Kamis, Mei 07, 2009

Rani Juliani Bugil??

Hah... Rani Juliani ditemukan bugil???
Yup, itulah kenyataan yg terjadi sekarang ini. Setelah kemarin namanya melejit karna tersangkut-sangkut dengan kasus pembunuhan Bos Nasrudin Zulkarnain yg diduga didalangi oleh ketua KPK Non aktif Antasari Ashar, hari ini berita yg laen seputar Rani mencuat lagi. Bahkan kali ini 100x lebih heboh dari yg kemarin.

Rani Juliani ditemukan bugil

Begitulah kira-kira cuplikan berita yg coba temukan dari pencarian kemarin. Dan anehnya justru berita inilah yg malah membuat dunia persemutan gempar. Para Semut yg lagi pada mupeng berusaha mencari sumber dari berita tersebut. Termasuk juga aku, berbagai media online baik yg resmi maupun yg tersembunyi, aku ubeg satu persatu. Sapa tau aku juga dapat menemukan 'bentuk aslinya' si Rani Juliani ini. Kebetulan kerjaan emang lagi sepi, jadi aku bisa leluasa mengobrak-abrik seluruh isi dari nona cantiq ini.
Dan syukur Alhamdulillah, berkat kegigihanku itu, akhirnya aku bisa menemukannya juga. Dasar gak sopan, lhawong menemukan photo begituan koq malah bersyukur.

Kemarin pagi, aku datang ke rumah Mas Bibit. Maksudnya mau nanyain alamat rumahnya si Rani Juliani tadi. Tapi apa yg aku dapat? Aku malah dikasih alamat blognya. Ya udalah gak papa, gak ada rotan, rumput jepangpun boleh. Beberapa saat, langsung terfikir dalam benakku untuk mencoba ngrayu dia juga nanti pas sampai di blognya. Kata-kata rayuan ala Semutpun udah aku rangkai seindah mungkin, sapa tau aja ntar abis aku rayu, Raninya langsung hooh dan bersedia memberikan sedikit penjelasan seputar berita yg menghebohkan itu. Syukur-syukur kalo aku bisa dapetin lebih dari itu, hehe... dasar Semut lagi mupeng berat. Kemarin Itik lalu Dwina dan sekarang malah pengin ngrayu Rani, dasar Semut si tukang gombal.

Kembali ke blog Rani sekarang.
Jadi sampai disana, kata-kata rayuan yg udah aku siapin tadi, sia-sia semuanya. Rencanaku buat ngrayu Rani gagal total, aku gak nyangka sama sekali, ternyata sainganku ada sekitar 700-an ekor. Wuduh... jadi down aku. Nyerah sebelum kalah. Tapi yg namanya Semut, gak ada kata nyerah dalam kamusnya. Kalo kemarin aku gagal ngrayu Rani di blognya. Hari ini aku malah berhasil masuk ke dalam rumahnya. Dan ternyata benar apa yg lagi heboh diberitakan itu. Saat aku memasuki ruang tamunya, aku emang ngedapetin si Rani Juliani sedang bugil di kamar mandi pribadinya. Loh koq Semut tau? Ya taulah, kan saat itu aku penasaran aja dengerin suara byar byur dari balik tirai. Lalu aku menyusup aja lewat lubang di bawah pintu dan aku jepretlah dia saat itu juga dengan tustel miniku. Tapi belum sempet aku ngeliat semuanya, aku keburu ketahuhan dan di guyur pakai segayung air. Hanyutlah aku, masuk ke dalam saluran air itu. Untung aku jago renang, jadi aku gak sampai tenggelam. Cuma sedikit minum air aja. Puihfff... hidungku rasanya puanas kemasukan air sabun. Mata juga.
Oiya, buat kalian yg masih juga penasaran dengan photonya Rani Juliani, silakan ceklik link dibawah ya. Maaf photonya gak aku tampilin, soalnya aku takut terkena somasi. Ntar aku di pecat jadi anggota Blogger gimana, gak ada yg gigitin kalian lagi dunk. Kalo cuma di pecat dari anggota blogger aja aku masih bisa terima, tapi yg aku takutin kalau nanti aku dicuekin sama Wina. Wuaaaaaaa..... bisa gak doyan makan lagi aku, hehehe.....

Oiya buat yg tadi nyariin photonya Rani Juliani, ni dia ada disini.






Hahahaha.... cakep banget ya bodynya, kesian deh Lo yg otaknya ngeres.
Maaf ini cuma buat mendongkrak trafict aja.#

45 comments:

keboaja mengatakan...

Wekekeke...

Ivan@mobii mengatakan...

Yah nggak ada yg bugil ? Dah mupeng nieh... Hahaha pagi2 dah mintal dosa ! Tembak trus keyword y mut... Jgn slah tembak yah!wkwkwk

ajeng mengatakan...

Hehehe.. nembak keyword!! Untung sudah terbiasa dg gaya mas Rio yg seperti ini. Jadi tidak ketipu dech..

BIG SUGENG mengatakan...

Saya nggak ketipu, saya juga nggak ikut2an mbuka blognya,
ada berita baru Antasari Ashar sudah dibebaskan...

Susy Ella mengatakan...

hahhahhaha........dasar gila lo muuut....

mau naikin angka pengunjung malah pake cara aneh kayak gini......kemaren itu promosi miyabi sekarang soal rani...entah siapa lagi entar heheheheh

brown sugar mengatakan...

Ini mah postingannya Soal Semut lagi Mupeng.....lha kalo Semutnya bopeng kek gimane lagi?.....

Chuanx mengatakan...

ooo... semut lg mupeng. aku pikir terusan ceritanya pas lagi mau ngintip, kesemprot baygon, klepek2 dah, mau matet, blom rela ninggalin hasil jerih payah rayuan kemaren2,hehe... guyon

boleehhh, naikin pengunjung... ada snacknya g?

Kabasaran Soultan mengatakan...

Maksudnya mau memancing di air keruh ya ?

Cebong Ipiet mengatakan...

maksudnya mau nambah nambahin polutan keyword ya

beat2ws mengatakan...

Sip mas. Okelah pokoke.

t.e.3.k.4 mengatakan...

hehehe aku ga tertipu koq :P

Pandu mengatakan...

Wah, nembak keyword ya????

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

semut bisa renang toh? he he he....

nietha mengatakan...

dasar semut...
selalu menggigit pembaca blognya

buwel mengatakan...

kekekekekekeekekkee....
emang di buat bugil photo itu nggak bisa ya mut...
kekekekekekekekek

sapimoto mengatakan...

Wew....
Bikin berita heboh aja nih Mas Rio...
Setelah diceklik-ceklik ternyata, ah sudahlah...




Posting mantap untuk njaring traffic, Mas. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa posting seperti ini adalah jebakan, tapi bagi saya pribadi ini adalah sebuah trick untuk memperbesar traffic.

Mantab!!!

riosisemut mengatakan...

@sapimoto :
Yup, betul bngt Kang. Makasih akhirnya mau mampir lagi.

@buwel :
Hemmmm... maumu Wel Wel...

@nietha :
TaPi enak kan gigitan Semut, hehehe...

@fanny :
Semut nyang ni pintar renang Fan.

@pandu :
Hu uh Sob, buat njaring pengunjung gelap.

@t.e.3.k.4 :
Kalo 'Aku Tertipu' itu lagunya Hello.

@beat2ws :
Makasi Bit.

@cebong :
Iya Mbak Bong.

@kabasaran :
Menancing di tambak aja Pak.

@chuanx :
Besok aja dilanjut rayu-rayuannya.

@brownsugar :
Hahaha.... tante bisa aja.

@susy ella :
Sesekali gak papa lah La.,.

@BIG SUGENG :
Gak usah ikutan buka Om, tiwas kecewa nanti.

@ajeng :
Yaaaaaaaaah.... gak kenak deh si Ajeng.

@ivan :
Huhu.hu... dasar Ivan maunya yg polos-polos.

@keaoaja :
Numpang ngakak doank ya Bo..?

Atca mengatakan...

wah...lagi nembak keywod yah...
yo wis...mudah2an lancar ..

Itik Bali mengatakan...

Waduh mas..
tak pikir beneran pelajaran biologi tentang reproduksi gitu
aku sudah berminat dari lihat judul postingannya
dengan semangat 45 tak buka
kan lumayan dapet pelajaran dan alat peraga yang cihuy

gak tahunya pelajaran SEO!!

YolizZ mengatakan...

Hahaha,, mantap deh triknya,, top markotop bgt!!

Tapiii.... Sayangnya aku ga tertipu tuh,, udah ketauan dari awal2 baca,, hehe.. :p

Yudhi Gejali, dr. mengatakan...

Dasar! ane ketipu. untungnya ane kagak mupeng. :p

Belajar Mencari Uang di Internet mengatakan...

oooo dasar si semut
persis kek namanya, semut. doyan yang manis2
maunya semua dicicipi xixixi *pissssss
saya juga mupeng kok wakakaka

-eRos--

anna fardiana mengatakan...

Aku dah nebak! Wek!
Hehe,dasar semut! Biar traffic rame ya? Hehe

suwung mengatakan...

tembakanmu mengenai hatiku

J O N K mengatakan...

huahhh, gak ketinggalan nembak keword, jangan lupa nembak ceweknya mas heuheuehue ...

attayaya mengatakan...

rani juliani emang hot banget deh

joe mengatakan...

wah, nembak keyword nii...

sibaho way mengatakan...

tembakan kiwot yang mantaf bro

Tukang komen mengatakan...

Lain waktu nembak semut bugil aja ah.... hi.hi.hi

dwinacute mengatakan...

sumprit sebenrna penasaran ama rani, dia tuh sapa sih mut...???

tapi sebelom tak pencet tak bacain dulu komeng temen2.kali aja ini semut pengen maen tembak2an.

eh rupanya bener dah.
udah kali ini gak mo ketipu lagi, udah hapal dah gaya nya semut kalo pengen nembak.

hehehheheh sorry mut baru mampir, baru buka lapty sih

buwel mengatakan...

Mau ngelihat photonya rani ajah...jiahahahahha

buwel mengatakan...

Yang ini biar klonthang klontheng...
klonthang....klonttheng....klonthang...klomtheng......
Oiya Mut, tebakan mas semut di blognya bang sibaho bener nggak sih....

buwel mengatakan...

hehehehehehhe...
mas semut top dah, hebuat...
nggak percuma nih nyiduk ilmu di pesanggrahan...
thenkyu ya...
Sukses terus mas semut....

awan_clickerz mengatakan...

lagi2 SEO ya
aku dah pelajari teorinya, soal ginian
tapi gak ngerti2 juga..*DUDUL*
si rani itu....ya ampuuun, amoy aduhai dech fotonya

buat yg mau lebih silahkan, email aku...hehe

Yup !

Anonim mengatakan...

Foto bugilnya ada gga?????

vie_three mengatakan...

traffic.... berarti tentang SEo, hehehehehe kreatif juga niy si semut.... :D

bloggers mengatakan...

gosiiiip,,,,, buktinya mana?????

mantan copet mengatakan...

Mas, kalo ngambil judul itu yg bener dong sesuai dengan isinya.

Ini sih menjebak pengunjung namanya.

taufikasmara mengatakan...

Wakakakaka... Ati-ati Mut... Ntar kena UU Anti Pornografi lho... Menyebarkan foto 'bugil' orang tanpa seizinnya.
BTW, setelah blognya dikomen ribuan orang (katanya.. aku males liat blognya), aku rasa dia bakal update blognya lagi deh.. Hehehehe

riosisemut mengatakan...

@mantan copet :
Ya suka-suka aku donk, orang aku yg punya blog. Kalo mau nyopet jangan disini Mas.

@bloggers :
Cari aja di tempat lain bro.

@vie_three :
Makasih Fit.

@anonim :
Maaf Sob. Gak ada.

@awan ;
Huhu dasar awan dudul.

@buwel :
Makasih bngt Wel atas bolak baliknya.

@dwina :
Kedatanganmu aku tunggu sejak awal Win.
Udah kangen aku pengin mantengin photo profilmu.

@tukang komen :
Jangan gitu dunk Mas, ntar Semut mati dunk.

@sibaho :
Makasi Mas Baho.

@joe, attayaya, jonk, suwung :
Trimakasih semuanya.

@anna :
Yah gak kenak deh Mbak Annanya.

@erros :
Mas Erros bisa aja.

@yudi gajali :
Maaf deh kalo gitu.

@yolisz :
Walah ternyata kamu cerdas juga.

@itik bali :
Hahahaha.... dasar itik, maunya pelajaran tentang reproduksi mulu.

@atca :
Makasi doanya Bu.

riosisemut mengatakan...

@taufikasmara :
Iya Mas, skrg udah ribuan.
Aku sih udah ninggalin koment pas msh 600-an kmrn. Aku blng disana,

"Mau lihat photo bugilnya? Datang ke blog aku."

Begitu.

My Blog mengatakan...

maw dunkz liat phto dia bugil..

heheh...

ircham mengatakan...

hahaaahahahaha..

udah saya kira dari awal...

salam knal bos....

Blog Watcher mengatakan...

CINTA BIRAHI ANTASARI

Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Chiza Gaul & keren Buangetzzzzz!!!!! mengatakan...

Hwaduh... Aku udah takut duluan! Wkwkwk

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

Blue link↑↑diatas↑↑, bisa kalian gunakan saat kalian kesulitan koment karena sedang ngeblog via ponsel.

Tinggalkan jejakmu disini Sob..
komentar kalian adalah semangat buat Semut untuk menerbitkan entri berikutnya.