miyabi yang balik nanya: " lha mas Rio nya sudah insaf apa belum??"

Etha mengatakan...

sapa toh miyabi???

anak STIKOM bukan???

Dhe mengatakan...

shittt >,<
akhirnya tau sbenarnya
maaf yah!!!
dhe ga baca td..
^^ ga ada masalah kok^^

ajeng mengatakan...

Sopo seh mas miyabi itu?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, mau dimasakin ya? he he he...miyabi apa miyako?

rampadan mengatakan...

miyabi?
kok aku gak kenal ya?
aneh, kan sama sama pemain film?
*gubrak*
sekali lagi aku ketipu..
hebat bisa edit segagus ini. oiya, kalau punya tutorial photoshop yang pdf aku minta ya?
hehehe

ADVINTRO mengatakan...

lama pengen liat blog ini, namanya sama denganku... sekarang baru sempat. Miyabi? hmmm filmnya bagus-bagus tuh! hehe sampai 20film? aku cuma pernah lihat 2-3 tok

sibaho mengatakan...

olah digital yang keren... ajarin bro buat rekayasa photo miyabi yang laen :D

brown sugar mengatakan...

Masss..masss...besok bikinin wajahku jadi wajahnya Salma Hayek ya...

Cebong Ipiet mengatakan...

bukannya udah mati?

joe mengatakan...

untunglah dia belum insaf beneran sehingga gak banyak yang akan kehilangan ...

riosisemut mengatakan...

@joe :
Walah, koq kamu malah ngomong gitu sih Joe.

@cebong :
Hahaha.... kamu itu Bong Bong, matek matekno uwong.

@brownsugar :
Wekekekek... guedhe buanget tuh, emang kamu mau segedhe dia, hahaha...

@sibaho :
Boleh Bro, tp bayar dulu, hehehe....

@advintro :
Aku malah blm prnh Mas, hahaha...

@rampadan :
Wekekekek... kamu yg jadi lawan mainnya ya Dan?
Maaf Sob, aku cuma pake buku, belinya di Gramed.

@sang cerpenis :
Iya Fan masakannya enak. Miyako mah buat masak Non...

@ajeng :
Km cari aja di Google, Jeng...

@dhe :
Keliatan bngt Dhe, orang maksud aku becanda koq km komentnya serius.

@etha :
Waaaahahaha...
Iya Tha, anak teknik komputer.

@big sugeng :
Gyagyagya.... aku mah udah insyaf dari dulu Om..

Masakan Mbak Miyabi enak bngt Om.

@dhe :
Siapa yg km maksud Dhe? Orang ini cuma joke.

Rinie "Miss sensitive" mengatakan...

hahah.. kirain uda insyaff benerannn

wh mengatakan...

halah seo......ngakkak gue jangan2 mas rio pasti juga sering cari di google....ha....ha....

JengSri mengatakan...

JengSri ikutan ketawa juga ah, ciakakakakakakak!!!!

Prima Wahyudi mengatakan...

aslmkm MuT... aku mau nanya nih.... apa menurut mu bahasa online??? apakah kita telah menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar di inernet??

J O N K mengatakan...

jiahhh, opo inih, beneran mas :D ??? sudah insaf gituh ...

namaku wendy mengatakan...

bossnya wen yg rada gelo nyanjung2 ni si miyabi yg jilbaban, nambah cakep bener, dapet imel itu pas puasa kmaren, miyabi insap oi puasa-puasa huehehe mungkin gak yah kjadian bener;)

sino mengatakan...

jane sopow tow miyabi iku

riosisemut mengatakan...

@sino :
Hahaha.... Miyabi iku pendongkrak traffic rank Bro.

@wendy :
Wekekekek... koq bosmu sama dengan aku Wend?

@jonk :
Beneran Bro, tp cuma karena Photoshop, waakakaka....

@prima :
Maaf Mas yg aku bahas bkn tntang BAHASA tp Miyabi.
Coba deh dibaca yg bener..!!

@wh :
Wekekekek... kamu kali yg suka klayapan, klo aku mah, gak prnh. Paling jg kalo lg pngn aja, hahahaha...

@rinie :
Hahaha... ketipu ya...

beat2ws mengatakan...

Jiaaahh, ternyata skenario dari mas semut doank, kirain fakta jebule fiktif.

Linda Belle mengatakan...

hahaahaha *ngakak guling2*

kirain beneran ternyata...dasaar si mas..

btw mas udh insaf blummm hahhahaha

Susy Ella mengatakan...

hahahahahha...........

aduuuhh...kacauuu...

hahahahha...

aduuh..kalo beneran miyabi berubah kayak gitu......waah gempar dunia hitam para lelaki hehehe..

oya..jangan2 semut suka nonton film miyabi yaaa hahahahaa???

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

TIDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK

neilhoja mengatakan...

hahahha... kirain insap beneran... wakakkakakka,

ini mah wawancara udah lama, tapi editingnya maknyusss!!

OPHIE CHIEN mengatakan...

MAYABI?? artis bokep yahh?? ayoo.. kyknya sk nonton bokep nih.. kok th ttg dia?? slh satu fans nya ya? hahahha

dwinacute mengatakan...

jiaaaattt mut... sampean iki ngomong opo tho mut...

kui potone sopo... mbok yo insaf mut.. ojo ngapusi.. daku udah serius bin seruis wocone. lah jebulane di apusi... dasaaaarrrr..

pras mengatakan...

gak salah baca nie mas....
waduh....pupus sudah angan-angan ML ama doi...

riosisemut mengatakan...

@pras :
Makanya sblm koment di baca dulu yg bener, koq bisa Miyabi insyaf?

@dwina :
Wekekekek.... selamat selamat...

@ophie chien :
Cuma buat ndongkrak traffic aja koq Chin..

@neilhoja :
Thank's Sob udah mampir.

@ayas tasli :
Why not??

@ella :
Hahahaha... Bener bngt La...
Bisa gempar dunia xxx.

@linda belle :
Hahaha... Kalau aku mah udah insyaf dari dulu.

@beat2ws :
Kekekekek... ketipu ya?? Hahaha...

Best Friends Forever mengatakan...

lam kenal dari bloger pemula
sangat di tunggu motivasinya

albri mengatakan...

bagus sekali kemasan tulisan ini dan akhirnya cuma bisa...


huaaahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaa

riosisemut mengatakan...

@albri :
Thanks pujiannya.

@best friend :
Jangan nanggung, percuma minta dukungan tp cuma sekali berkunjung ke sini.

awan_clickerz mengatakan...

moga nih cewe bisa berubah beneran, liat sotosopnya aja dah ngiler gtu..*eh
kalo insyaf beneran, aku deh yang nyalamin duluan buat ustadznya. SALUTE
eh, btw miyabi itu siapa ya, kok aku baru denger

artis ya?
*pertanyaan anak ingusan bodoh yang baru tau internetan kemarin sore*

Yup !

Bandit Batak mengatakan...

hahahahahaha.....lucu abis..keren ceritanya,,,
aq mah uda nyangka ini isengm wong kemarin miyabi masih bareng aq...

buwel mengatakan...

hehheheehhe...mas semut....mas semut.......
hebyat ceritanya nih.......gigitannya itu loh...sakiiiit...xixiixxiixix

A G 2 8 mengatakan...

wahhh.........
therty miaby.......

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.